in: News | May 17, 2019 | by: Gatot Tri Yuwono

Avita Magus Hadir di Indonesia, Laptop+Tablet Murah nan Mewah Untuk Kawula Muda

Setelah sebelumnya menghadirkan lini produk Liber, Nexstgo Company dengan Brand Avita kembali menghadirkan laptop terbarunya untuk pasar Indonesia. Produk kali ini memang terasa istimewa karena menjadi debut perdana produsen asal Hong Kong ini dalam menghadirkan laptop 2-in-1. Sambutlah Avita Magus! Tentu harga murah kembali mejadi salah satu daya pikat perangkat yang tidak hanya difungsikan sebagai laptop ini tetapi juga sebagai tablet.

Desain Avita Magus memang tampak mirip dengan Microsoft Surface. Ia merupakan laptop 2-in-1 dengan layar yang memiliki penyangga dan dilengkapi Keyboard Cover. Cukup dengan melepas Keyboard Cover maka Avita Magus langsung berubah fungsi menjadi Tablet. Pasang kembali Keyboard Cover ke layar maka Avita Magus siap menjadi mesin untuk menunjang produktivitas Anda sehari-hari.

Dengan harga jual Rp. 4.499.000,-, Avita Magus diperkuat prosesor Intel Celeron N3350 dengan kapasitas RAM 4 GB dan Storage berbasis NAND Flash sebesar 64 GB. Istimewanya, setiap pembelian Avita Magus akan disertakan MicroSD 128 GB sehingga kapasitas total Storage adalah 192 GB. Sementara itu untuk perangkat Display, Avita Magus menggunakan layar TouchScreen 12,2 inci dengan panel IPS yang memiliki resolusi 1920 x 1200 piksel. Penggunaan panel IPS bahkan untuk laptop murah tampaknya menjadi tradisi tersendiri bagi Avita yang membuat mata pemakainya akan selalu dimanjakan oleh reproduksi warna yang dihasilkan.

Menyasar pengguna kawula muda, Avita Magus juga menghadirkan pilihan warna ceria yang enerjik. Terdapat empat pilihan warna yaitu Steel Blue, Charcoal Grey, Seashell Pink, dan Pastel Violet. Membuat laptop 2-in-1 ini akan tampil beda dan siap menjadi pusat perhatian saat digunakan di kafe atau area keramaian lainnya.

Simak pula ulasan Avita Magus secara lengkap di video berikut ini.

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES