in: News | July 21, 2011 | by: Pladidus Santoso

Harry Potter dan Transformer 3 DIPASTIKAN Hadir di Indonesia!

Ini mungkin berita paling gembira untuk para penikmat film yang berada di Indonesia. Setelah krisis film-film berkualitas yang sempat menyandera kerinduan kita selama beberapa bulan terakhir ini, sebuah berita baik akhirnya hadir. Bukan sekedar gosip maupun rumor, atau pernyataan yang bisa menghempaskan semua mimpi kita, namun akhirnya Film Hollywood yang kita tunggu dan inginkan akan hadir juga di Indonesia. Harry Potter 7 part 2 dan Transformer 3 DIPASTIKAN akan hadir di negara kita yang tercinta ini.

Dari mana datangnya kepastian ini? Jika Anda menyempatkan diri untuk singgah ke situs Lembaga Sensor Film, maka Anda akan berkesempatan untuk melihat list film-film yang sedang dikerjakan. Boleh dikatakan, film yang sudah memasuki LSF berarti sudah memasuki tahap akhir sebelum akhirnya dirilis secara massal melalui jaringan franchise bioskop di seluruh Indonesia. Di antara semua film yang ada, Harry Potter Deathly Hallows: Part 2 dan Transformer: Dark of The Moon termasuk di dalamnya! Diimpor oleh PT. Omega Film, kedua film ini masuk ke LSF pada tanggal 20 Juli 2011 kemarin.

Tidak hanya itu saja, KUNGFU PANDA 2 yang diimpor oleh perusahaan yang sama juga masuk ke dalam list, yang berarti juga akan dirilis. Memang, belum ada kepastian tanggal kapan kita akan menikmatinya secara langsung, namun dengan sedikit kesabaran, kita akan menikmati film-film ini lagi. Mari ucapkan Selamat Datang kembali untuk film-film Hollywood! Hooooraaaayyy!!

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES