Desain Intuitif dan Fashionable Jadi Alasan Konsumen Pilih OPPO Find N2 Flip

Author
Irham
Reading time:
May 21, 2023

Jakarta, 19 Mei 2023 – Kehadiran OPPO Find N2 Flip benar-benar telah menetapkan standar baru hp flip di Indonesia. Desain intuitif dan fashionable menjadi alasan banyak konsumen memilih OPPO Find N2 Flip seperti yang disampaikan oleh mereka yang membeli di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip.

Purple Flex

Bapak Yudi, salah seorang manager dari perusahaan IT ternama dari Jakarta mengatakan, “Saya melihat OPPO Find N2 Flip di beberapa postingan teman, dan tertarik dengan desainnya yang sleek dan compact. Ini membuat saya berkunjung ke Pop-Up Store di Plaza Indonesia. Benar saja, setelah melihat langsung, desainnya memang sangat menarik. Saya tertarik warna Astral Black. Warna hitamnya tidak pasaran dan bertekstur, jadi terlihat sangat unik. I think the design looks very premium. Dengan desain yang eksklusif dan fitur kelas flagship, OPPO Find N2 Flip benar-benar merefleksikan kesuksesan dan bisa mendukung performa saya dalam mengembangkan karir lebih baik lagi.”

Pertimbangan desain yang menarik juga menjadi alasan utama Ibu Ditha, pengusaha kosmetik dari Bekasi. Pilihannya jatuh pada warna Moonlit Purple. Ia mengatakan, “Saya lihat peluncuran OPPO Find N2 Flip dibicarakan di media sosial. Saya tertarik dengan konsep fashionable dan stylish yang diangkat. Saya rasa sangat relevan dengan saya yang sehari-hari bersosialisasi dengan banyak orang di dunia fashion dan lifestyle. Moonlit Purple ini juga jadi warna tren tahun ini, jadi saya tidak ingin ketinggalan hype-nya. Setelah melihat hpnya secara langsung, ternyata bukan cuma desain OPPO Find N2 Flip saja yang bagus. Paket penjualannya pun lengkap, langsung dapat casing dan charger. Ini yang membuat saya mantap memilih OPPO Find N2 Flip untuk bisnis, sosialisasi dan menunjang style saya. It’s completely a game changer.”
Dragonfly Front Selfie Purple

Desainer OPPO telah bereksperimen dengan berbagai percobaan dan telah mencapai beberapa kesimpulan, antara lain layar besar lebih baik dari layar kecil, layar persegi lebih baik dari layar bundar, layar vertikal lebih baik dari layar horizontal. Ini karena pengguna smartphone telah terbiasa melihat layar vertikal sehingga lebih mudah untuk mengetuk dan menggeser layar. Sehingga dapat dikatakan layar vertikal juga lebih intuitif.Desain OPPO Find N2 Flip dibuat seminimalis mungkin, tanpa kehilangan unsur elegan dan fungsionalitasnya. Mulai dari desainnya yang ramping, hingga cincin kamera yang halus serta micro-arc body yang melengkung secara elegan di bagian depan dan belakang membuat OPPO Find N2 Flip nyaman digenggam. Ketika layar depan menyala, atau menyampaikan notifikasi, bagian lain dari ponsel seolah tetap dapat menjalankan fungsinya dengan tenang. Sebuah konsep desain yang jauh dari kesan ‘berisik’, karena secara lembut menitikberatkan pada cover screen yang estetis.

OPPO Find N2 Flip juga ringan meski terbuat dari bahan premium – aluminium yang dipoles pada sekeliling bingkai dan menggunakan kaca anti sidik jari di bagian belakang. Dengan berat hanya 191g, OPPO Find N2 Flip tergolong ringan, ramping namun tetap kokoh. Tambahan engsel bukanlah tambahan yang ringan untuk desain ponsel tapi OPPO telah merampingkan desain OPPO Find N2 Flip berkat teknologi engsel generasi baru (New Generation Flexion Hinge). Salah satu bentuk visual yang menarik lainnya adalah pola gelombang halus yang muncul ketika cahaya mengenai engsel OPPO Find N2 Flip ketika ponsel dilipat. Pola ini dibuat dari proses pengukiran tingkat mikron sebanyak 12.000 siklus yang membutuhkan waktu 3 menit per elemennya. Seluruh detail pada desain OPPO Find N2 Flip tidak hanya menjadikannya sangat intuitif, terutama dengan layar depannya, melainkan keseluruhan komponennya menghasilkan desain yang sempurna.

Desain OPPO Find N2 Flip yang menarik ini dapat dilihat di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip yang sedang berlangsung di Mal Kota Kasablanka sejak tanggal 17 hingga 21 Mei 2023, Plaza Indonesia pada tanggal 10 hingga 24 Mei 2023, dan Mal Kelapa Gading pada tanggal 30 Mei hingga 4 Juni 2023. Selain di Jakarta, OPPO juga menghadirkan Pop-Up Store Find N2 Flip di mal di berbagai, seperti di Plaza Medan Fair, Medan pada 16 Mei – 11 Juni 2023, di Surabaya di Pakuwon Mall pada 17 – 21 Mei 2023 dan Tunjungan Plaza 3 pada 24 – 28 Mei 2023, di Summarecon Mall Bekasi pada 24 – 28 Mei 2023, dan di Paskal 23, Bandung pada 29 Mei – 4 Juni 2023.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut.Untuk keterangan mengenai exclusive benefit OPPO Find N2 Flip, konsumen dapat mengunjungi tautan ini.

(Direct Release)

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…