in: Direct Release | October 17, 2012 | by: Dian Syarifuddin

[PR] Yahoo! bekerja sama dengan P&G untuk Hadirkan kembali Style Factor di Indonesia

Konten bermerek dan situs hiburan diperluas hingga India dan Filipina

JAKARTA, 16 Oktober 2012 – Yahoo Indonesia dan Media Com hari ini mengumumkan akan kembali menghadirkan Style Factor – sebuah panduan yang menarik mengenai berbagai tren selebriti dan gaya para artis bagi para wanita Indonesia. Melanjutkan kesuksesan peluncuran sebelumnya, P&G kemudian memutuskan untuk memperkenalkan Style Factor di dua negara di Asia yakni India dan Filipina di tahun ini.

Situs hiburan dan konten bermerek yang disesuaikan tersebut tersedia di situs hiburan terdepan di Indonesia, yaitu Yahoo! OMG dan akan menampilkan beberapa merek terkenal dari P&G seperti Pantene, Olay, Downy, serta Head & Shoulders.

Mengangkat berbagai topik yang tengah menjadi tren terkait konten hiburan, Style Factor menyediakan konten lokal dan tim editorial khusus yang didedikasikan untuk mendukung produksi berita lokal online. Selain itu, video hiburan juga akan menjadi bagian yang diintegrasikan dalam Style Factor. Rangkaian seri video premium yang dibuat oleh Yahoo! akan dibawakan oleh artis lokal dan akan membahas gaya berpakaian yang diinspirasi dari para artis, tren fashion, dan tips kecantikan.

Menurut Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager P&G untuk ASEAN, “Kami meluncurkan Yahoo! Style Factor sekitar dua tahun yang lalu dan kami menyaksikan dampak yang sangat positif pada merek kami karena konten yang sangat relevan dengan pengguna. Berangkat dari kesuksesan sebelumnya di Indonesia, kami kini memperluas jangkauan konten hiburan bermerek ini ke pengguna di India dan Filipina.”

Roy Simangunsong, Country Ambassador dan Sales Director, Yahoo! Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang karena kesuksesan Yahoo Style Factor telah membawa P&G untuk melanjutkan inisiatif ini di Indonesia dan juga mengembangkannya ke pasar lain di Asia yaitu India dan Filipina. Tahun ini, Style Factor akan menghadirkan rangkaian video hiburan dengan konten yang unik terkaitfashion yang diambil dari para selebriti. Kerja sama ini memperkuat kepemimpinan Yahoo! sebagai penyedia solusi konten bermerek global. Kemampuan kami untuk menghadirkan program-program original juga akan memperkaya pengalaman pengguna kami.”

Menurut Lars. M. B. Anthonisen, Regional Digital Director for Interaction di Mediacom, “Pengalaman konten yang disesuaikan menawarkan kesempatan bagi pemasar untuk merangkul para pengguna dengan sesuatu yang lebih penting, sehingga akan membawa dampak bisnis yang lebih baik pada merek. Pengguna Asia sangat menyukai konten terkait fashion, kecantikan dan orientasi gaya hidup. Dengan menghadirkan konten yang disesuaikan, P&G ingin terlibat lebih dekat dengan pengguna serta memperoleh wawasan mengenai bagaimana para pengguna terkait dengan brand secara online. Kami berharap kerja sama ini akan berlangsung dalam waktu yang panjang serta berkembang ke negara-negara lainnya.”

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES