LOGO

BAT: Mouse Melayang untuk Meredakan Nyeri pada Pergelangan Tangan

Terkadang jika kita menggunakan mouse terlalu lama, akan menyebabkan rasa pegal dan nyeri di bagian pergelangan tangan. Umumnya hal ini diakibatkan posisi tangan ketika menggunakan mouse yang tidak benar dan untuk mencegah hal itu kita membutuhkan bantalan khusus tersendiri atau menggunakan mousepad dengan bantalan khusus. Kibardin Design mendesain sebuah rancangan mouse yang tidak membutuhkan mousepad dengan bantalan khusus untuk mencegah rasa nyeri pada pergelangan tangan.

Mouse ini dinamakan BAT dan sesuai yang terlihat pada gambar di atas, mouse ini sungguhan dapat melayang. Mouse wireless ini melayang menggunakan pad yang terdapat sistem magnetik dan floating navigator. Tentunya tidak akan melayang terlalu tinggi, mouse ini hanya akan melayang kurang lebih satu setengah inci dari permukaan pad-nya ketika sistem magnet dan pengapungnya bekerja.

Tujuan utama didesainnya mouse ini adalah untuk mengapungkan tangan yang tengah bekerja menggunakan mouse tersebut untuk mencegah rasa pegal dan nyeri pada pergelangan tangan. Ketika kita menggunakan mouse dengan posisi yang kurang baik, sistem syaraf akan terbebani dan membuat pergelangan tangan terasa nyeri. Dengan menggunakan mouse yang dapat melayang ini, tangan akan terangkat dan ikut “melayang” sehingga dapat memperbaiki posisi pergelangan tangan yang baik dalam menggunakan mouse. Otomatis, sistem syaraf tidak akan terbebani dan tak akan membuat pergelangan tangan terasa nyeri walau kita menggunakan mouse dalam waktu yang cukup lama.

Mouse BAT ini belum diproduksi secara massal karena masih dalam tahap percobaan dan pengembangan. Namun mouse berdesain inovatif ini cukup pantas untuk ditunggu hingga saat perilisan secara massal nantinya, terutama untuk Anda yang sering menggunakan mouse dengan posisi yang kurang baik dan membuat pergelangan tangan menjadi terasa pegal atau nyeri.

Random Articles
Back to Top