in: News | February 15, 2013 | by: Friska Suryawinata

Samsung Meluncurkan Kulkas yang Dapat Membuat Minuman Bersoda

Mungkin beberapa dari kita sudah pernah mendengar mengenai teknologi kulkas yang dilengkapi berbagai macam fitur tambahan, terutama yang muncul pada acara CES 2013 kemarin. Setelah ada kulkas dengan sistem operasi Android yang memungkinkan Anda untuk menggunakan Twitter pada kulkas tersebut, terdapat juga kulkas yang mampu mendeteksi makanan dan minuman di dalamnya apakah sudah melewati tanggal kadaluwarsanya atau belum.

Baru-baru ini, Samsung mengeluarkan produk kulkas terbaru yang dilengkapi dengan teknologi canggih, di mana kulkas tersebut dapat membuat minuman berkarbonasi. Kulkas 4 pintu ini memilikiBaru-baru ini, Samsung mengeluarkan produk kulkas terbaru yang dilengkapi denganyang didukung dengan teknologi SodaStream, dan dispenser tersebut tidak hanya akan menghasilkan aliran air mineral tetapi juga air berkarbonasi yang menggunakan standar silinder SodaStream 60L CO2.

Kevin Dexter, wakil presiden dari marketing untuk divisi perangkat rumah tangga Samsung Amerika, mengatakan bahwa kulkas terbaru ini adalah yang pertama di dunia dan diharapkan dapat memberikan sebuah pengalaman rumah tangga yang baru dan belum pernah dirasakan sebelumnya.

Kulkas terbaru dari Samsung ini kemungkinan besar akan dijual secara bebas pada bulan April 2013 mendatang di Amerika Serikat dengan harga $3.899 sebuah.

Tags:

COMMENTS

comments!

RANDOM ARTICLES
News | March 17, 2015 | Comments

Google Stop Penjualan Nexus 5

Bertepatan dengan diluncurkannya toko Google Store, Google juga menunjukkan tanda bahwa mereka tidak akan lagi menjual smartphone Nexus 5 besutannya. Hal tersebut awalnya terlihat dari daftar produk yang bisa dibeli
Read More »
News | March 9, 2015 | Comments

Booth Babes Mega Bazaar dan FOCUS 2015

Acara Mega Bazaar dan FOCUS 2015 telah berakhir kemarin. Sepanjang 5 hari acara, kami menyempatkan diri untuk mengelilingi arena acara untuk mengambil foto perempuan-perempuan cantik penjaga booth yang ada di
Read More »