in: Direct Release | March 22, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] SanDisk Cruzer Fit CZ33 — Si Mungil nan Praktis

Jakarta, Maret 2012 –  SanDisk, the global leader of flash memory cards, kembali meluncurkan USB  flash drive seri Cruzer dengan desain yang sangat unik, SanDisk Cruzer Fit CZ33. Jika dibandingkan dengan generasi Cruzer sebelumnya, maka desain Cruzer Fit ini adalah yang paling mungil, bahkan lebih kecil dari ukuran diameter uang logam seratus perak.

Dengan dimensi seperti ini, SanDisk Cruzer Fit CZ33 sangat praktis, hemat tempat, dan membuatnya tidak mudah tersenggol. USB ini cocok untuk digunakan pada netbook, notebook, atau bahkan tablet yang sering dibawa tanpa harus khawatir tersenggol benda lain. Saat ditancapkan, produk ini hanya akan membuat notebook Anda melebar sekian milimeter saja. SanDisk Cruzer Fit CZ33 juga sangat cocok untuk diaplikasikan pada player multimedia di mobil Anda.

Di balik bodinya yang mini, SanDisk Cruzer Fit CZ33 tetaplah powerful. Selain kapasitasnya yang besar dapat memuat file digital gambar, musik, ataupun koleksi video Anda, SanDisk Cruzer Fit CZ33 ini merupakan salah satu rangkaian produk yang sudah dilengkapi oleh SecureAcces, software yang menawarkan security software dan juga backup online  pada USB Flash Drive.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
Games - News | March 13, 2015 | Comments

Cage dan Sonya Kembali di Mortal Kombat X

Mendekati tanggal peluncuran Mortal Kombat X pada April 2015 mendatang, NetherRealm kembali mengungkap tiga orang karakter yang dipastikan ikut serta dalam pertarungan melalui sebuah trailer yang mereka rilis baru- baru
Read More »
News | March 4, 2015 | Comments

MSI GT80 Titan SLI Hadir di Indonesia

Akhirnya setelah lama ditunggu oleh kalangan gamer enthusiast, MSI mulai memperkenalkan laptop flagship dengan fitur menarik mereka, GT80 Titan SLI, di Indonesia. Notebook yang dikhususkan untuk kalangan gamer ini mengusung berbagai
Read More »