LOGO
,

AMD Catalyst 13.2 Memasuki Tahap Beta 4, Download Segera Disini!

Baru saja beberapa hari lalu AMD dan NVIDIA  hampir secara bersamaan merilis driver beta terbarunya untuk menyambut game terbaru Crysis 3 Multiplayer Beta. Game dengan CryEngine ini memang memerlukan penyesuaian khusus untuk graphics card baik milik AMD maupun NVIDIA untuk mendapatkan performa maksimalnya, karena pada driver WHQL terakhir yang mereka sediakan pada awal Januari lalu nampak masih belum compatible sepenuhnya untuk menjalankan game Crysis 3 ini.

Setelah para penggunanya dibuat cukup lama menunggu semenjak kemunculan Catalyst 12.11 Beta pada akhir tahun lalu,  awal tahun ini AMD nampaknya sedang ingin memberikan kemampuan terbaiknya dalam menyediakan driver terbaik dan paling aktual untuk graphics card Radeon-nya, kini mereka kembali merilis driver Catalyst 13.2 Beta 4 yang dikatakan dapat memberikan performa hingga 50% lebih baik pada game Crysis 3 Multiplayer Beta dengan setting MSAA 4x dan 8x dan juga beberapa perbaikan yang ditemukan pada driver Catalyst 13.2 Beta sebelumnya.

Berikut beberapa update dan improvement yang bisa didapatkan dengan menggunakan driver ini yang diklaim oleh AMD:

  • Improves performance in the Crysis 3 Multi-Player Beta by up to 50% when 4x and 8x MSAA are enabled.
  • Improves performance up to 15% in high MSAA cases for the Crysis 3 beta release
  • Significantly improves latency performance in Skyrim, Boderlands 2, and Guild Wars 2
  • Improves single GPU performance up to 50% for DmC Devil May Cry
  • Improves CrossFire performance up to 10% for Crysis 2
  • Resolves Texture flickering seen in DirectX9.0c applications.

Driver AMD Catalyst 13.4 BETA ini mendukung graphics card AMD Radeon dimulai dari seri Radeon HD 5000, HD 6000, dan HD 7000 series. Dan hanya pengguna sistem operasi Windows Vista, Windows 7, Windows 8 saja yang dapat menggunakan driver ini. Jika Anda memenuhi kedua syarat diatas, tidak ada salahnya jika ingin mencoba driver terbaru yang disediakan AMD ini.

Download AMD Catalyst 13.2 Beta 4 – Windows 8/7/Vista

Random Articles
Back to Top