LOGO
,,

ThrowMeApp: Aplikasi Khusus “Camera Toss Photography” untuk Smartphone

Pernah mendengar mengenai camera toss photography? Ingin mencoba tapi tidak memiliki kamera digital? Mungkin Anda ingin mencoba aplikasi ThrowMeApp untuk android ini.

Trend teknik photography baru yang bernama camera toss telah menjamur. Teknik ini mengandalkan kecepatan dan kelincahan tangan Anda, sebuah kamera yang mendukung fitur yang berguna bagi teknik photography ini (seperti self timer dan pengaturan manual) dan tentunya keberuntungan (dalam mendapatkan gambar yang bagus dan kecepatan anda untuk menangkap yang jatuh kamera) . Tentunya kegiatan ini akan lebih mudah dilakukan menggunakan kamera compact yang mudah ditangkap. Bagaimana jika Anda dapat menggunakan smartphone untuk menekuni teknik photography ini? Anda mungkin terganjal dengan kemampuan aplikasi kamera bawaan dari telephone Anda yang tidak menawarkan fitur yang dibutuhkan. Hal ini tidak menjadi masalah lagi dengan diperkenalkannya ThrowMeApp.

Aplikasi yang diperkenalkan hanya pada platform Android ini merupakan buah karya dari Anton Beitler yang saat ini menuntut ilmu di Swiss Federal Institute of Technology. ThrowMeApp menghilangkan faktor guess work dari camera toss photograhy. Anda cukup menginstall aplikasi ini, jalankan, letakkan smartphone Anda secara datar ditelapak tangan dan lemparkan ke udara (jangan lupa tangkap smartphone Anda!).

Aplikasi ini dengan menggunakan accelerometer yang tertanam didalam telpon akan menentukkan saat yang tepat untuk mengambil gambar pada alat komunikasi ini berada di udara. Kami pernah memberitakan fitur yang sama dipatenkan oleh Nikon dan dengan diperkenalkannya aplikasi ini menjadi tanda bahwa trend teknik photography yang unik ini masih akan hadir untuk jangka waktu yang cukup lama.

Penasaran dengan hasil yang diraih dengan menggunakan aplikasi ini? Beberapa photo dibawah adalah hasil percobaan dari kreator aplikasi ini, Anton Beitler dengan beberapa teman-teman nya.

Jika Anda berminat mencoba ThrowMeApp, aplikasi ini dapat didownload disini. Pihak Redaksi Jagatreview tidak bertanggungjawab atas kerusakan smartphone yang terjadi karena Anda gagal menangkap smarphone Anda.

Sumber : Petapixel

Comments

  1. Kodok says:

    “Pihak Redaksi Jagatreview tidak bertanggungjawab atas kerusakan smartphone yang terjadi karena Anda gagal menangkap smarphone Anda”

    wkwkwkwkw bila anda gagal menagkapnya silakan beli kembali … harusnya gitu gan

  2. paledutz says:

    Gila, kacau amat ide2 software sekarang >.<

  3. nulem says:

    mau foto saja koq repot + resiko kalau gagal nangkep kembali =_=”

  4. JuanWu says:

    yang praktis camera/smartphone diiket ke balon, pasang timer, lepasa balonya… gak perlu ditangkap lagi dan dijamin gak jatuh…

  5. vicky says:

    wkwkwk..
    “Pihak Redaksi Jagatreview tidak bertanggungjawab atas kerusakan smartphone yang terjadi karena Anda gagal menangkap smarphone Anda.”
    ini baru mantaf :D

Random Articles
Back to Top