in: News | August 24, 2010 | by: Sony Hanifudin

Nokia 5320: Smartphone dengan Layar 2.8 Inci dari Nokia

Nokia meluncurkan sebuah produk yang telah lama digunjingkan di Internet, Nokia 5320. Produk ini merupakan salah satu produk yang telah lama ditunggu oleh para pengguna Nokia. Feature yang ditawarkan pada produk ini memang cukup menggiurkan. Desain dari Nokia 5320 berbentuk candy bar yang dibalut dengan berbagai warna menawan seperti hitam, merah, dan ungu.

Pada saat diluncurkan, produk ini dibanderol dengan harga 115 euro atau berkisar 146 US Dollar sebelum pajak. Produk ini sendiri dilengkapi dengan berbagai feature seperti sistem operasi Symbian S60 5th Edition serta display sebesar 2.8 inci. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan game pre-installed Guitar Hero, salah satu game yang banyak diminati saat ini.

Display dari Nokia 5320 ini merupakan sebuah panel touchscreen dengan resolusi 640 x 360 pixel (aspek rasio 16:9). Untuk urusan konsumsi daya, produk ini diklaim mampu bertahan selama 18 jam untuk standby time dan 7 jam untuk talktime, serta 24 jam untuk playback musik. Angka yang sangat menggiurkan, Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai selama berada di jalan.

Kita tunggu saja peluncuran resmi smartphone menarik ini di Indonesia.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES