in: News | March 19, 2013 | by: Dimas Galih Windujati

Lima Perangkat Baru Diluncurkan oleh CROSS

Pada hari Selasa, 19 Maret 2013, CROSS meluncurkan perangkat terbarunya di Jakarta. Tidak hanya satu atau dua buah saja, CROSS kali ini meluncurkan lima buah perangkat Android dengan ukuran yang berbeda-beda. Tiga perangkat pertama merupakan smartphone dan phablet dengan sistem operasi Android. Dua selanjutnya merupakan feature phone.

Tiga perangkat Android dual GSM pertama merupakan Cross A26, A27, dan A28. Cross A26 merupakan sebuah phablet 5 inci yang menggunakan prosesor dual core 1 GHz dan memiliki RAM 512 MB. Kamera yang terpasang memiliki resolusi 8 megapiksel. Sistem operasinya menggunakan Android Ice Cream Sandwich. Phablet Cross A26 dijual dengan harga sekitar 1,3 jutaan rupiah.

Yang kedua adalah Phablet Cross A27. Phablet yang satu ini memiliki layar dengan dimensi 5,88 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Pada phablet ini akan mendapatkan sebuah stylus yang nantinya dapat dijadikan antena untuk fungsi TV. Phablet ini juga menggunakan prosesor dual core 1 GHz. Kameranya memiliki resolusi 8 megapiksel auto fokus dengan tambahan LED Flash. Sistem operasinya juga menggunakan Android ICS. Phablet ini dijual dengan harga kurang dari 1,5 juta rupiah.

Ketiga adalah smartphone Cross A28. Smartphone yang dibanderol dengan harga kurang dari 900 ribu rupiah ini menggunakan prosesor dual core 1 GHz buatan Qualcomm. Smartphone 4 inci ini memiliki resolusi 800 x 480 piksel dan diklaim memiliki layar tahan goresan Hard Gloss. Kamera yang terpasang memiliki resolusi 3 megapiksel.

Keempat adalah feature phone Cross CG2 yang memiliki kemampuan GSM/GSM atau GSM/CDMA. Ponsel ini memiliki layar 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240. Harga yang diberikan untuk ponsel yang satu ini pun juga sangat murah, di bawah 350 ribu rupiah.

Terakhir adalah Cross C5 yang memiliki feature dual GSM. Dengan layar sebesar 2,4 inci dan resolusi 320 x 240 piksel, ponsel ini dijual dengan berbagai warna. Harganya pun juga sangat menarik, di bawah 250 ribu rupiah.

Semua perangkat yang diluncurkan ini sudah dapat ditemukan dipasaran.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES