Direct Release: #KarenaKeluargaNo1 Blibli Ajak Pelanggan Rayakan Hari Ayah Nasional dengan Rangkaian Promo Menarik

Reading time:
November 15, 2021

Jakarta, 12 November 2021 – Blibli berkomitmen menjadikan pelanggan sebagai fokus dari setiap inovasi. Memahami makna keluarga bagi pelanggan dan menyambut Hari Ayah Nasional pada 12 November, Blibli menghadirkan #KarenaKeluargaNo1 untuk memberikan apresiasi dan menciptakan momen indah bersama figur ayah dan keluarga. Beragam kurasi produk terbaik untuk para ayah tercinta dihadirkan bagi pelanggan. Apalagi, bersamaan dengan gelaran Dikagetin Histeria 11.11, Blibli juga menghadirkan kejutan promosi terbaik untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Karena Keluarga No. 1

Lewat #KarenaKeluargaNo1, Blibli berupaya menghadirkan pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menempatkan keluarga mereka sebagai prioritas utama. Mulai dari lebih banyak waktu berkualitas bersama, menciptakan memori dengan memberikan hadiah di hari-hari spesial, hingga kebutuhan sehari-hari keluarga yang berkualitas.

“Kami terus memperkuat posisi perusahaan sebagai e-commerce yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan kampanye #KarenaKeluargaNo1. Ini merupakan upaya terbaru yang Blibli lakukan untuk terus mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, termasuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga tercinta di Hari Ayah Nasional,” ujar Devina Tandian, Vice President Social Media & Community Blibli.

Warnai keseruan Hari Ayah dengan kurasi hadiah terbaik dari Blibli 

Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memberikan hadiah terbaik bagi sang ayah, Blibli hadirkan empat kategori hadiah yang sesuai dengan kepribadian ayah;

  1. Hadiah yang bikin ayah tampil keren dan stylish

Buat ayah kalian yang suka tampil keren di setiap kesempatan, Blibli hadirkan kurasi kado sepatu, baju rumah dan jalan-jalan keren, dompet baru yang bisa kamu sesuaikan dengan preferensi ayah.

  1. Buat ayah yang punya banyak hobi

Spesial untuk ayah yang multitalenta dan punya banyak hobi, Blibli bantu kamu untuk pilihkan kado keren yang bisa dukung hobi ayah. Mulai dari barang-barang otomotif, perkakas berkualitas tinggi, aksesoris sepeda dan banyak pilihan lain yang bisa bikin ayah makin senang menjalankan hobi.

  1. Ayah pecinta gadget dan selalu up to date

Kalau untuk ayah masa kini yang selalu update status dengan teman-temannya dan aktif bekerja menggunakan gadget. Hari Ayah, bisa jadi kesempatan untuk membelikan perangkat yang sesuai untuk ayah, mulai dari smartphone baru, tablet baru untuk nonton Youtube, TWS keren dan banyak pilihan lain untuk ayah dari Blibli.

  1. Biar ayah selalu sehat dan semangat tiap hari 

Supaya ayah tetap sehat, perlengkapan olahraga juga bisa menjadi pilihan tepat. Ciptakan momen sehat yang berkualitas bersama ayah dengan baju atau sepatu olahraga baru ataupun peralatan fitness baru untuk menemani ayah berolahraga.

Ini merupakan wujud komitmen Blibli untuk menjadi e-commerce yang dapat diandalkan pelanggan dengan selalu menyediakan pilihan produk terbaik mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga barang penunjang hobi yang akan menjadikan hubungan dengan orang-orang tercinta makin erat juga bermakna.

Menyambut Hari Ayah, Blibli melakukan eksperimen sosial  dalam bentuk video dari sudut pandang anak untuk melihat makna kehadiran ayah dalam hidup mereka. Tidak hanya itu Blibli juga menantang mereka untuk mengekspresikan kasih sayang kepada sang ayah. Lebih lanjut mengenai video eksperimen sosial ini dapat di akses melalui link berikut blib.li/hariayah

“Hadirnya kampanye #KarenaKeluargaNo1 menegaskan kesetiaan Blibli dalam menemani pelanggan di berbagai hari spesial dan momen penting untuk diri sendiri maupun orang-orang tercinta. Kehadiran kampanye tersebut di akhir tahun akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati momen Hari Belanja Online (Harbolnas), sehingga mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginannya dengan lebih baik lagi,” tutup Devina

Lebih lanjut, Blibli juga terus mengedepankan pelayanan yang aman dan nyaman, seperti gratis ongkir berkali-kali, pengiriman 2 Jam Sampai, jaminan produk orisinal dan berkualitas, Customer Care 24/7, dan jaminan pengembalian produk 15 hari. Blibli berkomitmen pelayanan terdepan tersebut hadir di tiap pengalaman belanja pelanggan, termasuk di kampanye #KarenaKeluargaNo1

Informasi lebih lanjut mengenai #KarenaKeluargaNo1 dapat dilihat melalui blib.li/hariayah

Tags:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 27, 2024 - 0

Review Acer Predator Helios Neo 16 2024: Helios Neo Naik Kelas?

Laptop yang satu ini bukan cuma kenceng buat gaming, tapi…
March 19, 2024 - 0

Review ASUS Zenbook 14 OLED (UX3405): Laptop Ringan Idaman!

Laptop Intel Core Ultra akhirnya mulai dijual di Indonesia. Salah…
March 18, 2024 - 0

Review Huawei MateBook D 14 (2024): Bodi Metal, Kencang dan Terjangkau!

Laptop yang satu ini harusnya sudah tidak terlalu asing lagi…
March 15, 2024 - 0

Review Lenovo Yoga Slim 7i (14IMH9): Daya Tahan Baterai Laptop 2024 Harusnya Begini!

Laptop layar OLED yang satu ini ternyata baterainya irit banget…

Gaming

March 28, 2024 - 0

Relic Entertainment Pisah dari SEGA, Kembali Indie

Sebagian besar dari kita mungkin seringkali salah menyimpulkan bahwa SEGA…
March 28, 2024 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel Rivals

Di atas kertas, ini adalah konsep yang seharusnya bisa menuai…
March 28, 2024 - 0

Embracer Jual Dev. Borderlands ke Take-Two Interactive

Anda yang cukup mengikuti berita game dengan intens sepertinya tidak…
March 28, 2024 - 0

Shift Up: Rambut Panjang EVE Tahan Pengembangan Stellar Blade Satu Tahun

Sebuah fakta yang tidak bisa dibantah bahwa seperti apa yang…