[PR] Komitmen TGS Mewujudkan Ruang Kantor Berteknologi Tinggi

Reading time:
May 8, 2013
TGS

Dalam era konektivitas global pada saat ini, kebutuhan akan teknologi komunikasi rasanya telah menjadi hal yang mutlak diperlukan oleh sebagian besar, jika bukan semua, pelaku bisnis dari perusahaan pemula (starts ups) sampai perusahaan besar berskala multinasional. Kecanggihan dan kemajuan teknologi komunikasi yang diterapkan perusahaan seringkali mendukung kemajuan bisnis dari perusahaan yang bersangkutan.

Secara umum, perusahaan menghadapi tantangan operasional seperti; upaya untuk memperbaiki fleksibilitas bisnisnya dalam menghadapi perubahan pasar, tantangan untuk memangkas budget perusahaan, memperkuat konektivitas internal organisasi (terutama perusahaan yang berlokasi di beberapa kota atau negara), memudahkan mobilitas karyawan, dan memenuhi persyaratan operasional yang lebih ramah lingkungan.

Tantangan – tantangan tersebut berusaha dijawab oleh PT TGS Enterprise Network Indonesia, dengan produk dan layanan nya dalam bidang Teknologi Informasi dan Telekomunikasi.

PT TGS Enterprise Indonesia memulai bisnisnya di Indonesia semenjak tahun 2008. Perusahaan yang berbasis di Malaysia ini secara khusus bergerak dalam bidang penyediaan infrastruktur teknologi informasi dan telekomunikasi, khususnya untuk perusahaan dan korporasi.

Salah satu layanan teknologi yang ditawarkan oleh PT TGS Network Enterprise Indonesia adalah Unified Communication (UC).

Unified Communication dapat membantu perusahaan mempermudah upaya berbagi informasi dan mendorong kolaborasi internal maupun eksternal, dengan mengkombinasikan semua peralatan telekomunikasi yang ada, seperti telepon genggam, telepon meja, laptop, dan komputer tablet ke dalam suatu sistem tunggal. Teknologu ini dapat membantu penggunanya untuk meminimalisir panggilan telepon yang tidak terjawab maupun surat elektronik yang tidak terbaca dikarenakan pengguna memiliki terlalu banyak gadget.

Selain penerapan sistem Unified Communication, PT TGS Enterprise Network Indonesia juga memiliki produk andalan lainnya yaitu HiPath 4000, yang merupakan platform teknologi khusus untuk perusahaan skala menengah dan besar, yang saat ini telah digunakan lebih dari 15 juta pengguna di lebih dari 80 negara. Didukung dengan infrastruktur teknologi dan sistem keamanan yang solid, produk ini dapat mendorong efektivitas dan efisiensi bisnis dengan teknologi.

Salah satu kelebihan dari HiPath 4000 adalah kapasitasnya yang besar sehingga dapat digunakan oleh lebih banyak pengguna, dari 300 – 12,000 pengguna dalam satu sistem, dan sampai dengan 100,000 pengguna dalam satu jaringan. HiPath 4000 menawarkan fleksibilitas dari pengaplikasian produk ini. Dengan penerapan teknologi HiPath 4,000 perusahaan dapat menghemat pengeluaran operasional sampai dengan 20%.

“Indonesia saat ini sedang menjadi sorotan dari pelaku bisnis di seluruh dunia karena pertumbuhan ekonominya yang luar biasa pesat. Semakin banyak perusahaan internasional berlomba – lomba untuk masuk ke pasar Indonesia, dan pelaku bisnis lokal juga semakin berkembang. Kondisi ini seharusnya didukung pula dengan perbaikan infrastuktur pendukung, seperti infrastuktur teknologi informasi dan telekomunikasi, yang dalam hal ini, merupakan keahlian dari PT TGS Enterprise Network Indonesia” ungkap Andriyanto, selaku Chief Executive Officer PT TGS Enterprise Network Indonesia. “Kami percaya, dukungan kami dalam bidang penyediaan layanan teknologi informasi dan komunikasi tidak hanya membantu pelaku bisnis mengembangkan usahanya, tetapi juga secara tidak langsung mendorong perekonomian Indonesia”

Baru – baru ini, PT TGS Enterprise Network Indonesia bekerjasama dengan Nomad Offices, penyedia jasa persewaan kantor siap huni di Jakarta untuk mendukung infrastruktur teknologi bagi penyewa lokasi Nomad Offices. Aplikasi teknologi untuk kantor Nomad Offices yang berlokasi di lantai 49 Menara Equity ini merupakan salah satu transaksi penting bati PT TGS Enterprise Network Indonesia, yang melebarkan unit bisnisnya, tidak hanya kepada end-user, tetapi kepada sesama penyedia layanan lainnya, dalam hal ini penyedia layanan persewaan ruangan kantor.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…
March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…