[PR] ASUS Meraih 6 Innovation Awards di CES 2012

Author
Cerira
Reading time:
January 10, 2012

Komputer tablet, komponen audio dan motherboard terpilih sebagai produk paling inovatif untuk  empat kategori penghargaan

Consumer Electronics Show, Las Vegas, Nevada, 9 Januari 2012 — ASUS, salah satu pelopor di era digital ini dengan bangga mengumumkan bahwa 6 produknya telah meraih penghargaan Innovations Design dan Engineering Awards pada CES 2012. Penghargaan yang diraih tersebar dalam empat kategori, termasuk salah satunya Best of Innovations Award in Wireless Handsets.

Proses seleksi CES Innovations Design and Engineering Awards dilakukan oleh para ahli di bidangnya yang terdiri dari desainer independen, engineer dan jurnalis, untuk produk-produk yang paling inovatif dengan berbagai kategori yang beragam. Penghargaan yang bergengsi ini menjadi acuan produk consumer technology dengan rancangan terbaik, dan ASUS bangga karena slogan Inspiring Innovation • Persistent Perfection kini telah dapat diwujudkan dan diakui di banyak lini produk ASUS.

Best of Innovations — Wireless Handsets

ASUS Padfone telah terpilih meraih penghargaan Best of Innovations untuk kategori Wireless Handsets. Produk inovatif ini menggunakan sistem operasi Android terkini menghadirkan produktivitas dan fleksibilitas yang tak tertandingi. Padfone adalah sebuah smartphone yang menggunakan capacitive multi-touch display memudahkan akses email dan banyak hal lain berkat sedemikian banyak built-in apps. ASUS Padfone dilengkapi dock Padstation, sehingga saat digabungkan membuat Padfone dapat berfungsi sebagai tablet. Ketika keduanya dipasangkan, layar smartphone secara otomatis akan ditampilkan ke layar yang lebih besar sehingga dapat dilihat dengan lebih nyaman, sekaligus melakukan proses charge baterai, sekaligus Padstation fungsi smartphone, termasuk memanfaatkan koneksi data 3G.

image003

ASUS Padfone terpilih meraih penghargaan Best of Innovations untuk kategori Wireless Handsets.

Personal Electronics

EEE Pad Transformer Prime TF201 telah terpilih meraih penghargaan untuk kategori Personal Electronics. Dengan prosesor quad-core NVIDIA® Tegra® 3, layar 10.1” Super IPS+, dan metal case dengan pola melingkar berukuran yang tipis, hanya 8,3mm, menjadikan Transformer Prime sebuah tablet Android yang sangat portabel sekaligus bertenaga dengan keyboard dock yang membuat Transformer Prime berbeda dengan tablet kebanyakan dalam hal menunjang produktivitas. Transformer Prime juga mengedepankan beberapa fitur unggulan seperti audio yang semakin istimewa berkat disertakannya teknologi ASUS SonicMaster, auto-focus camera 8MP di bagian belakang dengan LED flash, baterai dengan daya tahan 18 jam* saat dikombinasikan dengan mobile dock.

image0041

EEE Pad Transformer Prime TF201 terpilih meraih penghargaan untuk kategori Personal Electronics.

Audio Components

Penghargaan untuk kategori Audio Components, diraih Xonar Essence One yang mengkombinasikan peranti audio  eksternal pertama di dunia dengan Hi-Fi DAC (digital-to-analogu converter) yang menawarkan 8x symmetrical upsampling dan 120dB SNR (signal-to-noise ratio) sehingga mampu menghasilkan kualitas reproduksi suara berkualitas tinggi yang setara dengan rekaman musik original. Dirancang untuk digunakan sebagai USB DAC pada komputer, dilengkapi dengan audiophile-class headphone amplifier, dan DAC khusus untuk CD/DVD player. Xonar Essence One mampu melakukan upsample dari input 44.1/88.2/176.4kHz ke 352.8kHz, dan input 48/96/192kHz ke 384 kHz yang tentunya menghasilkan peningkatan kualitas dan detail reproduksi suara terbaik.

image010

Penghargaan untuk kategori Audio Components, diraih Xonar Essence One.

Computer Hardware & Components

Tiga produk ASUS berhasil terpilih meraih penghargaan untuk kategori Computer Hardware & Components. Kartu grafis ROG MARS II meneruskan tradisi ASUS sebagai produsen hardware terbaik untuk para gamer hardcore, dengan mengkombinasikan dua GPU NVIDIA® GeForce® GTX 580 serta video memory 3GB GDDR5 dengan desain khas ROG, termasuk penggunaan solusi pendingin DirectCU II, teknologi Super Alloy Power dan fitur GPU Tweak untuk tuning kinerja yang menyeluruh.

image013

Kartu grafis ROG MARS II meraih penghargaan untuk kategori Computer Hardware & Components.

ASUS Rampage IV Extreme adalah motherboard PC yang dirancang untuk socket Intel® LGA2011 untuk prosesor generasai kedua Intel® Core™ i7, dengan fitur extreme overclocking dan stabilitas tinggi yang tangguh. Hasil masukan dari komunitas, ASUS ROG juga menyertakan fitur X-Socket™ yang inovatif, memungkinkan pengguna mengganti bracket LGA2011 menjadi LGA1366, sehingga pengguna dapat tetap menggunakan heatsink CPU atau water cooling lama yang telah dimiliki. Selain itu dongle OC Key™ membuat pengguna dapat memonitor kinerja dan membuat perubahan setting secara real time.

image014

ASUS Rampage IV Extreme adalah salah satu motherboard yang meraih penghargaan untuk kategori Computer Hardware & Components.

Motherboard ASUS berikutnya yang terpilih meraih penghargaan Computer Hardware dan Components adalah P9X79 DELUXE. Dirancang untuk prosesor Intel Intel® Core™ i7 generasi kedua, P9X79 DELUXE yang menyertakan ASUS’ New DIGI+ Power Control pada CPU dan DRAM, untuk efisiensi daya dan kemudahan tuning yang tak tertandingi, berkat ASUS UEFI BIOS yang merupakan salah satu BIOS paling mudah diakses dan terlengkap saat ini.

image017

Motherboard ASUS P9X79 DELUXE juga yang meraih penghargaan untuk kategori Computer Hardware & Components.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…