[PR] Double-Take 6.0 Perluas Layanan Kesinambungan Bisnis Terkemuka di Industri Secara Global

Reading time:
July 9, 2012

Produk unggulan Vision Solutions menawarkan 6 keunggulan utama bagi bisnis dan standar baru industri untuk replikasi dan ketersediaan pada berbagai lingkungan 

Indonesia, Jakarta – 5 Juli 2012 – Vision Solutions, Inc., penyedia piranti lunak dan layanan ketersediaan informasi terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Double-Take 6.0, sebuah solusi  “Simply Evolved” untuk proteksi aplikasi dan data di lingkungan komputasi virtual, cloud dan fisik.

SMI Double Take

Double-Take 6.0 membantu perusahaan melindungi profitabilitas dan reputasi melalui penyediaan replikasi asynchronous data  secara real-time yang terjangkau, memungkinkan pemulihan cepat (immediate recovery)  dari setiap system outage.  Enam atribut penting yang menjadikan  Double-Take 6.0 sebagai solusi terbaik yang menjadi  standar baru di industri baik dari sisi value maupun kinerja adalah:

  • Ease of Use –  Set up awal dan pengelolaan selanjutnya terotomatisasi memungkinkan tim layanan TI untuk mengaturnya di awal.
  • Plug & Play ProtectionPre-configured universal virtual recovery appliance menyediakan pilihan-pilihan untuk memperluas lingkungan tervirtualisasi.
  • Real-Time Replication – Replikasi lengkap dan komprehensif secara real-time menjamin tiada gangguan ketersediaan dan secara virtual mengeliminasi hilangnya data.
  • No Downtime Migrations – Teknologi replikasi memungkinkan pengguna untuk tetap aktif meskipun lingkungan produksi dibuat kembali pada sistem yang baru.
  • Platform Independence – Solusi ini merupakan perangkat keras dan  storage independen serta bekerja dengan perangkat keras dan storage yang berbeda.  Dan ini juga berarti perlindungan terhadap berbagai aplikasi.
  • Simplified Management – Sebuah unified console menyediakan jendela tunggal pada lingkungan ketersediaan.

Double-Take 6.0 menawarkan beberapa fitur baru, yakni:

  • Point-in-time recovery for P2V environments – Operasi selama replikasi data secara  real-time, point-in-time recovery , memungkinkan pelanggan untuk men set-up dan mengelola waktu VSS snapshots untuk memproteksi lingkungan berbasis platform  Microsoft Hyper-V dan VMware.
  • Universal Virtual Recovery Appliance Pre-configured virtual software appliance yang mengotomatisasi instalasi dan konfigurasi ketersediaan berbagai lingkungan. Auto-provisioning dari lingkungan virtual yang dibutuhkan untuk mendukung  Universal Virtual Recovery Appliance menghemat waktu dan mengurangi kesalahan-kesalahan.
  • Protection for Hyper-V virtual machines with CSV – Dukungan untuk mesin Hyper-V yang menggunakan Clustered Shared Volumes, termasuk  one-click failover dan reverse memungkinkan pengguna untuk beralih VM antar host sesuai kebutuhan.
  • Application protection workflows Built-in, application-specific workflows yang dioperasikan dari  unified Double-Take Management Console baru  melindungi aplikasi-aplikasi utama, seperti VMware dan Hyper-V.
  • Support for PowerShell­ – Memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengotomatisasi tugas-tugas yang menggunakan PowerShell, otomatisasi scripting language berbasis Microsoft.

Double-Take 6.0 adalah penawaran Vision Solutions untuk Windows dan Linux, dikembangkan berdasarkan pengalaman lebih dari 20 tahun dalam penyediaan  ketersediaan layanan dan proteksi  di seluruh dunia bagi bisnis dan para mitra. Dengan lebih dari 25.000 pelanggan yang menggunakan lingkungan komputasi Windows, Linux, IBM Power Systems dan Cloud , Vision Solutions berada diposisi terdepan untuk secara terus menerus menjadikan kontinuitas bisnis  lebih sederhana dan terjangkau.  

Quotes 

Alan Arnold, Chief Technology Officer, Vision Solutions

“Lingkungan bisnis yang terus berubah dan semakin kompetitif menuntut kehandalan yang fleksibel dan ketersediaan infrastruktur TI yang menyediakan akses ke berbagai aplikasi dan informasi. Gangguan pada data atau downtime untuk sistem dan aplikasi merupakan ancaman untuk operasi bisnis yang dapat berimplikasi pada revenue, hubungan dengan pelanggan dan reputasi sebuah perusahaan.  Dengan teknologi real-time replication dan failover  yang dimiliki Double Take , kami benar-benar membantu perusahaan menjaga data, revenue bahkan hingga pekerjaan.” 

Jean S. Bozman, Research Vice President, IDC

“Pencapaian tingkat ketersediaan tinggi  yang dibutuhkan untuk mendukung sistem  mission-critical  sehari-hari pada arsitektur  x86 tervirtualisasi menempatkan kebutuhan-kebutuhan baru pada profesional TI dan data center,” kata Jean S. Bozman, Research Vice President, IDC Enterprise Platforms Group.  “Penggunaan  unified control panel  untuk replikasi data, dukungan terhadap berbagai platform data center, merupakan cara terbaik untuk memangkas biaya TI dan pengelolaan terkait kontinuitas bisnis.” 

Russell Fitzpatrick, Senior Systems Administrator, Active Network

“Double -Take 6.0 sekali lagi mendemonstrasikan kembali komitmen Vision Solutions untuk membantu organisasi kami memastikan ketangguhan bisnis dan meningkatkan proses-proses bisnis kami untuk mempertahankan keunggulan dan daya saing. Proteksi data mereka yang terjangkau dan migrasi produk-produk tanpa downtime memungkinkan kami  dapat pulih  dalam waktu singkat dari setiap system outage dan melakukan migrasi sistem tanpa harus mematikannya. Hal ini memungkinkan kami untuk menjaga tidak hanya profitabilitas melainkan juga reputasi kami di industri.”

Erwin Kuncoro,  Director, PT. Virtus Technology Indonesia
“Akhir-akhir ini kami melihat peningkatan terhadap kebutuhan proteksi data dan aplikasi di Indonesia seiring dengan pertumbuhan bisnis pelanggan. Menjawab tantangan tersebut kami terus meningkatkan kerjasama dengan Vision Solution untuk menyediakan teknologi baru – dalam hal ini, Double-Take 6.0 yang tidak hanya memberikan keyakinan dan keamanan kepada pelanggan karena perlindungan dari berbagai resiko tetapi juga membantu perusahaan-perusahaan untuk menjaga reputasi serta pertumbuhannya melalui penyediaan real-time asynchronous data replication yang terjangkau yang memungkinkan mereka melakukan recovery dengan cepat saat terjadi kegagalan sistem (system outage)”

Agus Honggo Widodo,  President Director, PT Synnex Metrodata Indonesia
“Kami sangat bangga telah ditunjuk oleh Vision Solutions untuk memasarkan produk-produk enterprise di Indonesia. Sebagai distributor bagi Vision Solutions, kami akan memasarkan Double-Take Availability, Double-Take RecoverNow, dan Double-Take Move untuk platform Windows (termasuk Hyper-V), Linux, dan Vmware. Kami berharap kerja sama ini akan membawa keberhasilan dan nilai tambah bagi keduabelah pihak. Bertambahnya lini portofolio dari Vision Solutions membuat SMI lebih mengerti kebutuhan pelanggan dalam memilih produk berkualitas dan kelas dunia. Konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi produk, layanan, ketersediaan produk, harga yang kempetitif dan dekat dengan konsumen.”

Links

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…