in: News | March 19, 2019 | by: Friska Suryawinata

Suicide Squad di Bawah James Gunn akan Berupa Reboot Total

Seperti layaknya Marvel Cinematic Universe, pihak DC pun tengah mempersiapkan beragam film superhero miliknya yang kerap dikenal dengan DCEU. Walau beberapa film superheronya mendapatkan sambutan yang cukup baik, harus diakui bahwa tidak semuanya memiliki popularitas yang sama baiknya, seperti yang terjadi pada Suicide Squad.

Suicide Squad ini sempat dikabarkan akan mendapatkan sekuelnya tidak lama setelah pertama kali rilis di tahun 2016 lalu, namun kabar tersebut masih simpang siur hingga akhirnya James Gunn dipekerjakan untuk menyutradarai film Suicide Squad berikutnya. Hanya saja, kabar terakhir yang didapatkan, film Suicide Squad di bawah James Gunn nantinya akan berupa reboot total, bukan sekuel dari film pertamanya.

Hal ini dinyatakan oleh produser Peter Safran pada wawancaranya dengan Joblo, di mana ia mengatakan bahwa mereka tidak menyebut film tersebut sebagai Suicide Squad 2, karena dirinya mengiyakan kalau film ini nantinya akan berupa reboot. Judulnya masih akan menggunakan nama “Suicide Squad”, dan Safran juga menyatakan bahwa dirinya penasaran akan apa yang bisa dibawa oleh James Gunn pada film ini, mengingat sepak terjangnya di film lain seperti “Guardian of the Galaxy”.

Belum ada kabar apapun mengenai detil dari film Suicide Squad terbaru tersebut, selain kemungkinan bahwa Margot Robbie akan kembali bermain sebagai Harley Quinn, serta kemungkinan Idris Elba akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot.

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES