Juniper Networks Akuisisi SMobile

Reading time:
August 5, 2010

Juniper Networks Akuisisi SMobile; Kembangkan Portofolio Piranti Lunak Junos untuk Solusi Keamanan Perangkat Mobile Paling Komprehensif

Portofolio SMobile Akan Di Integrasikan dalam Junos® Pulse untuk Hantarkan Keamananan Canggih untuk SmartPhones dan Tablet

logo juniper

Jakarta, 4 Agustus 2010 – Juniper Networks® (NYSE: JNPR) hari ini mengumumkan telah ditandatanganinya persetujuan akuisisi atas SMobile Systems Inc. yang berbasis di Columbus, Ohio – sebuah perusahaan piranti lunak terbatas yang berfokus hanya pada solusi-solusi keamanan smartphones dan tablet untuk perusahaan, penyedia layanan dan pasar umum. Pada penutupan persetujuan ini, nilai transkasi total diperkirakan akan mencapai US$ 70 juta dalam bentuk tunai.

Portofolio produk SMobile melindungi alat-alat yang menjalankan  sistem operasi Android, Apple iOS (yang menjalankan iPhone dan iPad), Symbian, BlackBerry dan Windows Mobile dari serangan virus, spyware, pencurian identitas dan ancaman-ancaman lain, juga memberikan kemampuan pengendalian oleh orang tua maupun perusahaan. Juniper akan mengintegrasikan portofolio ini didalam Junos® Pulse, sebuah platform piranti lunak inovatif yang memberikan keterhubungan, keamanan dan akselerasi yang selelalu tersedia pada smartphone, tablet, netbook dan notebook.

According to industry analyst firm Infonetics Research, the mobile client security market is projected to grow to more than $1 billion by 2014. The combination of Junos Pulse and SMobile will deliver a secure mobile Internet experience for both consumer and business users on any mobile smart device. This will help address emerging security threats as smart devices become an essential tool to exchange data and access networks, and the potentially sensitive information on them.

Menurut firma analisis industri Infonetics Research1, pasar keamanan klien mobile diproyeksikan akan tumbuh lebih dari US$ 1 milyar pada tahun 2014. Kombinasi antara Junos Pulse dan SMobile akan memberikan pengalaman Internet mobile yang aman bagi pelanggan dan pengguna usaha alat pintar mobile manapun. Hal ini akan membantu mengatasi acaman-ancaman keamanan yang baru muncul saat alat-alat pintar menjadi alat yang penting untuk bertukar data dan mengakses jaringan, dan informasi sensitif yang terkandung didalamnya.

“Penerobosan keamanan pada lingkungan mobile akhir-akhir ini merupakan ancaman yang terus tumbuh yang akan mempengaruhi semua orang,” kata Mark Bauhaus, executive vice president dan general manager, Services Layer Technologies Juniper Networks. “Juniper sudah mengamankan sebagian besar trafik smart phone di Amerika Serikat, dan merupakan pemimpin global dalam pasar firewall dan SSL VPN2 high-end, dan memungkinkan lebih dari 25 juta pelanggan menghubungkan PC dan smart phone mereka dalam jaringan korporat dari jarak jauh dan aman. Mengintegrasikan portfolio SMobile ke dalam Junos Pulse akan memberikan pelanggan solusi keamanan mobile paling lengkap yang tersedia di pasar sekarang.”

“Misi SMobile adalah untuk mengamankan, mengelola dan mengendalikan semua alat mobile, dan memastikan bahwa Internet yang berada di genggaman tangan anda aman dan handal – untuk para usaha, pengguna dan penyedia layanan,” kata neil Book, presiden dan CEO SMobile. “Kami amat gembira dengan kesempatan untuk menggunakan organisasi kelas dunia dan jaringan penjualan global Junper untuk terus memberikan solusi-solusi keamanan mobile yang paling kaya-fitur dan tangguh di pasaran.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berita ini, silakan kunjungi:

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…