JD.ID Buka Electronic Store di AEON Mall Sentul Bogor

Author
Irham
Reading time:
September 15, 2021

JD.ID, perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, kembali membuka gerai offline, yaitu JD.ID Electronic Store. Toko elektronik ini dapat dikunjungi secara tatap muka oleh para pelanggan setia JD.ID di AEON Mall Sentul City, Bogor.

Seremoni peresmian JD.ID Electronic Store dihadiri langsung oleh Zhang Li, Chief Executive Officer JD.ID; Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID; Irwan Nusyirwan, Director of 3C Business Unit JD.ID; dan Koichiro Seno, Senior General Manager AEON Mall Indonesia. Sejalan dengan seremoni peresmian pada hari ini, sebelumnya juga terdapat rangkaian acara soft launching yang digelar sejak tanggal 7-13 September 2021.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City “Pada hari ini, JD.ID dengan bangga membuka gerai offline ke-5 nya, yang membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja. Kami berharap melalui peresmian JD.ID Electronic Store, JD.ID dapat menyapa konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya.”, ujar Zhang Li, Chief Executive Officer (CEO) JD.ID.

Luas 1200 Meter Persegi, Produk Elektronic Lengkap

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Inc. dengan topik “Perilaku Konsumen E-commerce Pada Tahun 2021”, penjualan produk elektronik pada platform e-commerce mengalami peningkatan secara signifikan selama masa pandemi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID menyampaikan pandangannya, “JD.ID menyadari adanya perubahan perilaku belanja konsumen di Indonesia selama periode pandemi, terutama dalam hal belanja produk elektronik. Hal inilah yang menjadi faktor pendorong bagi kami untuk berkolaborasi dengan Grup AEON Mall Indonesia, sebagai salah satu pengembang pusat perbelanjaan ternama.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City

JD.ID Electronic Store hadir pertama kali di AEON Mall Sentul City dengan mengaplikasikan strategi bisnis O2O (online-to-offline) dengan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan #DijaminOri. Suguhkan para pelanggan pengalaman belanja yang baru, menyenangkan, dan tentunya bebas repot.”

Dengan luas gerai sebesar 1200 m2, JD.ID Electronic Store menjual berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti: smartphonegadget, laptop, hingga produk home appliancehome living, dan furniture.

Menariknya, selain memiliki display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area untuk seluruh konsumen, diantaranya area: GamingSmart LivingKitchenBedroom, dan fasilitas center of activity yang dapat digunakan untuk berbagai acara JD.ID.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City juga didukung dengan fitur Nearby Shops yang tersedia di dalam aplikasi JD.ID. “Melalui fitur Nearby Shops yang terkoneksi dengan JD.ID Electronic Store, kami dapat memberikan akses bagi para pelanggan yang berada di area sekitar lokasi untuk berbelanja kebutuhan produk elektronik, dari rumah masing-masing, sekaligus menciptakan traffic customer dari online ke offline atau sebaliknya,” ujar Irwan Nusyirwan, Director of 3C Business Unit JD.ID.

“Pada kesempatan ini, kami juga hendak mengundang para tenant lain di AEON Mall Sentul City untuk bergabung dalam ekosistem Nearby Shops JD.ID. Bersinergi bersama kami untuk berikan opsi belanja yang lebih mudah dan lengkap,” lanjut Irwan.

Baca Juga: Direct Release: JD.ID Berkolaborasi Dengan Alfamart Hadirkan ‘Nearby Shop’ • Jagat Review

JD.ID juga berharap kolaborasi strategis antara JD.ID dengan AEON Mall Sentul City ini dapat menjadi pilihan berbelanja produk-produk unggulan dengan harga yang terjangkau, sehingga bisa meningkatkan kembali daya beli masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Selain itu, JD.ID dan AEON Mall Sentul City juga berharap dengan dibukanya JD.ID Electronic Store ini, para pelanggan setia JD dapat berbelanja dengan nyaman, dapat mencoba pilihan produk display secara langsung, serta cepat, karena pelayanan yang ringkas selayaknya belanja online. Informasi lengkap mengenai JD.ID Electronic Store dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…