LOGO
,

MSI Akan Hadirkan Lini Baru Motherboard Gaming-Series mereka di CeBIT 2013

MSI, salah satu vendor motherboard dan kartu grafis ternama, berencana untuk menghadirkan sebuah lini produk terbaru mereka yang berfokus pada Gaming. Dulunya, produk “Gaming Series” ini hanya terdapat pada lini notebook (seperti MSI GE/GT/GX-series gaming notebook), namun sekarang MSI akan memperluas ruang lingkup produk-produk gaming mereka dengan menghadirkan Gaming AIO(All-in-one) PC, Gaming Graphics Card, dan terutama sekali : Gaming-series Motherboard !

 

Melalui beberapa ‘teaser’ yang diberikan MSI melalui press release-nya, MSI secara perlahan mengungkap mengenai keberadaan MSI gaming-series motherboard-nya, yang penuh akan fitur-fitur gaming, sebut saja pemberian Killer E2200 chip untuk advanced network traffic management,dan Creative Sound Blaster Cinema yang akan memberikan pengalaman audio jauh lebih baik dari rata-rata solusi audio terintegrasi biasa. Motherboard ini juga akan dibalut dengan color scheme merah-hitam yang baru pertamakali ini digunakan MSI pada motherboardnya, berbeda dengan produk mereka yang biasanya didominasi warna hitam-biru.

 

Dengan ini, berarti MSI gaming-series motherboard akan berhadapan langsung dengan berbagai gaming motherboard lainnya, seperti Gigabyte G1-series, ASUS ROG-series, dan juga ASRock Fatal1ty-series. Seperti apa performanya nanti? Mari tunggu bersama!

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi game.msi.com

Sumber : MSI Press Release

Random Articles
Back to Top