LOGO

Toy Story 3 – Kuncinya Adalah Kesetiaan

Toy Story 3 masih bercerita mengenai gerombolan mainan milik seorang anak bernama Andy (John Morris). Namun, kali ini Andy bukan lagi seorang bocah. Ia sudah tumbuh menjadi remaja berumur 18 tahun yang akan pergi ke universitas. Merasa sudah tidak dipedulikan lagi, para mainan memutuskan untuk mencari pemilik baru dan bersedia didonasikan ke sebuah TK bernama Sunnyside. Woody (Tom Hanks) berusaha keras meyakinkan teman-temannya untuk kembali kepada Andy namun mereka tidak setuju. Woody pun memutuskan untuk kembali kepada Andy, tanpa Buzz (Tim Allen), Jessie (Joan Cusack), Rex (Wallace Shawn), dan yang lainnya. Dalam perjalanan, Woody bertemu dengan mainan lain yang menceritakan kehidupan di Sunnyside. Mengetahui bahwa teman-temannya dalam bahaya, Woody pun kebingungan. Di satu sisi, ia harus mengejar waktu sebelum kepergian Andy. Tapi, di sisi lain, ia harus menyelamatkan teman-temannya.

Toy Story dan Toy Story 2 berhasil memikat hati penonton dan bertengger di puncak box office, mengulang sejarah kegemilangan Lion King (1994). Bagaimana dengan Toy Story 3? Film yang dikabarkan akan menjadi kisah terakhir Woody dan kawan-kawan ini masih tetap memukau. Bahkan jika bisa dibilang, ini adalah the best Toy Story ever! Di film ini, Anda akan mendapatkan lebih banyak karakter baru, aksi seru, dan haru! Dari tiga film Toy Story, semuanya selalu mengangkat isu kecemburuan, perasaan terbuang, dan kesetiaan. Namun, entah mengapa, John Lasseter (sutradara dua film sebelumnya yang sekarang beralih menjadi executive producer) dan Lee Unkrich tidak pernah kehabisan ide untuk mengemasnya menjadi sebuah kisah yang sama sekali baru. Di film ketiga ini, Anda akan mendapatkan usaha yang jauh lebih keras lagi dari mainan-mainan tersebut untuk mempertahankan kesetiaan mereka kepada Andy.

Di hari pertama peluncurannya, Toy Story 3 juga dirilis dalam format 3D. Namun, perbedaan keduanya sangat tipis karena pada dasarnya film ini tidak menampilkan aksi besar dan peristiwa epik seperti pada Cloudy with a Chance of Meatballs (2009). Jadi, bagi Anda yang memiliki bujet terbatas, tidak perlu berkecil hati karena tidak bisa menikmati film ini dengan maksimal. Dirilis dalam bentuk 3D atau tidak, film ini akan tetap outstanding karena mengemas sebuah tema sederhana menjadi kisah yang menarik. Nice closing, Unkrich and Lesseter. I pretty sure this one will stay in people’s heart forever.

Tanggal rilis: 18 Juni 2010
Genre: animasi
Durasi: 103 menit
Sutradara: Lee Unkrich
Pemain: Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, John Ratzenberger, Don Rickles, Estelle Harris, Wallace Shawn, Blake Clark, Jodi Benson, Michael Keaton, Ned Beatty, John Morris
Produksi: Pixar Animation Studio

Random Articles
Back to Top