[PR] SAP Perkenalkan Langkah Selanjutnya dalam Cloud Powered by SAP HANA®

Reading time:
March 10, 2014
SAP Cloud Powered by SAP HANA

Jakarta, 7 Maret 2014 – Para pelanggan saat ini dapat menikmati terobosan baru pada platform SAP HANA® dan kesederhanaan cloud. SAP AG hari ini mengumumkan langkah-langkah selanjutnya dalam menyampaikan strategi cloud mereka. Penyederhanaan harga, penyebaran dan pilihan aksesibilitas bagi SAP HANA menjanjikan sebuah transisi bisnis yang signifikan untuk konsumsi berbasis cloud dan jenis harga. SAP juga mengumumkan penawaran-penawaran terbaru pada Platform SAP HANA Cloud. Para pelanggan saat ini memiliki kemampuan untuk memilih tiga penawaran berikut: SAP HANA AppServices, SAP HANA DBServices, dan SAP HANA Infrastructure Services. Pengumuman ini dibuat pada saat konferensi pers yang diadakan di Palo Alto, California lalu.

“Saat ini, kami menyederhanakan akses dan memperluas jangkauan pasar bagi terobosan platform SAP HANA,” ujar Dr. Vishal Sikka, anggota Executive Board of SAP AG, Products & Innovation. “Dengan langkah-langkah ini, para pelanggan dan mitra dapat merasakan kekuatan SAP HANA dan menciptakan aplikasi-aplikasi menakjubkan untuk mengembangkan batasan baru dalam peranti lunak berbasis cloud tanpa kompromi.”

SAP HANA Menawarkan Harga dan Model Konsumsi Terbaru

Pilihan harga baru untuk SAP HANA bertujuan untuk memperluas jangkauan platform SAP HANA dan membuatnya lebih mudah diakses siapa saja, dimulai dari harga dasar dengan pilihan add-on yang tersedia sesuai keinginan. Para pelanggan membeli berdasarkan model konsumsi dan dapat mengimplementasikan platform end-to-end yang digunakan per kasus dan memilih opsi tambahan yang dibutuhkan seperti analitik prediktif, proses spasial dan perencanaan. Hal ini secara signifikan meningkatkan kesempatan untuk mulai menggunakan SAP HANA dan memberikan kemampuan tertinggi bagi para pelanggan untuk berinovasi.

Platform SAP HANA Cloud Memberikan Pilihan Penawaran Baru

Untuk menghadapi pasar ekonomi yang tumbuh, SAP mengumumkan penyempurnaan dan penawaran baru SAP HANA Cloud Platform. Perusahaan pemula, ISV, dan para pelanggan saat ini dapat membangun aplikasi-aplikasi berbasis data yang baru di cloud. Platform sebagai layanan atau Platform-as-a-services (PaaS) ini menawarkan layanan-layanan infrastruktur in memory-centric, database dan aplikasi untuk mengembangkan, menambah, menyebarkan dan menjalankan berbagai aplikasi. SAP HANA Cloud Platform telah tersedia pada SAP HANA Marketplace. Para pelanggan dapat mengakses SAP HANA sekurang-kurangnya 30 menit dan dengan cepat dapat menikmati sebuah layanan platform terpadu untuk aplikasi-aplikasi generasi selanjutnya, dan dapat dengan mudah membeli, menyebarkan dan menjalankan dengan fleksibilitas dari sebuah kontrak langganannya.

SAP HANA Marketplace Menyederhanakan Proses Pembelian

Penawaran SAP HANA Cloud Platform yang baru telah tersedia untuk sebuah pengalaman percobaan (trial) dan pembelian yang disederhanakan dengan ukuran berkisar dari 128 GB hingga 1 TB memori pada SAP HANA Marketplace, sebuah toko online yang memberikan pengalaman pelanggannya untuk mempelajari, mencoba, dan membeli berbagai aplikasi yang didukung SAP HANA. Penawaran aplikasi SAP Fiori™ dan ratusan penawaran untuk perusahaan baru dan vendor layanan internet juga telah tersedia pada situs tersebut.

Terobosan Inovasi SAP HANA dengan SAP Genomic Analyzer

Platform SAP HANA terus mengubah dunia komputasi dan apa yang memungkinkan. SAP sedang membuat langkah pada pengobatan personal real-time dengan SAP Genomic Analyzer, sebuah aplikasi baru yang didukung SAP HANA, yang bertujuan membantu para peneliti dan ahli pengobatan menemukan terobosan informasi dari data genomik secara real-time. Saat ini pada fase adopsi awal, keuntungan-keuntungan kunci yang direncanakan termasuk proses data lebih cepat melalui berbagai tahap dari jaringan genomik – penjajaran, penjelasan, dan analisis – dan analisis data yang cepat dalam hitungan menit daripada hitungan hari di waktu lampau. Peniliti digambarkan mampu untuk menganilisis varian genetis dari kelompok genetis berskala besar untuk menemukan pola-pola dari variasi dan antara populasi tersebut. Dengan identifikasi varian genetis secara klinis lebih baik dan visibilitas yang real-time pada situasi aktual, para ahli pengobatan akan dapat memahami dan membuat perawatan secara personal untuk pasien berpenyakit seperti diabetes Tipe II.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 7, 2024 - 0

Bukan CGI, Dragon’s Dogma 2 Gunakan Video Daging Asli untuk Animasi Memasak

Apalah arti sebuah game petualangan yang tidak mampu memberikan Anda…
March 7, 2024 - 0

Frostpunk 2 Rilis Juli 2024

Membangun kota seindah dan seefektif mungkin, menatanya serapi yang Anda…
March 7, 2024 - 0

The First Berserker: Khazan Pamer Gameplay Baru, Rasa Souls

Sulit untuk membantah bahwa teaser perdananya di The Game Awards…
March 7, 2024 - 0

Persona 3 Reload Dapat “The Answer”, Rilis Berbayar di September 2024

Apa yang berhasil dilakukan oleh ATLUS dan tim Persona dengan…