LOGO

Review Smartphone Android Acer Liquid Glow E330: Layar 3,7 Inci Resolusi Tinggi dengan Performa Mumpuni

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8

Sistem Operasi: Android Ice Cream Sandwich

Acer Liquid Glow E330 datang ke lab pengujian kami dengan sistem operasi Android ICS (Ice Cream Sandwich) versi 4.0.4 dan versi ini merupakan versi paling terbaru yang ada saat ini. Hingga kini belum dapat dipastikan apakah smartphone ini akan mendapatkan update sistem operasi ke versi Jelly Bean 4.1 atau 4.2 mengingat cukup banyak smartphone ICS saat ini yang telah mendapatkan update ke versi lebih tinggi.

Pada kondisi default, Acer Liquid Glow E330 memiliki homescreen berjumlah 5 buah dengan homescreen utama di nomor 3. Pada bagian bawah homescreen, terdapat icon untuk mengakses menu utama (app drawer) dan juga beberapa aplikasi.

Pada kondisi default, di luar homecreen utama hanya terdapat widget laporan cuaca dan shortcut untuk mengakses beberapa setting. Tentu saja Anda masih dapat menambahkan widget lainnya dengan masuk ke menu widget pada menu utama (app drawer).

Menu utama atau app drawer menampilkan 16 buah icon aplikasi untuk setiap halamannya. Menu utama terdiri dari dua kategori yaitu kategori APPS yang berisi semua aplikasi yang telah diinstall pada smartphone ini dan WIDGETS yang berisi berbagai macam widget yang dapat ditempatkan pada homescreen.

Part: 1 2 3 4 5 6 7 8
Random Articles
Back to Top