in: News | June 27, 2014 | by: Yossie Dwi P

Galaxy Note 4 Gunakan Kamera 12 Megapixel?

Samsung-Galaxy-Note-2

Kabar mengenai phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 4, semakin beragam. Tidak hanya seputar tanggal rilis, bocoran mengenai hardware yang ditanamkan pun telah banyak beredar di dunia maya dengan beberapa versi berbeda.

Sebelumnya, Galaxy Note 4 disebut-sebut dibekali kamera 16 megapixel. Informasi tersebut sempat terlihat saat sebuah sumber mengunggah screenshot AnTuTu Benchmark yang disinyalir sebagai spesifikasi lengkap Galaxy Note 4.

Selain kamera, di AnTuTu juga terungkap phablet tersebut menggunakan Samsung Exynos 8-core, GPU Mali-T760, Android 4.4.3 KitKat, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan resolusi layar 2560×1440.

Yang menarik, laporan terbaru dari ETNews asal Korea Selatan justru menyebutkan bahwa Samsung tidak membenamkan kamera 16 megapixel, melainkan ‘hanya’ 12 megapixel dengan Optical Image Stabilization (OIS).

Sumber yang sama juga mengatakan, Samsung bersama partnernya yang memiliki pabrik di Tianjin, Cina, telah siap memproduksi kamera 12MP ini dalam jumlah besar. Kabarnya, diprediksi akan ada 3 juta unit yang diproduksi tiap bulannya. Samsung sendiri hingga saat ini belum mau memberi komentar apapun terkait kabar yang beredar.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES