Direct Release: Tidak Perlu Khawatir Lagi, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition Hadirkan Beragam Manfaat Untuk Anak

Reading time:
October 1, 2021
image001

Jakarta, 30 September 2021 – Perkembangan gaya hidup keluarga mengubah interaksi setiap anggota keluarga dengan teknologi dan gawai – khususnya tablet, saat ini telah menjadi perangkat utama yang telah mencuri perhatian. Tidak hanya pengguna dewasa, tapi juga pengguna muda yang memiliki kebutuhan dalam memaksimalkan keunggulan teknologi yang kerap kali terlewatkan oleh kebanyakan perusahaan teknologi. Melihat kebutuhan ini Huawei menghadirkan MatePad T8 Kids Edition yang memiliki fitur unik, hingga menjadikan tablet ini serba guna yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Si Kecil dapat menggunakan untuk belajar sambil bermain, atau untuk orang tua membaca buku melalui tablet. Huawei telah berkomitmen untuk menciptakan tablet berkualitas yang tahan lama dan tentunya terjangkau bagi keluarga Indonesia.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition telah hadir sejak tanggal 23 September 2021, dengan harga Rp 2.499.000. Memiliki ukuran yang lebih kecil, tablet ini dapat digunakan dengan mudah untuk melakukan aktivitas keseharian anak. Konsumen dapat membeli tablet ini di periode first sale, 23 September – 10 Oktober 2021 dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam bonus senilai Rp. 3.000.000. Pada periode ini, pembeli secara eksklusif mendapatkan Special Kids Case untuk Tablet, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus. Selain itu, orang tua juga mendapatkan 3 bulan gratis berlangganan VIP BabyPanda World membership, 1 tahun Azoome membership, 3 bulan Vidio Premium membership, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP access. Tidak ketinggalan, HUAWEI MatePad T10 Kids Edition juga tersedia dengan bonus yang sama hanya seharga Rp 2.899.000. Konsumen dapat melakukan pembelian secara online di LazadaShopee, JDID,  BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com. Untuk pembelian offline, konsumen dapat langsung mengunjungi Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store dan Huawei dealer. Untuk informasi lebih lanjut, dapat klik link berikut.

image002

Patrick Ru, Country Director Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Saat ini kita sudah tidak dapat memisahkan antara teknologi dengan keseharian anak, Huawei melihat ini sebagai peluang untuk dapat menyediakan gadget yang tepat untuk anak-anak dan tentunya didukung dengan beragam fitur terbaik yang disediakan bersama dengan partner, seperti BabyBus dan Azoomee. Kami percaya orang tua dan anak bisa mendapatkan manfaat terbaik dalam penggunaan teknologi jika didukung dengan perangkat yang sesuai, seperti MatePad T8 Kids Edition yang baru kami luncurkan,”

Tunggu apa lagi, mari jelajahi bersama berbagai manfaat yang dapat ditemukan dari penggunaan gadget yang tepat dan penyediaan konten yang sempurna untuk si kecil!

Dukung Kemampuan Motorik Anak

Kemampuan motorik merupakan kemampuan yang menghubungkan antara otot dengan gerakan pada bibir, jari, lengan, lidah hingga jari kaki. Ketika anak dalam usia balita mulai untuk bermain game pada tablet atau gadget lain yang mendukung gerakan pada jari dan tangan mereka, hal tersebut merupakan bentuk pelatihan yang dapat mendukung tumbuh kembang anak. Didukung dengan modern keyboard dan keypad atau perangkat genggam lainnya sehingga tidak ada resiko cedera dibandingkan dengan bermain diluar rumah. Dengan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, orang tua dapat menggunakan stylus pen dalam mendukung motorik anak serta menemani aktivitasnya dalam mengembangkan dan mengeksplor kreatifitas seperti menggambar. Melalui aktivitas tersebut, anak akan mendapatkan pembelajaran mengenai warna, bentuk, dan juga berkesempatan mengeksplor imajinasi mereka.

Meningkatkan Kemampuan Kognitif 

Kemampuan kognitif merupakan kemampuan dalam menerima informasi, memberikan alasan, mengingat, dan mengaitkan suatu objek dengan objek lainnya. Kemampuan ini secara langsung berkaitan dengan memori dan bahasa. Sekarang ini, teknologi telah mendukung akselerasi dalam mengembangkan kemampuan kognitif pada anak. Melalui kegiatan seperti menyusun puzzle atau menggambar yang kini dapat dilakukan melalui tablet. Aplikasi interaktif, game edukatif dengan beragam jenis tantangan, dan program edukasi juga kini tersedia di berbagai jenis perangkat. Hal tersebut tentunya mendukung dalam meningkatkan kemampuan kognitif pada anak. Gadget saat ini mampu membantu anak mengembangkan kemampuan mereka lebih cepat.

HUAWEI MatePad T8 Kids Edition didukung dengan fitur Kids Corner. Sebuah fitur yang menawarkan tempat bermain digital aman dan memberikan fitur-fitur esensial yang menjadi kebutuhan anak. Huawei berkomitmen dalam menciptakan tablet yang mendukung kesehatan jangka panjang bagi anak. Tablet yang diluncurkan, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga kaya akan konten edukasi sekaligus menghibur dan juga mendukung orang tua dengan memberikan fitur Parental Assistant yang dapat mengawasi penggunaan tablet pada anak. Untuk memberikan pengalaman terbaik, Kids Corner yang tersedia pada HUAWEI MatePad hadir dengan fitur-fitur terbaru, seperti distance alertsunrestricted appscustomized desktopcontent management, dan dapat secara otomatis menambah aplikasi. Terdapat juga beragam aplikasi yang dapat dipilih oleh orang tua dalam memberikan pengalaman yang aman dan menyenangkan kepada buah hati mereka.

Mengedukasi Si Kecil 

Teknologi telah terbukti dalam mendukung dalam mengedukasi para pelajar. Anak dapat mengakses situs web edukatif dan mendapatkan detail informasi mengenai topik-topik tertentu. Tampilan visual, video edukatif, program interaktif, tutorial belajar, dan beragam buku telah tersedia dalam satu waktu hanya melalui internet. Internet telah merevolusi kegiatan belajar mengajar ke arah yang lebih baik. Dimana anak dapat belajar dengan alat serta metode yang canggih secara mandiri. Permainan edukatif yang mendukung proses pembelajaran pun banyak dihadirkan, karena teknologi dapat dengan mudah menyediakan beragam kuis online, tutorial, serta teka teki yang mengajarkan mereka untuk berpendapat. Melalui kerjasama yang dilakukan dengan aplikasi Azoomee, BabyBus, Marble Alphabet, orang tua tidak perlu khawatir untuk menggunakan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition dalam kegiatan pembelajaran. Orang tua dapat dengan mudah menemukan 200+ aplikasi pembelajaran serta hiburan yang tersedia, termasuk MomsID, Gokids, dan lain sebagainya. Sementara itu, terdapat banyak aplikasi yang cocok digunakan pada anak usia 3-6 tahun, seperti aplikasi untuk berhitung, mengenal bahasa, dan hiburan lainnya melalui Huawei AppGallery.

Dengan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition yang telah hadir di Indonesia, orang tua dan anak dapat mengeksplor gadget mereka bersamaan tanpa rasa khawatir berlebih. Sebagaimana kita mengetahui, Huawei Tablet telah menyediakan Kids Corner yang mencakup aplikasi perekam, kamera, multimedia dan aplikasi mewarnai, serta kontrol bagi orang tua dalam mengelola aplikasi yang ingin mereka berikan akses kepada anak-anak, serta foto dan video yang dapat mereka lihat yang memberikan ketenangan pada orang tua.

Selain itu, orang tua dapat memberikan batasan waktu kepada anak dalam penggunaan gadget setiap harinya. Hal ini digunakan untuk memastikan anak tidak menggunakan tablet tersebut secara berlebihan.  Terlebih lagi, orang tua dapat menetapkan batas yang berbeda antara hari sekolah dan akhir pekan, sehingga waktu belajar serta bermain anak jadi lebih seimbang.

“Kami berharap melalui jajaran produk tablet terbaru Huawei yang didesain khusus untuk anak dapat mendukung orang tua dalam mengenalkan hubungan yang baik antara anak dengan teknologi. Serta membantu dalam mengembangkan kemampuan anak menjadi pribadi yang kompeten dan juga cerdas.” tutup Patrick.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…
March 7, 2024 - 0

Capcom Pamer Gameplay Perdana Kunitsu-Gami: Path of the Goddess

Laporan finansial yang memecahkan rekor selama beberapa tahun terakhir memang…