in: News | December 7, 2012 | by: Friska Suryawinata

Jam Tangan G-Shock Ini Dapat Terhubung dengan iPhone

Masih ingat G-Shock, merek jam tangan buatan Casio yang sempat menjadi trend di tahun 1990-an? Kini, G-Shock yang kita kenal sebagai jam digital dengan model trendy ini tidak sekadar jam tangan semata, tetapi juga bisa terhubung dengan iPhone Anda! Seperti apa kelebihan fungsi tersebut?

Casio’s G-Shock GB6900AA ini mengusung desain layaknya G-Shock pada umumnya. Hanya saja, Casio menambahkan fitur Bluetooth 4.0 ke dalam jam tangan ini. Kehadiran Bluetooth memungkinkan jam tangan ini menampilkan notifikasi untuk telepon masuk, kalendar, maupun email langsung dari iPhone yang Anda gunakan. Dengan demikian, Anda tidak perlu terus-menerus membuka tas atau merogoh kantung untuk memeriksa setiap notifikasi yang masuk ke iPhone Anda.

Tidak hanya menampilkan notifikasi pesan, G-Shock GB6900AA juga mampu memberi peringatan ketika iPhone Anda berada di luar jangkauan jam tangan. Fitur yang satu ini tentu berguna seandainya Anda terburu-buru pergi sampai lupa membawa iPhone.

Dari sisi tenaga, Casio’s G-Shock GB6900AA dibekali baterai berdaya tahan lama, yaitu selama 2 tahun untuk pemakaian Bluetooth selama 12 jam sehari.

Casio’s G-Shock GB6900AA dijual dengan harga USD180 dan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, biru-silver, dan cokelat. iPhone yang dapat dihubungkan dengan jam tangan G-Shock GB6900AA ini adalah iPhone 4S dan iPhone 5.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES