Lenovo Z50-75: Notebook Berbagai Keperluan dengan Prosesor AMD

Author
Bimanto
Reading time:
May 2, 2016

Advertorial By Lenovo Z50-75

Lenovo Z50-75_6

 

Perangkat notebook atau laptop saat ini sudah sangat lazim di gunakan di sekitar kita. Faktor efisiensi merupakan salah satu daya tarik dari sebuah notebook, bagaimana tidak, tadinya Anda hanya terpaku untuk berkerja di meja dengan sebuah PC Dssktop sekarang Anda dapat mengerjakan berbagai pekerjaan Anda di mana saja dan kapan saja, selain dari segi praktis, notebook hanya mengkonsumsi daya yang sangat rendah dan hal ini sangat menguntungkan sebuah bisnis dimana pada akhirnya konsumsi listrik akan menurun tetapi produktifitas karyawan meningkat karena bisa berkerja dimana saja.

Dalam memilih sebuah notebook memerlukan beberapa pertimbangan, mulai dari spesifikasi, bentuk dan berbagai kelebihan yang ditawarkan, salah satu yang cocok untuk menunjang keseharian Anda adalah produk Lenovo yang sudah sangat terkenal sekali dengan daya tahan tinggi, garansi terpercaya dan terpenting mempunyai tingkat kenyaman yang tinggi. Kali ini Lenovo menawarkan kepada Anda notebook Lenovo seri Z50-75 yang mempunyai beberapa kelebihan yang menarik dengan kegunaan double, baik untuk berkerja dan juga bermain game.

Desain dan Dimensi yang bersahabat

Lenovo Z50-75_9

Lenovo Z50-75 hadir dengan balutan warna hitam dengan corak bintik pada bagian luarnya yang membuatnya tetap bersih dari cap tangan dan corak khas alumunium pada bagian handrestnya dengan finishing hitam juga. Untuk dimensi, Lenovo Z50-75 mempunyai ukuran 384×265 mm  dengan ketipisan hanya 25 mm untuk sebuah notebook dengan ukuran layar 15”. Lenovo tetap mempunyai kualitas kelas atas karena bahan casing dari notebook ini terasa sangat solid sekali dan tidak akan membuat Anda was-was ketika Anda membawanya mobile.

Layar Full HD yang Tajam

Lenovo Z50-75 4

Dengan penggunaan layar berukuran 15” dengan resolusi Full HD 1920×1080 16:9 ini akan membuat ruang kerja Anda akan semakin luas dan akan meningkatkan kenyamanan Anda ketika menggunakan notebook ini untuk berbagai keperluan, seperti mengerjakan pekerjaan kantor dengan menggunakan aplikasi microsoft Exel amupun editing photo dengan menggunakan Adobe PhotoShop dan lain sebagainya maupun menonton film dengan resolusi Full HD akan terasa lebih tajam berkat resolusi tinggi ini.

Keyboard AccuType yang nyaman

Lenovo Z50-75_1

 

Kenyaman Anda juga di manjakan dengan penggunaan keyboard khas Lenovo AccuType yang mempunyai kenyaman tinggi dengan bentuk melengkung yang akan membuat akurasi mengetik Anda semakin tinggi. Selain itu, pengguna juga di manjakan dengan hadirnya Numlock di bagian kanan layaknya sebuah full keyboard desktop dan hal ini akan sangat di sukai oleh para pebisnis di bidang keuangan yang biasa berkutat dengan input data angka. Pada bagian handrest, Lenovo menanamkan trackpad yang mempunyai ukuran yang cukup luas, sehingga Anda dapat melakukan gerakan multi media diatasnya dengan nyaman.

Spesifikasi untuk berbagai kegunaan

Lenovo Z50-75_7

Lenovo Z50-75 menggunakan prosesor AMD FX 7500 Kaveri yang mempunyai 4 core prosesor di dalamnya dengan kecepatan 2.1GHz dan berkat adanya TurboCore kecepatannya dapat meningkat hingga 3.3GHz dengan TDP hanya 19watt yang berarti perangkat ini mempunyai efisiensi daya yang cukup tinggi. Di dalam prosesor AMD tersebut telah tertanam graphics Radeon R5 M230 selain graphics discrete Radeon R7 M260DX dan mempunyai fitur yang dapat menjalan kan kedua graphics ini secara tendem untuk menjalankan berbagai aplikasi yang memerlukan kinerja graphics yang tinggi.

Keunggulan dari graphics Radeon yang terpasang pada notebook Lenovo Z50-75 telah menggunakan arsitektur Graphics Core Next yang telah mendukung teknologi AMD seperti  API Mantle dan DirectX 12, AMD Wireless Display, AMD Face Login, AMD Gesture Contro, AMD Quick Stream Technology, dan AMD Enduro Technology yang akan lebih memudahkan Anda dalam menggunakan Lenovo Z50-75 ini.

Untuk mengimbangi kinerja prosesor AMD ini, Lenovo menanamkan memory DDR3L 4GB yang dapat Anda upgrade hingga kapasitas 16GB dengan mendatangi service center kami dan juga kapasitas penyimpanan data hard disk dengan kapasitas 1TB yang luas untuk mennampung berbagai data dan file multimedia Anda di dalamnya.

 

Lenovo Z50-75_8

Kelengkapan dari Lenovo Z50-75 bisa di katakan cukup lengkap dengan dengan optical drive DVDRW yang dapat Anda gunakan untuk membakar dan memutar keping DVD Anda. Pada sisi kiri dan kanan, notebook ini di lengkapi dengan port USB3.0, USB2.0, HDMI port, Ethernet Gigabit LAN, D-Sub, dan card reader. Untuk konektifitas secara nirkabel, Lenovo telah memberikan 802.11 a/c atau 802.11 b/g/n dan Bluetooth V4.0 untuk memudahkan Anda melakukan pertukaran data atau terkoneksi ke jaringan atau Internet.

 

Lenovo Z50-75_14

Lenovo Z50-75 bukan merupakan sebuah notebook yang biasa, berkat penggunaan prosesor AMD FX dengan fitur Dual graphics, Anda tidak hanya mempunyai sebuah notebook yang bertenaga yang siap menunjang pekerjaan Anda sehari-hari tetapi juga bisa menjadi sebuah mesin gaming yang dapat diandalkan untuk bermain game di saat senggang, seperti Counter Strike, CS GO, Dota 2, Fifa 2016, Dirt Rally hingga game sekelas BattleFiled 4 pada settingan dan resolusi tertentu.

Lenovo Z50-75_4

Berbagai kelebihan yang di tawarkan pada Lenovo Z50-75 membuat notebook ini sangat menarik dari segi dimensi yang tergolong tipis tetapi tetap mengusung layar berukuran besar yang membuatnya nyaman digunakan dan di lengkapi dengan berbagai kelengkapan yang lengkap dengan spesifikasi yang mumpuni untuk berbagai penggunaan. Lenovo Z50-75 di tawarkan pada harga di bawah Rp. 7.000.000,- dengan berbagai kelebihan yang diusungnya itu sangat patut Anda lirik sebagai teman berkerja dan bermain Anda sehari-hari.

 

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…