in: Gadget | November 29, 2011 | by: Dimas Galih Windujati

Review Huawei Ideos X3 U8510: Smartphone Android yang Murah dan Trendy

Saat smartphone Android murah mulai bermunculan, persaingan pun menjadi ketat. Masing-masing produsen bersaing dengan keunikannya masing-masing dan berusaha merebut hati para pelanggan. Salah satu brand yang “bertarung” di kelas ini adalah Huawei. Produsen yang terkenal juga dengan produk jaringan telekomunikasinya ini menggelontorkan banyak model smartphone Android untuk menarik hati konsumen Indonesia. Salah satunya adalah smartphone Android ekonomis, Huawei Ideos X3.

Huawei Ideos datang dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp1.599.000,-. Tentu saja untuk sebuah smartphone Android, harga seperti ini termasuk terjangkau. Apalagi smartphone yang satu ini sudah dilengkapi dengan beragam feature kelas atas seperti accelerometer, GPS, kamera, WiFi, dan Android Market yang mampu membuat smartphone ini jauh lebih menarik dibandingkan ponsel lain dengan harga yang sama.

Apakah hanya itu saja? Tidak. Smartphone yang satu ini juga dilengkapi dengan tiga buah back (battery) cover yang memiliki warna yang berbeda. Tentu saja hal ini dapat membuat Anda bisa bergaya di depan rekan-rekan Anda. Sangat susah menemukan smartphone dengan kemewahan seperti ini walaupun memiliki harga yang jauh lebih tinggi.

Sayangnya, kami mendapatkan sampel hanya dalam bentuk smartphone itu sendiri, sehingga kami tidak dapat bercerita lebih lanjut mengenai apa yang ada di dalam paket penjualan Huawei Ideos X3.

Spesifikasi dari Huawei Ideos X3 ini adalah sebagai berikut: System on Chip yang dipakai adalah Qualcomm MSM 7227 dengan prosesor berkecepatan 600 MHz dan GPU Adreno 200. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 256 MB. Untuk memori internalnya, Huawei sudah memasangkan memori NAND Flash sebesar 139 MB. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 3,2 inci dengan resolusi 320 x 480. Sistem operasi yang sudah dipakai pada smartphone ini adalah Gingerbread dengan versi 2.3.3.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES