PeoplesHR Bekerja Sama dengan Soltius Indonesia untuk Kolaborasi Strategis

Author
Irham
Reading time:
June 25, 2024

Jakarta, 20 Juni 2024 – PeoplesHR, penyedia solusi HR terkemuka dengan lebih dari 20 tahun pengalaman HR dan 1600 klien di 40 negara, dengan senang hati mengumumkan kemitraan strategis dengan PT Soltius Indonesia, perusahaan layanan IT terkemuka di Indonesia dengan hampir tiga dekade pengalaman dan merupakan mitra Platinum SAP.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan solusi HR end-to-end kepada bisnis dengan proses HR yang kompleks di seluruh Indonesia, dengan lokalisasi mendalam dan nilai bisnis yang tak tertandingi. Selain itu, pelanggan akan mendapatkan manfaat dari AI bawaan untuk mendukung pengambilan keputusan yang lebih baik, merampingkan tugas-tugas administratif, dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas HR secara keseluruhan.

PeoplesHR

Industri yang biasanya memiliki proses HR yang kompleks meliputi manufaktur, perhotelan, ritel, perbankan/industri jasa keuangan, farmasi, kesehatan, dan sektor pemerintah/publik. Kemitraan ini menggabungkan kemampuan HR yang kuat dari PeoplesHR dengan keahlian teknologi dan HR dari Soltius Indonesia. Soltius Indonesia menyediakan solusi yang telah terbukti kepada klien di Indonesia, khususnya dalam mendukung proses HR yang kompleks. Bersama-sama, PeoplesHR dan Soltius bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses HR, menawarkan solusi HR yang komprehensif dengan harga yang kompetitif untuk mendorong hasil bisnis yang berdampak.

“Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Soltius Indonesia. Setiap bisnis memerlukan pendekatan unik terhadap teknologi HR, dengan solusi yang disesuaikan dengan lanskap lokal, tujuan perusahaan yang spesifik, struktur organisasi, dan kebutuhan yang berkembang,” kata Sampath Jayasundara, CEO PeoplesHR.

“Soltius membawa pengalaman yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan bisnis lokal, dan bersama-sama, kami akan menyediakan solusi HR end-to-end yang komprehensif dengan harga yang sangat kompetitif. Baik untuk perusahaan menengah maupun perusahaan besar di Indonesia, Soltius adalah mitra implementasi yang kuat pilihan bagi PeoplesHR. Kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam misi kami untuk menyediakan solusi HR premium di Indonesia, pasar kunci bagi bisnis kami,” tambahnya.

Pengembangan bersama solusi HR canggih dengan lokalisasi mendalam, yang mempertimbangkan berbagai aspek seperti nilai-nilai lokal, persyaratan hukum, dan praktik bisnis, yang disesuaikan untuk industri kompleks di pasar Indonesia, bersama dengan upaya kolaboratif dalam pemasaran, penjualan, implementasi, dan dukungan pelanggan – semuanya bertujuan untuk memastikan penyampaian layanan yang mulus – adalah ruang lingkup dari kemitraan ini.

“Kami sangat terkesan dengan kekayaan fungsionalitas dari PeoplesHR, sebanyak 1600 pelanggan mereka puas, tingkat churn yang rendah, dukungan pelanggan kelas dunia, dan puluhan tahun keahlian HR mendalam dengan fokus yang kuat di Asia. Bermitra dengan PeoplesHR memungkinkan kami untuk menyediakan solusi HR yang komprehensif kepada klien kami di Indonesia, dengan menggabungkan keahlian teknologi kami dengan pengetahuan HR mendalam mereka,” ujar Bernardy Suhendra, CEO Soltius Indonesia.

Pelanggan akan mendapatkan manfaat dari solusi HR inovatif kelas dunia yang merampingkan operasional dan meningkatkan keterlibatan karyawan dengan solusi khusus. Selain itu, solusi PeoplesHR dikenal mudah digunakan dan intuitif, sehingga mengurangi kurva pembelajaran. Terbukti pengalaman Soltius juga dapat mempercepat implementasi lebih lanjut. Kemitraan ini menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: keahlian HR yang luas dari PeoplesHR dan pengetahuan pasar dari Soltius Indonesia.

Load Comments

Gadget

July 12, 2024 - 0

Preview Samsung Galaxy Z Flip6: Upgrade Signifikan! Smartphone Flip Terbaik 2024?

Selain Samsung Galaxy Z Fold6 yang diluncurkan dalam acara Samsung…
July 12, 2024 - 0

Samsung Galaxy Z Fold6: HP Lipat TERBAIK 2024?

Ya, Jagat Review lagi di Paris untuk membahas Samsung Galaxy…
June 28, 2024 - 0

Review itel VistaTab 30: Tablet 4G dengan Layar Besar, Storage UFS, Harga di Bawah Rp 2 Juta!

Ini adalah itel VistaTab 30, Tablet baru dari itel yang…
June 25, 2024 - 0

Haylou Solar Neo Hadir di Indonesia dengan layar 1,53 inci dan baterai 7 hari dengan harga 370Ribuan!

Haylou dengan bangga mengumumkan perilisan smartwatch terbarunya, Haylou Solar Neo,…

Laptop

July 19, 2024 - 0

TechPodcast: Produsen Laptop Lokal ini NGAMUK? feat. Axioo

Dalam 2-3 tahun terakhir ini, produk laptop Axioo berubah jadi…
July 16, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook S 14 OLED 2024: Vivobook S Naik Kelas?

Laptop yang satu ini, adalah sebuah laptop thin and light…
July 11, 2024 - 0

Review Lenovo Legion Slim 5 AMD 2024: Makin Canggih, Makin Kencang dengan Ryzen 8000 Series

Kali ini kita kedatangan sebuah Laptop Gaming kelas menengah dari…
July 1, 2024 - 0

Review Lenovo YOGA Book 9i (2024): Lebih Canggih dengan Intel Core Ultra

Laptop Dua Layar yang viral dari Lenovo keluar juga nih…

Gaming

July 22, 2024 - 0

Tales of Xillia Dapat Remaster?

Sebuah video game bisa saja sebegitu populernya hingga merajai perbincangan…
July 22, 2024 - 0

Street Fighter 6 Unjuk Tampilan “Realistis” Terry Bogard

Sebuah kolaborasi yang sangat diharapkan namun seringkali digadang sebagai sesuatu…
July 22, 2024 - 0

Inilah Para Pemenang Turnamen Game Fighting Dunia – EVO 2024!

Selalu menjadi sesuatu yang  menarik untuk melihat para pemain professional…
July 22, 2024 - 0

Lost Soul Aside Akan Muncul di ChinaJoy 2024

Apa game asal developer China yang paling ditunggu di pasaran…