Direct Release: Olike Zeth W1, Jam Tangan Pintar Perpaduan Lifestyle dan Teknologi

Reading time:
January 27, 2022
Olike Zeth W1

Jakarta, Januari 2022 – Mengawali tahun baru, Olike perusahaan yang bergerak di bidang IoT, Edutech,  dan Home meluncurkan perangkat smart wearable terbarunya bernama Olike Zeth W1. Arloji pintar ini  tampil dengan desain tipis yang menawan serta beragam fitur menarik yang siap menemani keseharian  kamu. 

Smartwatch ini juga akan memberikan data variabel kesehatan yang cukup lengkap untuk mendukung  gaya hidup sehat “Kami melihat saat ini, tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup lebih  sehat semakin meningkat. Berbagai penelitian menunjukkan bahwa banyak masyarakat Indonesia  menempatkan kesehatan dirinya sebagai salah satu prioritas dalam kehidupan saat ini, apalagi dalam  masa pandemi seperti ini. Pengalaman hidup yang lebih sehat serta gaya hidup modern inilah yang  menjadi pertimbangan Olike dalam meluncurkan produk Olike Zeth W1.” Ungkap Anthoni Roderick P.  Sebagai Public Relations Olike Indonesia. 

Desain slim dengan layar Amoled yang hemat Battery 

Olike Zeth memakai layar sentuh Amoled 1,32 inch yang menghasilkan warna yang lebih cerah dan  jernih, dengan kontras dan saturasi terbaik nyaman digunakan bahkan diluar ruangan. Layar Amoled  memiliki konsumsi daya yang lebih rendah sehingga memungkinkan jam bertahan lebih lama. Body 

smartwatch ini menggunakan material terbaik yang memiliki durabilitas tinggi perpaduan metal dan  ABS. Olike Zeth hadir dengan dua pilihan warna body yaitu gold dengan leather strap berwarna coklat,  serta gray dengan leather strap berwarna hitam. Desain body yang slim hanya 10.5mm, berdiameter  41mm dengan material kaca 3D serta strap berbahan kulit membuat perpaduan gaya dan desain dengan  lekukan body yang ciamik, membuat tampilan jam tangan mewah, elegan dan nyaman digunakan. 

Zeth W1 Banner

Fitur Kesehatan yang semakin lengkap 

Membedah soal fitur kesehatan, Olike Zeth sudah mendukung real time health monitoring seperti detak  jantung, jumlah langkah, tekanan darah, kadar oksigen dalam darah, hingga kualitas tidur guna  memantau kesehatan tubuh sepanjang hari. Beberapa fitur baru juga tersedia dalam menu utama Olike  Zeth W1, seperti:  

– Breathe : Fitur khusus untuk melatih atau mengatur pernafasan. Pemakai akan di-guide untuk  waktu inhale dan exhale pernafasan. 

  • MET. : Metabolic Equivalents Task ini fitur untuk mengukur intensitas dan pengeluaran energi  secara fisiologis setelah melakukan aktivitas fisik. Satu MET setara energi yang dikeluarkan oleh  seseorang saat duduk / istirahat. Saat berolahraga, MET yang setara adalah energi yang  dikeluarkan dibandingkan saat istirahat, jadi nilai MET menunjukkan intensitasnya. Aktivitas  dengan nilai MET 5 berarti Anda menghabiskan 5 kali energi (jumlah kalori) daripada saat Anda  istirahat. Misalnya, aktivitas dengan nilai MET 2, seperti berjalan dengan kecepatan lambat  (misalnya, 3 km/jam) akan membutuhkan dua kali energi yang dikonsumsi rata-rata orang saat  istirahat (misalnya, duduk dengan tenang). Sebagai tambahan, Fitur MET dapat dilihat setelah  melakukan aktivitas olahraga atau mengaktifkan Sport Mode.  
  • Pressure : Pressure atau stress monitor, merupakan fitur yang menggunakan data detak jantung  seperti bpm untuk menentukan interval antara setiap detak jantung. Fitur ini dengan cepat  memberikan perkiraan angka tingkat stres Anda dan dapat melacaknya sepanjang hari. 
  • 15 Mode olahraga : Olike Zeth W1 yang sudah tahan air IP67 ini memiliki 15 mode olah raga,  dan sangat membantu bagi mereka yang suka beraktifitas. Terdapat fitness tracking yang  mampu menghasilkan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, dan jarak  tempuh) untuk berbagai macam tipe olahraga seperti walking, running, cycling, badminton,  basketball, dan yoga.

Tampilan Watch Face dapat diubah sesuka hati 

Selain dihubungkan ke smartphone via bluetooth untuk mendapatkan notifikasi chat dan panggilan,  pengguna juga harus mengunduh aplikasi penunjang Olike Zeth W1, yaitu Wearfitpro. Didalam aplikasi  yang sudah terintegrasi dengan jam tangan, pengguna juga dapat melihat data kesehatan secara lebih  lengkap serta dapat mengubah tampilan wajah layar sesuka hati. Pengguna dapat memilih ratusan  tampilan jam dari beragam tema dan gaya yang bervariasi.  

Harga dan Ketersediaan Olike Zeth W1 

Olike menawarkan produk jam tangan pintar ini dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa  mendapatkan Zeth W1 dengan harga promo exclusive launching 759,000 di market place official Olike Indonesia di Shopee. Atau dapatkan juga promo khusus yang tersedia di toko resmi Olike yang tersebar  di berbagai daerah Indonesia, yaitu beli Olike Zeth W1 bisa mendapatkan hadiah earphone, serta  berkesempatan untuk mengikuti lucky draw untuk mendapatkan hadiah spesial dari Olike. 

“Sebagai bocoran, Olike Zeth W1 ini hanya permulaan, karena nantinya Olike akan meluncurkan smartwatch tipe Zeth selanjutnya dengan desain body yang lebih besar berbentuk kotak, mode olahraga  yang lebih banyak, sudah bersertifikat 3ATM, serta kapasitas battery yang lebih besar” Tutup Anthoni. 

Load Comments

Gadget

April 30, 2022 - 0

Smartphone Pilihan Terbaik Menjelang Lebaran 2022: Rp 5-6.9 Juta

Setelah membahas rekomendasi smartphone pilihan kami di rentang harga kurang…
April 29, 2022 - 0

Smartphone Pilihan Terbaik Menjelang Lebaran 2022: Rp 3-4.9 Juta

Setelah membahas Smartphone Rekomendasi dari kami, tim Jagat Review, yang…
April 29, 2022 - 0

Smartphone Pilihan Terbaik Menjelang Lebaran 2022: Rp 1-2.99 Juta

Menjelang Hari Raya Lebaran, tidak sedikit yang berpikir untuk membeli…
April 28, 2022 - 0

Review Jimmy BX5: Vacuum Cleaner yg Bisa Berantas Virus dan Tungau

Kali ini kita akan menguji penyedot debu atau Vacuum cleaner…

Laptop

May 10, 2022 - 0

Review ThinkPad X1 Carbon Gen 9: Acuan Laptop Bisnis Premium Kelas Atas

Laptop yang satu ini adalah salah satu opsi laptop bisnis…
May 8, 2022 - 0

Laptop Content Creator Terbaik Menjelang Lebaran 2022

Setelah dari kemarin sempat membahas laptop non gaming di rentang harga…
May 8, 2022 - 0

Laptop Gaming Terbaik Menjelang Lebaran 2022: Harga Rp 20 Juta Ke Atas

Setelah dari kemarin sempat membahas laptop non gaming di rentang harga…
May 7, 2022 - 0

Laptop Non Gaming Terbaik Menjelang Lebaran 2022: Harga Rp 15-20 Juta

Setelah dari kemarin sempat membahas laptop non gaming di rentang harga…

Gaming

May 18, 2022 - 0

Dead by Daylight Dapat Game Dating Sim

April Mop sudah lewat jauh memang dan biasanya momen tersebut…
May 17, 2022 - 0

Kojima Productions Buka Lowongan Baru untuk Proyek Misterius

Sepertinya sudah bukan rahasia umum bahwa Hideo Kojima saat ini…
May 17, 2022 - 0

Anime Cyberpunk: Edgerunners Akan Bagi Detail Baru Bulan Depan

Beberapa dari Anda mungkin sudah melupakan fakta bahwa tidak hanya…
May 17, 2022 - 0

MultiVersus Rilis Trailer Sinematik

Sebuah ide cermelang yang seharusnya sudah diwujudkan sejak dahulu kala,…