LOGO

Abaikan Tuntutan Produsen Kamera RED, Sony Terus Produksi Kamera 4K

 

Beberapa waktu yang lalu, salah satu produsen Kamera Cinematography “RED” yang biasa digunakan untuk produksi film-film besar Box Office Hollywood melancarkan tuntutan keras atas pelanggaran hak paten yang dilakukan oleh pihak Sony. Pada tuntutan ini, pihak RED menganggap bahwa teknologi perekaman video beresolusi 4K yang digunakan di kamera cinematography milik Sony F65, F55 dan F5 telah melanggar hak paten milik RED.

Pada  tuntutan ini, RED meminta pihak Sony untuk menghentikan produksi dan bahkan harus menghancurkan seluruh kamera SONY F65, F55 dan F5 yang telah melanggar hak paten milikinya ini. Akan tetapi dari semua tuntutan yang diajukan oleh pihak RED ini,  pihak Sony mengambil sikap untuk tidak memperdulikan tuntutan ini dan terus akan memproduksi dan menjual kamera F65, F55 dan F5 ini. Selain itu untuk kedepannya, pihak Sony juga siap untuk bertarung di pengadilan dengan pihak RED atas permasalahan hak paten ini.

Berikut pernyataan resmi dari pihak SONY atas tuntutan dari produsen kamera RED ini :

Sony has now had an opportunity to study Red’s complaint and the asserted patents, and categorically denies Red’s allegations. Sony intends to defend itself vigorously in the Red lawsuit. Sony looks forward to prevailing in court, thus vindicating the Sony engineers who developed Sony’s quality digital cinema cameras.

Sumber: SonyAlphaRumor

Random Articles
Back to Top