in: Direct Release | July 31, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Jadilah Yang Pertama Untuk Pengalaman AMD AMP Kit Dengan Motherboard ASRock/Fatal1ty 990FX Professional

TAIPEI, Taiwan, July 26, 2012 – Perusahaan Motherboard No.3 di Dunia, ASRock Inc., hari ini dengan gembira mengumumkan bahwa top-of-the-range Fatal1ty 990FX Professional kini mendukung teknologi processor AMD AMP (AMD Memory Profile) terbaru yang memungkinkan overclocker dengan mudah mendapatkan kecepatan lebih dari modul memori mereka. Yang lebih penting lagi, perusahaan utama motherboard Fatal1ty 990FX professional adalah satu-satunya on-sale motherboard yang menawarkan AMD AMP memori overclocking kit dipasar konsumen!

 

Saat ini melangkah untuk masa depan overclocking memori. Motherboard ASRock/Fatal1ty 990FX Professional bahkan menyatukan Intel’s exclusive XMP profile, plus AMD’s hottest AMP support untuk overclocking. Ini adalah motherboard AMD chipset pertama yang mendukung baik berbasis Intel XMP dan AMD AMP kit overclocking memori di dunia.

Seperti yang anda lihat dari tampilan mewah UEFI interface yang dilengkpi dengan wajah Mr. Wendel, ketika menginstal AMD’s memory modules, UEFI dapat memuat dengan baik antara AMD AMP Profile dan Intel’s XMP Profile. BIOS UEFI adalah cara terbaik dan termudah untuk overclock RAM. Jika anda menghubungkan ASRock’s 990FX Professional dan AMP-capable memory modules, memori overclocking melalui AMP profile bisa menjadi one-button process yang saling berdekatan..

Ketika ini dihadirkan untuk RAM overclocking, anda mampu mendapatkan pegangan yang tepat dengan motherboard yang sesuai. Penggemar untuk level Fatal1ty 990FX Professional adalah board yang tanpa kompromi mampu mengalahkan yang lain dengan kinerja dan fitur yang luar biasa. Ini juga diberkahi dengan kapasitor premium gold dan special Fatal1ty Mouse PortBoard tersebut bahkan mendukung much-anticipated AMD AMP profile sehingga mudah untuk mendapatkan kinerja memori maksimum dari sistem anda. Terlalu dini untuk menikmati teknologi terbaru AMP AMD memori, yang perlu anda lakukan adalah hanya cukup memperbarui Fatal1ty 990FX Profesional anda ke versi BIOS terbaru:

http://www.asrock.com/mb/AMD/Fatal1ty%20990FX%20Professional/?cat=Beta.

Mendapatkan lebih banyak dari memori anda jauh lebih mudah sekarang. ASRock dengan konsisten menyerang kombinasi yang tepat dari solusi nilai, design dan motherboard yang diandalkan. Fatal1ty 990FX Professional hanya satu yang dapat memberikan extreme amounts dari overclocking. Perhatian disini adalah bahwa akan ada model yang lebih didukung dengan AMP AMD segera.

For more product information, please visit :

http://www.asrock.com/mb/AMD/Fatal1ty%20990FX%20Professional/

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES