in: News | May 3, 2011 | by: Pladidus Santoso

Assassin Creed Selanjutnya: Revelations?

Tidak ada yang dapat memungkiri bahwa Assassin Creed telah berkembang menjadi sebuah judul game yang fenomenal di industri game. Didasarkan atas gameplay yang lebih berfokus kepada open-world namun sekaligus membalutnya dengan plot permainan sejarah yang menakjubkan, game ini menjadi lambang kesuksesan Ubisoft yang sempurna. Bahkan, Assassin Creed Brotherhood yang dirilis terakhir harus diakui mampu menghasilkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Lantas, bagaimana dengan kelanjutan franchise ini? Setelah dua game terakhir berfokus kepada hidup Ezio sebagai seorang Assassins di Italia, apakah Ubisoft akan menghadirkan karakter baru di game selanjutnya? Sayangnya belum ada kepastian tentang hal itu. Namun, ada sesuatu yang cukup menarik perhatian. Beberapa waktu yang lalu, melalui akun Facebook mereka, Ubisoft sempat membocorkan judul terbaru Assassin Creed selanjutnya. Nama yang digunakan adalah Assassin Creed Revelations.

Belum ada kejelasan apakah ini akan menjadi sebuah game konsol ataukah kelanjutan dari game yang dibangun untuk mobile. Ubisoft sendiri langsung menarik “informasi” ini begitu mengetahui respon luas yang mereka dapatkan. Jika sebuah sekuel memang sudah dipastikan, storyline seperti apa yang Anda inginkan? Saya hanya ingin karakter dan timeline lain setelah masa Ezio. Semoga saja.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES