in: Direct Release | March 14, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] RIM Memperkenalkan BlackBerry Mini Keyboard untuk Tablet BlackBerry PlayBook

Waterloo, ON – 13 Maret 2012 – Hari ini Research In Motion (RIM) ) (NASDAQ: RIMM; TSX: RIM) memperkenalkan BlackBerry® Mini Keyboard™, aksesori terbaru untuk BlackBerry® PlayBook™.

BlackBerry Mini Keyboard merupakan perangkat portabel yang dilengkapi tempat multifungsi penuh gaya yang berfungsi sebagai penopang agar tablet dapat berdiri. Selain dilengkapi dengan keyboard QWERTY, perangkat ini juga menawarkan sebuah touchpad yang terintegrasi dan memungkinkan pengguna untuk menavigasi dan mengontrol BlackBerry PlayBook semudah menggunakan layar sentuh pada tablet itu sendiri. Saat keyboard aktif, keyboard virtual tablet Playbook tetap tersembunyi, membebaskan 100% dari tampilan pada layar.

“Apakah Anda sedang mengetik email, membuat dokumen, berselancar di web atau menggunakan aplikasi lain, BlackBerry Mini Keyboard dan tempatnya yang terpadu merupakan sebuah aksesori yang ideal,” kata James Poulton, Direktur Advanced Accessories.

  • Kontrol Multi-touch yang Bertenaga – BlackBerry Mini Keyboard dilengkapi dengan touchpad yang mendukung gerakan BlackBerry Playbook. Touchpad ini juga menawarkan gerakan tambahan mirip dengan kontrol mouse dan touchpad standar pada laptop, termasuk ketukan sekali untuk menyimulasikan klik mouse, ketukan dua jari untuk klik kanan, dan menngesek dua jari ke atas atau bawah untuk menggulir secara vertikal.
  • Keutamaan Portabilitas – BlackBerry Mini Keyboard merupakan perangkat ultraportabel dan ringan, dengan ukuran ketebalan kurang dari 6 mm.
  • Keamanan – BlackBerry Mini Keyboard akan terhubung ke BlackBerry PlayBook Anda melalui Bluetooth ®, dengan fitur enkripsi 128-bit untuk menyimpan data yang melewati antara keyboard dan tablet dengan aman.
  • Bertenaga dan Siap Ketika Anda Butuhkan – BlackBerry Mini Keyboard nyaman digunakan karena menggunakan pengisi daya micro-USB yang melengkapi BlackBerry PlayBook (mengurangi satu charger untuk Anda bawa), dan baterai keyboard yang dapat bertahan hingga 30 hari dengan pengisian penuh.
  • Dapat Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga – BlackBerry Mini Keyboard merupakan sebuah penambah produktivitas yang sangat berguna. Ia dapat bekerja dengan BlackBerry PlayBook 2.0 Messages, aplikasi Kontak dan Kalender serta Documents To Go, dan memberikan pengalaman pengguna yang optimal untuk aplikasi pihak ketiga seperti Citrix Receiver, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jarak jauh desktop Windows dan aplikasi dari tablet .

Ketersediaan
BlackBerry Mini Keyboard saat ini tersedia untuk pemesanan via www.shopblackberry.com dengan harga US$199,99.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES