Direct Release: Wujudkan Visi Multi Cloud di Asia, VMware Perkuat Jajaran Nahkoda Perusahaan

Reading time:
January 12, 2022

Singapura, 12 Januari 2021 — VMware, Inc. (NYSE: VMW), inovator terkemuka di bidang software kelas enterprise, menunjuk Paul Simos sebagai Vice-President sekaligus Managing Director untuk Asia Tenggara dan Korea, serta Sachin Shridhar sebagai Leader for Strategic Pursuits Practice untuk Asia Pasifik dan Jepang.

Sachin Shridhar Leader for Strategic Pursuits Practice Asia Pacific and Japan

Seiring dengan kian gencarnya pengadopsian cara bekerja baru oleh perusahaan-perusahaan, serta makin diterimanya strategi multi cloud dalam mendukung kesuksesan perjalanan cloud, pemanfaatan teknologi serta solusi baru memiliki peran strategis dalam menghadirkan layanan dan pengalaman yang unggul dengan cepat dan dengan skalabilitas yang tinggi, baik bagi pelanggan maupun karyawan perusahaan.

Paul nantinya akan menahkodai seluruh kegiatan VMware di Asia Tenggara dan Korea, mengembangkan dan mendorong terjalinnya kemitraan yang kokoh dengan pelanggan maupun mitra, memberi arahan strategis, hingga dalam menghadirkan solusi-solusi canggih yang selaras dengan prioritas strategis mereka.

Paul Simos Vice President and Managing Director Southeast Asia and Korea

Peran Paul akan makin strategis dengan makin pesatnya pengadopsian cloud dan layanan Software-as-a-Service di Asia Pasifik dan Jepang, terutama dalam mendorong pertumbuhan perusahaan di area-area kunci, seperti pengadopsian hybrid cloud dan multi cloud, modernisasi aplikasi, keamanan, jaringan, hingga platform digital workspace.

Pengalaman panjang yang ia miliki selama lebih dari 20 tahun berkarya di kancah teknologi kelas enterprise, menjadi konfirmasi atas prestasinya melalui keberhasilannya dalam mencapai kesepakatan untuk sejumlah proyek transformasi multi cloud di kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Paul juga berhasil mendorong pertumbuhan yang luar biasa di berbagai aspek bisnis VMware, dari keberhasilannya mencapai pertumbuhan yang luar biasa di kancah bisnis enterprise di Asia Pasifik dan Jepang, hingga sukses dalam mencapai kesepakatan-kesepakatan transformasional berskala besar dengan berbagai kalangan pemerintahan di Australia dan New Zealand.

“Saya merasa terhormat memperoleh kepercayaan untuk memimpin salah satu kawasan yang menjadi kunci pertumbuhan di Asia Pasifik. Asia Tenggara dan Korea merupakan pasar dengan pertumbuhan pesat dan tengah terpacu dalam mewujudkan digitalisasi. Cerahnya perekonomian dan keberagaman telah menjadikan kawasan ini sebagai pusat inovasi. Ini seiring dengan komitmen kawasan tersebut dalam melakukan akselerasi menuju sebuah masa depan digital yang gemilang. Saya bahagia mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemandu visi VMware dalam mentransformasi pelanggan menuju multi cloud dan memodernisasi aplikasi-aplikasi,” ujar Paul Simos.

Selain menahkodai kegiatan-kegiatan bisnis enterprise VMware untuk Asia Pasifik dan Jepang, peran Sachin akan sangat instrumental dalam memberdayakan dan mendorong keberhasilan berbagai bisnis dalam ekonomi digital. Dengan latar belakang pengalaman dalam mendorong pertumbuhan di lini penjualan berbasis konsumsi, Sachin berada di posisi yang tepat untuk mendukung transformasi dengan mengakselerasi transformasi aplikasi dan membantu para pelanggan untuk bergerak lebih cepat dalam perjalanan cloud mereka.

“Saya merasa terhormat sekaligus sangat antusias mengemban jabatan baru di tengah pesatnya pertumbuhan dan melonjaknya kebutuhan dalam melaksanakan transformasi digital serta pengadopsian infrastruktur hybrid, multi-cloud, hingga aplikasi-aplikasi modern di kawasan Asia Pasifik dan Jepang. Peningkatan pengadopsian infrastruktur hybrid dan multi cloud berperan dalam membuka peluang-peluang baru sebagai mesin pendorong inovasi dan terwujudnya agility sekaligus inisiatif-inisiatif strategis bisnis perusahaan-perusahaan di kawasan tersebut,” ucap Sachin Shridar. “Pelaksanaan transformasi digital melalui modernisasi aplikasi maupun dengan mengoptimalkan seluruh potensi multi cloud menjadi kunci bagi perusahaan dalam meraih peluang pertumbuhan jangka panjang dan mengembangkan relisiensi di kancah perekonomian digital saat ini. Saya siap bekerja sama dengan seluruh pelanggan dan mitra VMware dalam turut memperkokoh bisnis-bisnis di kawasan Asia Pasifik dan Jepang dengan mengoptimalkan pemanfaatan solusi-solusi canggih sebagai mesin yang mendorong terwujudnya fase pertumbuhan perusahaan berikutnya.”

Terkait dengan penunjukan keduanya, Duncan Hewett, Senior Vice President and General Manager untuk wilayah Asia Pasifik dan Jepang, VMware menuturkan, “Baik Paul maupun Sachin merupakan pemimpin hebat di kancah industri. Mereka memiliki kiprah dan kepiawaian yang panjang di bidang teknologi enterprise dan telah berhasil dalam mendorong pelanggan maupun mitra di kawasan yang mereka naungi selama ini. Mereka juga merupakan advisor strategis yang andal bagi pelanggan-pelanggan VMware, terutama dalam membantu mereka membangun Peta Jalan teknologi di tengah geliat perekonomian digital saat ini. Saya antusias sekali menyambut mereka dalam kiprah baru mereka nantinya dalam turut menyukseskan perjalanan transformasi digital pelanggan-pelanggan maupun mitra-mitra kami melalui pemanfaatan solusi-solusi cloud, digital workspace, keamanan hingga modernisasi aplikasi generasi masa depan.”

Tags:

Load Comments

Gadget

January 17, 2022 - 0

Install Aplikasi di Smartphone Baru Huawei: Sulit atau Tetap Mudah?

Pada bulan Juli 2020 lalu, kami dari Jagat Review sempat…
January 6, 2022 - 0

Review Infinix Note 11 Pro: Smartphone Gaming Harga Rp 2 Jutaan

Di lab pengujian Jagat Gadget, sudah ada Infinix Note 11…
January 6, 2022 - 0

Review Samsung Galaxy S21 FE 5G: Smartphone Flagship Samsung Termurah di 2022

Smartphone Galaxy Fan Edition, ini dimulai dari Galaxy Note FE…
December 24, 2021 - 0

Smartphone Terbaik 2021 Pilihan Kami di Harga 1-2 Juta Rupiah

Melanjutkan dari video-video sebelumnya, kali ini kami dari Jagat Review…

Laptop

January 24, 2022 - 0

Review Lenovo Legion Slim 7 AMD: Laptop Tipis nan Kencang dengan Ryzen dan GeForce RTX

Terkadang kami sering mendengar berbagai pertanyaan seperti ini: “apakah ada…
January 24, 2022 - 0

Review MSI Delta 15 A5EFK-050ID: Laptop Gaming AMD Advantage yang Kencang dan Tidak Mahal

Standar AMD Advantage memang membuat pilihan Laptop Gaming kelas menengah…
January 22, 2022 - 0

Review Infinix INBook X2: Keren, Terjangkau, dan Lengkap dengan Fitur Baru

Pertengahan tahun lalu, Infinix, yang mungkin lebih dikenal lewat smartphone…
January 20, 2022 - 0

Review Axioo Slimbook 14: Laptop Murah dengan Ryzen 3 dan Ryzen 5

Banyaknya kegiatan online seperti sekolah, kuliah dan WFH membuat banyak…

Gaming

January 28, 2022 - 0

Saingan FIFA – UFL Unjuk Gameplay, Jadikan Cristiano Ronaldo Bintang Utama

Jika kita berbicara soal satu genre yang nyaris tak pernah…
January 28, 2022 - 0

Yu-Gi-Oh! Master Duel Tembus 4 Juta Unduhan dalam 1 Minggu !

Menyenangkan tentu saja melihat nama Konami kembali dibicarakan di industri…
January 28, 2022 - 0

Horizon Forbidden West Rampung

Menjadi salah satu seri sekuel yang paling diantisipasi di tahun…
January 28, 2022 - 0

Ubisoft Akan Matikan Game Battle Royale – Hyper Scape April Ini!

Hampir semua gamer sepertinya memahami bahwa genre battle-royale adalah genre…