in: Direct Release | July 7, 2011 | by: Bimanto

[PR] Dengarkan Detailnya! Logitech Perkenalkan Speaker Stereo dengan Kualitas Audio Bioskop

Logitech Surround Sound Speakers Z906, penerus Z-5500, sang peraih berbagai penghargaan dengan tatasuara 5.1 untuk film, game, dan musik

Untuk mendengarkan setiap detail dalam film, game dan musik, hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) memperkenalkan Logitech® Surround Sound Speakers Z906. Dengan daya 500 watt (RMS), Logitech® Surround Sound Speakers Z906 merupakan aksesoris audio yang penuh tenaga. Sertifikasi THX® juga memastikan pengalaman audio sekualitas bioskop di ruang keluarga.

“Dengan bangga kami perkenalkan penerus dari Logitech® Z-5500 Digital 5.1 Speaker System yang terkenal dan mendapat banyak pujian,” demikian sambutan Mark Schneider, Vice President & General Manager unit bisnis audio Logitech. “Logitech Surround Sound Speakers Z906 adalah evolusi speaker surround yang kami yakini akan menjadi bagian tak terpisahkan dari ruang hiburan keluarga.”

Audio Bertenaga — Speaker 500 Watt dengan Sertifikasi THX

Dengan tenaga 500 watt (RMS), Logitech Surround Sound Speakers menghadirkan suara menggelegar dan mengguncangkan. Speaker terbaru Logitech ini telah memenuhi standar performa yang ketat dan mendapatkan pengakuan dari THX – memastikan bahwa suara yang dihasilkan berbunyi sebagaimana mestinya.

Untuk trek suara yang di-encode dengan Dolby® digital atau DTSTM, digital encoder 5.1 terintegrasi akan menghasilkan suara surround yang penuh detail – dari raungan bising hingga jejak langkah di malam sunyi. Jika Anda menyukai bas yang dalam dan mampu menggetarkan rumah, side-firing subwoofer-nya mampu menghasilkan suara bas 165 watt murni dan bebas distorsi. Logitech Surround Sound Speakers mengkonversi suara stereo dua-kanal menjadi suara surround yang dahsyat.

Dirancang untuk ruang hiburan keluarga — terhubung dengan 6 perangkat audio

Logitech® Surround Sound Speakers Z906 tidak hanya bersuara bagus, tapi juga dirancang agar sesuai dengan penataan ruang keluarga. Speaker ini dapat dihubungkan dengan 6 perangkat audio sekaligus — termasuk TV, DVD, DVR, Blu-Ray™ player, Xbox 360®, PLAYSTATION®3, Wii™, iPod®, bahkan PC atau laptop Mac®. Tampilan menunya intuitif dan konstruksi konsolnya serasi dengan sistem hiburan rumah.

Untuk kemudahan, tersedia remote nirkabel untuk mengatur kenikmatan mendengarkan audio tanpa harus berpindah duduk. Speaker satelit yang dapat digantung di dinding akan menyulap ruang apapun menjadi home theater.

Harga dan Ketersediaan

Logitech Surround Sound Speakers Z906 telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 3.450.000. Kunjungi www.logitech.com untuk informasi lebih lengkap.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES