Cheatbook Database 2011: Wadah untuk Berbagai Cheat

Reading time:
June 23, 2011

Bagi para penggemar game “kawakan”, tentunya menggunakan cheat merupakan pilihan terburuk untuk menyelesaikan game. Namun, lain halnya bagi para pemula yang hanya mencari kesenangan saat bermain game. Tips dan walkthrough akan sangat menolong untuk melewati suatu level di game tertentu yang baru pertama kali dimainkan.

Pertama 2

Daripada bingung mencari cheat, walkthrough, atau tips di dunia maya, sebaiknya Anda menggunakan Cheatbook Database 2011 sebagai panduan. Aplikasi ini merupakan freeware kode cheat tracker yang menyediakan cheat, tips, walkthrough, dan hint untuk berbagai device, seperti PC, konsole, Playstation, Playstation 2, Playstation 3, Sega, Nintendo 64, Nintendo DS, DVD, Gameboy Advance, Gameboy Color, N-Gage, Nintendo DS, XBox, XBox 360, iPhone, Gamecube, Dreamcast, Super Nintendo, Wii, dan Sony PSP dalam satu lokasi, yaitu PC Anda.

Instalasi

Bila Anda memiliki Cheatbook database versi sebelumnya, sebaiknya uninstall terlebih dahulu sebelum meng-install versi terbarunya. Kami mendapatkan peringatan kekurangan free hard disk space saat meng-install aplikasi ini tanpa menguninstall versi sebelumnya terlebih dahulu. Di Cheatbook Database 2009, aplikasi ini memiliki file setup berukuran 46 MB sementara versi 2011 memiliki file setup dengan ukuran sebesar 58 MB.

Feature

Aplikasi yang dikembangkan sejak 1998 oleh Robert-Micheal Frankhauser ini memiliki berbagai feature menarik. Selain sebagai penyedia kode cheat, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit atau memasukkan cheat baru yang Anda temukan. Selain itu, sebuah game tetris juga diikutsertakan di dalma aplikasi ini untuk mengusir kebosanan.

feature 21

Cheatbook Database 2011 memiliki lebih dari 20.000 kode cheat dan hint untuk berbagai game. Database yang dimiliki aplikasi ini merupakan representatif dari berbagai genre game yang saat ini banyak beredar. Berikut beberapa perbaikan yang terdapat di versi 2011:

  1. perbaikan di beberapa minor bugs yang ditemukan;
  2. cheat lebih mudah untuk diedit atau ditambahkan;
  3. link manager;
  4. impor database lama;
  5. memungkinkan 18 konsole yang berbeda;
  6. penambahan kode cheat untuk konsole;
  7. history log;
  8. news dan updates;
  9. privasi database untuk user.

feauture2 2

Pengujian

Aplikasi ini terbagi ke dalam tiga jendela utama yaitu di bagian atas yang berisikan tool-tool bantuan, seperti fungsi search, edit cheat, dan add cheat. Bagian kedua di sisi kiri adalah database game yang tersusun rapi dengan berbagai kategori, sementara di bagian tengah berisikan jendela utama yang memberikan informasi seputar cheat dari kategori game yang diklik.

pengujian 2

Tampilan aplikasi ini juga dapat diubah-ubah sesuai dengan skin yang digunakan. Anda dapat menggunakan berbagai skin bawaan yang tersedia di bawah menu skin. Beberapa skin yang telah tersedia adalah Vista, XP, Office 2003, Office 2007, green, magenta, brown, cool dark, dan lain-lain.

Untuk urusan kompatibilitas software, tidak ada masalah yang berarti. Aplikasi ini dapat berjalan dengan baik di Windows 95 sampai Windows 7. Pihak developer tidak mensyaratkan minimum hardware untuk dapat menjalankan software ini. Kami sendiri tidak menemukan masalah saat melakukan pengujian dengan spesifikasi komputer yang cukup rendah.

pengujian 2 2

Walaupun memiliki database yang sangat besar, aplikasi ini berperforma yang dapat diandalkan. Anda tidak perlu menunggu lama proses searching cheat dengan menggunakan fasilitas yang ada. Cukup masukkan kata kunci kemudian tekan enter. Dalam waktu kurang dari satu menit, hasil pencarian segera ditemukan.

Support

Di versi 2011 ini, Anda akan menemukan fasilitas update database. Fasilitas ini digunakan untuk meng-update database secara manual. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan link yang berisikan berbagai alamat situs penyedia cheat terkemuka. Kami menyarankan untuk membaca read me file yang disertakan di file setup aplikasi ini sebelum menjalankan Cheatbook Database 2011.

support 2

Personal

Cheatbook Database 2011 merupakan sebuah ensiklopedia kode cheat yang dibutuhkan untuk membantu seseorang bermain game saat menjalani level yang sangat sulit dilewati. Menggunakan cheat atau tidak dalam menyelesaikan sebuah game merupakan keputusan pribadi. Tidak perlu malu atau takut menggunakan cheat untuk bermain game.

Kesimpulan

Bila Anda memutuskan bermain game dengan menggunakan bantuan, tidak ada salahnya memiliki Cheatbook Database 2011. Database aplikasi ini menyediakan berbagai bantuan dalam bentuk kode cheat, tips, dan walkthrough. Untuk melengkapi database yang tersedia, Anda dapat berpartisipasi dengan memasukkan berbagai kode cheat yang Anda temukan sendiri.

Keterangan

Kategori
Freeware, Cheat, Tips, Hint, Walkthrough
Platform OS
Win95/ 98/ 2000/ NT/ XP/ Vista / Windows 7
Situs
http://www.cheatbook.de/
Unduh File
http://www.cheatbook.de/cheatbookdatabase2011.htm

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…