LOGO
,

Bunga Mega Luncurkan Novel Perdananya

Inspirasi dapat datang dari mana saja. Itulah yang dialami Bunga Mega dalam proses pembuatan novel terbarunya, Tic Toc Tic Toc: Quarter Life’s Tale. Berawal dari gemar mendengarkan keluh kesah teman-temannya, Mega memutuskan untuk menulis sebuah novel yang diadaptasi dari pengalaman orang-orang di sekitarnya.

Sabtu (15/5), bertempat di Dia.Lo.Gue Art Space, Kemang, Bunga Mega mengadakan jumpa pers peluncuran novel tersebut. Penulis muda ini menyampaikan rasa syukurnya atas terwujudnya novel perdananya ini. “Setelah berkecimpung di dunia cerpen, saya lega dapat menghasilkan sebuah karya yang sama sekali baru dari karya-karya saya sebelumnya,” ujar penulis yang juga berprofesi sebagai MC ini. Sebelumnya, Mega pernah menghasilkan beberapa karya, di antaranya cerpen berjudul “Aku Seorang Junkie Kasih Sayang” yang dimuat dalam Antologi Bukit Tembang Kapur (14 penulis terbaik escaeva-bukukita.com), buku kumpulan cerpen Kitadankata, dan sebuah tulisan yang dimuat dalam buku berjudul Be Strong Indonesia (proyek untuk korban gempa Yogyakarta)

Tic Toc Tic Toc: Quarter Life’s Tale merupakan novel yang menceritakan kisah tiga wanita yang berada dalam “krisis seperempat abad” yang mengalami kegalauan dalam hal percintaan. Ketiga wanita tersebut memiliki permasalahan masing-masing yang berkaitan dengan komitmen. Ditanya mengenai ending novelnya, Mega menjamin bahwa jalan ceritanya akan sangat twisting dengan ending yang sulit ditebak.

Dalam memublikasikan novelnya ini, Mega bekerja sama dengan Andy Publisher. Nantinya, hasil penjualan novel ini 100% akan disumbangkan ke berbagai program charity yang ada. Bagi Mega, keberhasilannya menerbitkan buku ini harus disyukuri dengan wujud berbagi kepada sesama. “Saya mendedikasikan novel ini untuk sesama,” ujarnya sumringah.

Bunga Mega menandatangani novel perdananya di acara peluncuran Tic Toc Tic Toc: Quarter Life's Tale.

Bagi Anda yang penasaran dengan novel ini, mohon bersabar karena novel tersebut masih dalam perjalanan menuju kantor Jagat Review. Tunggu review novel ini selengkapnya!

Random Articles
Back to Top