in: News | February 11, 2014 | by: Dian Syarifuddin

[Rumor] iPhone 6 Lebih Tipis 20 Persen Dibanding iPhone 5?

iPhone-6_01

Saat ini, Apple memang tengah sibuk dalam memasarkan produk iPhone 5S dan iPhone 5C ke seluruh dunia. Bahkan kedua smartphone besutan perusahaan asal Amerika Serikat itu, sudah resmi mendarat di Tanah Air. Namun, Apple juga dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan generasi terbaru dari ponsel cerdasnya itu yang kemungkinan bakal diberi nama iPhone 6.

Saat ini, pihak Apple memang belum merilis secara resmi mengenai wujud dan fitur dari iPhone 6. Namun, beberapa desainer andal asal negeri Paman Sam itu ada yang berimajinasi dengan memvisualisasikan rancangan iPhone 6 dalam bentuk video dengan beragam fitur yang dimilikinya.

Adalah Joseph Farahi yang bekerja sebagai animator di Oval Picture yang menghadirkan konsep desain iPhone 6 terbaru ini. Konsep desain iPhone 6 dari Farahi ini, memiliki tampilan desain mewah dengan layar berukuran 5.1 inci dan desain body yang telah dipangkas lebih tipis dengan ketebalan 6.1mm. Selain itu, bobot yang akan dimiliki iPhone 6 konsep tersebut berkisar 100gram.

Ketebalan

Beberapa fitur yang disematkan oleh Farahi ke dalam rancangan konsep iPhone 6 miliknya itu diantaranya, layar display tipe Retina 2, solar charging, kamera utama beresolusi 10 megapixel dengan kemampuan 4K dan video recording 500 fps, dan konektor lightning.

Kamera-iPhone-6

Sebelumnya, salah satu desainer bernama Set Solution, juga turut memperkenalkan konsep desain dari iPhone 6 yang akan dibekali dengan fitur pemindai retina mata untuk mengaktifkan iPhone 6. Beberapa konsep yang dihadirkan oleh para desainer andal tersebut memang cukup menarik. Kita tunggu saja, konsep manakah yang akan dipilih oleh Apple.

 

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES