Direct Release: Kembali Jadi Smartphone Resmi FIFA World Cup Qatar 2022, vivo Hadirkan Kampanye vivo Festivo Juara dan #vivogiveitashot

Author
Irham
Reading time:
November 21, 2022

Sebagai perusahaan teknologi berbasis konsumen, vivo dengan bangga kembali dipercaya menjadi smartphone resmi dan satu-satunya sponsor dari industri smartphone pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022TM. Melalui kerja sama ini, vivo ingin memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan berbagai momen kemenangan selama pertandingan dengan memanfaatkan rangkaian kecanggihan teknologi dari vivo. Dalam rangka memeriahkan pesta sepak bola paling bergengsi ini, vivo menghadirkan program “vivo Festivo Juara” sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen di penghujung tahun ini untuk mendapatkan smartphone vivo dengan ‘Performa Juara’ di sepanjang tahun 2022, mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan berbagai ‘Promo Juara’. Selain itu, masyarakat juga bisa mewujudkan potret kemenangan bersama vivo melalui #vivogiveitashot yang bisa mendekatkan para penggemar sepak bola di mana pun berada.

image002 9

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia, mengatakan, “Sejalan dengan nilai yang diyakini FIFA, vivo ingin memanfaatkan teknologi yang dimilikinya untuk kebaikan, yakni untuk mendukung ekspresi diri dan gaya hidup energik. Untuk itu, pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022TM ini vivo berharap dapat menjangkau lebih banyak orang lagi, sehingga kegembiraan dan rasa kebersamaan tidak hanya akan dinikmati oleh mereka yang hadir di Qatar tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola di seluruh dunia, termasuk IndonesiaSemangat ini kami tuangkan dalam kampanye ‘vivo Festivo Juara’ dengan menghadirkan beragam Performa Juara dan Promo Juara.

Berbagi Kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022™ melalui #vivogiveitashot

Menyambut perhelatan pesta sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022TM , vivo telah menghadirkan kampanye #vivogiveitashot untuk mengajak konsumen berpartisipasi dan berbagi semangat sepak bola dengan mengekspresikan diri mereka dalam bentuk foto maupun video dengan menggunakan elemen vivo dan sepak bola di akun Instagram mereka yang berlangsung pada fase pertama dari 10 Oktober hingga 16 November 2022.

image003 2

Pada fase kedua yang akan dimulai saat pertandingan pembuka, yaitu tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022, vivo ingin mendekatkan lebih banyak pengguna melalui aktivitas AR filter Meta. Filter ini memungkinkan masyarakat untuk mengabadikan momen-momen spesial dengan cara yang menarik dan juga bisa dilakukan bersama teman-teman.

Melalui kampanye ini, vivo berharap masyarakat dapat mengabadikan dan menikmati berbagai momen penting dan bersejarah FIFA World Cup Qatar 2022TM baik secara online maupun offline, serta membuat penggemar di seluruh belahan dunia saling terkoneksi dengan memanfaatkan berbagai kecanggihan teknologi yang dimiliki vivo.

Abadikan Momen FIFA World Cup Qatar 2022TM dengan Winning Smartphone dari vivo Indonesia di tahun 2022

Kemitraan dengan FIFA menjadi bentuk manifestasi visi “Joy of Humanity“ yang diusung vivo. Sama halnya seperti sepak bola, vivo juga percaya bahwa teknologi dapat membawa kesenangan bagi banyak orang. Untuk mendukung euforia FIFA World Cup Qatar 2022TM, vivo Indonesia memberikan empat rekomendasi smartphone terbaiknya, yaitu vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35, yang hadir dengan serangkaian teknologi yang dapat menunjang kegiatan fotografi maupun videografi, serta mendukung pengalaman menonton sepak bola dengan nyaman dan menyenangkan.

vivo X80, The Winning Professional Cinematic Smartphone

Diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun ini, vivo X80 hadir membawa keunggulan One Tap to Cinematics dengan kehadiran teknologi andal ZEISS Cinematic Video Bokeh dan Dual-Flagship Chip yang akan memberikan pengalaman sinematik pada pengguna dalam satu sentuhan. Dengan teknologi ini, pengguna dapat merekam berbagai momen bersejarah selama pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022TM dengan hasil sinematik. Bukan hanya itu, performa yang dimiliki smartphone ini juga memungkinkan pengguna menonton pertandingan dengan lancar tanpa lag dan dengan visual yang nyata karena ponsel ini telah didukung kapasitas 12GB RAM + 256GB ROM, dengan fitur Extended RAM 2.0, kemampuan daya 80W FlashCharge, dan teknologi Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber untuk menjaga suhu smartphone tetap optimal. Melalui berbagai teknologi ini, konsumen dapat menikmati keseruan FIFA World Cup Qatar 2022TM dengan bebas selama berjam-jam tanpa khawatir kehabisan baterai atau smartphone menjadi panas.

vivo V25, The Winning Cinematic Portrait Smartphone

vivo V Series telah lama menjadi smartphone yang paling dicari konsumen di Indonesia. Membawa pembaruan dari sisi kamera maupun performance, vivo meluncurkan vivo V25 sebagai The Winning Cinematic Portrait Smartphone berkat teknologi kamera 64MP OIS Night Camera. Dengan fitur level flagship OIS Super Night Mode dan Hybrid Image Stabilization yang melengkapi hasil tangkapan foto dan video sehingga lebih jelas, tetap cerah, dan stabil walau diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim. Lebih lagi, vivo V25 memiliki kapasitas penyimpanan 8GB+8GB Extended RAM yang telah disempurnakan dengan Extended RAM 3.0 yang bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. Modul kamera belakang smartphone ini juga dilengkapi dengan 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan untuk kamera depannya, vivo V25 dilengkapi dengan 50MP Eye Autofocus yang akan memastikan hasil tangkapan gambar yang lebih tajam dan tidak kehilangan fokusnya dalam kondisi cerah maupun gelap.

vivo V25e, The Winning Cinematic Portrait Smartphone

Melengkapi pilihan V25 Series, vivo juga memperkenalkan vivo V25e yang juga hadir sebagai The Winning Cinematic Portrait Smartphone dengan kemampuan 64MP OIS Night Camera yang mampu menghasilkan tangkapan gambar dengan hasil yang lebih jelas dan jernih, khususnya saat merekam pertandingan yang sering berlangsung di malam hari. Dilengkapi dengan 12GB+8GB Extended RAM yang akan mendukung smartphone menjalankan berbagai aplikasi dengan lebih lancar dan tanpa lag. vivo V25e siap menjadi perangkat andalan dalam mendukung aktivitas pengguna dan menciptakan berbagai rekaman cinematic portrait tidak terkecuali di masa perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022TMSmartphone ini juga ditenagai prosesor Helio G99, dilengkapi dengan tampilan 90Hz Refresh Rate dan baterai besar 4500mAH + 44W FlashCharge dengan kemampuan Super Charge Pump. Hadir dengan desain yang stylish dan durable, vivo V25e dibalut dengan desain Flat Frame dan Color Changing Glass yang memiliki kesan minimalis, serta dilengkapi dengan keunggulan lain melalui sertifikasi IP54 Dustproof dan Splashproof, dan hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions.

vivo Y35, The Winning Enjoyment in Price Range Smartphone

Menjawab kebutuhan konsumen untuk segmen menengah, di tahun 2022 vivo turut meluncurkan vivo Y35 sebagai smartphone yang “Menang Banget” dengan membawa pembaruan teknologi di segala aspek seperti performa, kamera, dan desain dengan harga yang terjangkau. Demi menjamin pengalaman yang seamless bagi pengguna, vivo Y35 telah didukung dengan performa yang “Menang Ngebutnya” dengan kapasitas besar 8GB+8GB Extended RAM, pengisian baterai cepat dengan 44W FlashCharge yang dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh. Kemampuan fotografi yang “Menang Jepretannya” berkat kamera beresolusi tinggi 50MP Night Camera dan 16MP Front Camera, hingga desain yang “Menang Gayanya” berkat vivo Dynamic Design yang membuat vivo Y35 tampak premium dan elegan. vivo Y35 hadir untuk mendukung produktivitas dan memberikan pengalaman hiburan yang menyenangkan khususnya pada pesta sepak bola terbesar di seluruh dunia ini.

“Kami bangga karena sederet smartphone yang kami luncurkan di tahun 2022 mendapat sambutan yang positif dari konsumen. Untuk itu, mengiringi langkah konsumen memasuki akhir tahun 2022, vivo secara khusus menghadirkan program Festivo Juara dan #vivogiveitashot untuk semakin melengkapi dan memberikan momen akhir tahun yang menyenangkan bagi mereka. Harapannya melalui semua kegiatan ini konsumen tidak hanya bisa mendapatkan smartphone yang memiliki teknologi mumpuni yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tetapi juga bisa merasakan berbagai kenyamanan yang dapat mendukung aktivitas mereka menyambut tahun baru 2023,” tutup Alexa Tiara.

Program “vivo Festivo Juara”

vivo Indonesia akan membuka program “vivo Festivo Juara” secara resmi mulai tanggal 20 November 2022 hingga 9 Januari 2023. Untuk pembelian vivo X80 secara khusus, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga senilai Rp1.000.000,- dengan ketentuan promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

image007 3

Bagi konsumen yang ingin membeli vivo Y35, vivo V25, dan vivo V25e berkesempatan mendapatkan benefit Promo Triple 0 berlaku dengan tenor 6 bulan. Sedangkan, bagi konsumen yang ingin membeli vivo V25 Pro, vivo X80, dan vivo X80 Pro juga berkesempatan menikmati Promo Double Zero berlaku dengan tenor 9 dan 12 bulan. Kedua promo ini berlaku jika konsumen melakukan pembelian secara langsung di seluruh gerai vivo yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI). Tidak hanya itu, konsumen yang ingin membeli vivo V25e dengan varian RAM terbaru (12GB+256GB) juga bisa mendapatkan Promo Triple 0 dengan tenor 7 bulan apabila melakukan pembelian secara offline di seluruh gerai vivo yang bekerja sama dengan Kredit Plus. Program Triple 0 dan Double Zero berlangsung mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2022.

Lebih lagi, untuk pembelian vivo X80, vivo V25, dan vivo V25e, vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah melalui kerja sama dengan platform ENB dan Laku6. Lebih lanjut, konsumen juga berkesempatan mendapatkan akses Vision+ dengan paket Premium dari Vision+ bagi pelanggan aktif Smartfren.

Tidak hanya itu, lewat program spesial ini konsumen bisa menikmati ragam benefit khusus untuk pembelian smartphone vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp500.000,-.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo serta layanan pendukung, Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTubeInstagram, dan Facebook.

Load Comments

Gadget

November 24, 2022 - 0

Review Xiaomi 12T: Premium Tapi Lebih Murah, Gaming Mantap

Ini adalah Xiaomi 12T, seri lebih terjangkau dari keluarga flagship…
November 22, 2022 - 0

Review POCO M5s: Fitur Lebih Lengkap di Harga 2 Jutaan

Awal bulan ini, Poco menghadirkan smartphone baru mereka, Poco M5.…
November 18, 2022 - 0

Review ASUS Zenfone 9: Android Mini, Super Kencang, Terbaik 2022

Satu lagi smartphone flagship kelas atas hadir resmi ke Indonesia. Ini…
November 13, 2022 - 0

Storage Internal dan ROM pada Smartphone, Apa Bedanya?

Dua istilah tersebut kerap diartikan sama, tapi sebenarnya punya sifat…

Laptop

December 1, 2022 - 0

Review ASUS Zenbook S 13 OLED UM5302: Tipis, Ringan, Kencang, Layar 2.8K, dan Baterai Awet!

Laptop yang satu ini, adalah laptop dengan layar OLED berukuran…
November 24, 2022 - 0

Review ASUS Expertbook B3 Detachable (B3000): Tablet Windows Snapdragon Murah, Baterai Super Awet

Mencari sebuah laptop terjangkau yang baterainya bisa tahan seharian memang…
November 14, 2022 - 0

Review Lenovo IdeaPad Slim 1 14AMN7: Laptop Terbaru AMD yang Murah dan Kencang dengan Ryzen 3 7320U

Buat kalian yang sedang mencari Laptop murah dengan harga 6…
November 9, 2022 - 0

Review ASUS Vivobook S 14 OLED K3402: Laptop EVO Murah, Kencang, dan RAM Upgradeable

Menurut ASUS Indonesia, Laptop ini harganya sekitar 13.3 juta rupiah.…

Gaming

December 1, 2022 - 0

Tekken 8 Akan Hadir di The Game Awards 2022

Menebak siapa yang akan menang di setiap kategori The Game…
December 1, 2022 - 0

Nintendo Minta Maaf Soal Masalah Performa Pokemon Scarlet & Violet

Meracik sebuah game yang tersedia hanya di satu platform saja…
December 1, 2022 - 0

Upcoming Game Release: Desember 2022

Selamat! Jika Anda berhasil membaca tulisan yang satu ini, berarti…
December 1, 2022 - 0

Di Luar Versi PS4, Persona 5 Royal Tembus 1 Juta Kopi di Platform Baru

Seperti sebuah penantian lama yang akhirnya terbayar manis, ini mungkin…