[PR] EVERCOSS RILIS ELEVATE TAB V

Reading time:
March 25, 2015

Tablet dengan Fitur Multi Account

Jakarta, 23 maret 2015. Evercoss, brand nasional ternama  telah meluncurkan Tablet terbarunya bernama Elevate Tab V. Tablet ini memiliki kelebihan dengan

fitur multi account. Dengan fitur tersebut penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap account-nya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

AT8D-Silver

Sempatkah terlintas dibenak  Anda, data-data penting  dalam tablet tersebut bisa lenyap begitu saja  karena ulah orang terdekat anda? Atau dicuri secara diam-diam oleh sang  kawan dan data tersebut  tersebar secara cepat kepada orang yang tidak diinginkan.

Jika ini yang terjadi, anda hanya bisa pasrah, kecewa, atau mungkin  marah-marah  tidak jelas. Kejadian seperti ini seringkali  dialami oleh pengguna tablet. Karena kebanyakan tablet yang beredar hanya memiliki satu account saja.

Solusinya? Pilihlah tablet yang memiliki fasilitas multi account, seperti  Evercoss Elevate Tab V. Fitur multi account ini bisa membuat penggunanya dapat memfilter beberapa aplikasi didalamnya tanpa bisa diketahui orang lain karena disetiap account-nya sudah dilengkapi password yang sudah dibuat sebelumnya.

Didalam Elevate Tab V pengguna bisa membuat 3 account sekaligus untuk memfilter untuk siapa tablet akan digunakan atau dipinjamkan. Seperti account 1 yang hanya berisi aplikasi-aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh si pemilik tablet saja, orang lain yang menggunakan atau meminjam tidak akan tahu aplikasi pemilik tablet.

Kemudian account 2 hanya berisi aplikasi-aplikasi yang telah difilter oleh si pemilik tablet tanpa diketahui oleh yang menggunakan account 2 seperti gallery, internet, dan social media dihide oleh pemilik tablet sehingga pemilik bisa merasa aman tanpa harus takut ada orang yang tidak bertanggung jawab membajak aplikasi pemilik.

Sama seperti sebelumnya bila yang meminjam tablet adalah anak-anak dan pengguna takut aplikasi didalamnya ada yang terhapus atau hal yang tidak diinginkan terjadi maka pengguna bisa memfilter account 3 hanya berisi aplikasi game saja. Jadi kita bisa memilih account mana yang kita gunakan dengan memilih 3 pilihan yang tertera pada layar tablet dan tiap account bisa kita berinama sesuai dengan keinginan pengguna.

Elevate Tab V juga sudah dilengkapi kamera berkapasitas 8 MP pada main camera sehingga kualitas gambar yang dihasilkan lebih fokus dan tajam serta front camera berkapasitas 5MP. Elevate Tab V memiliki diagonal 8 inchi dengan resolusi 800 x 1280 piksel berteknologi IPSMemberikan kepuasan maksimal saat browing, bermain game, dan nonton video.

Teknologi IPS sendiri merupakan teknologi yang membuat layar Elevate Tab V tetap terlihat fokus jika dilihat dari sudut manapun sehingga tetap fokus dan jernih saat melihat layar. Untuk memudahkan membuka dan mengunci layar tablet, Elevate TabV dilengkapi dengan Smart Cover, Smart Cover berfungsi untuk membuka atau mengunci tablet secara otomatis apabila cover terbuka atau tertutup tanpa harus menekan tombol.

Untuk memaksimalkan kinerja tablet, Elevate Tab V didukung dengan processor berkecepatan tinggi Quad Core 1.3Ghz serta kapasitas RAM 1GB yang menjamin penggunanya akan merasakan pengalaman berbeda saat menjalankan berbagai macam aplikasi dan bermain game. Begitupun untuk ROM 8GB, sudah lebih dari cukup untuk menyimpan data eksternal tanpa perlu takut  kehabisan memori. Selain itu, Tab V dilengkapi dengan dual sim card plus performa baterai 4.250 mAh yang cukup untuk mendukung performa anda sehari-hari.

Elevate Tab V dilengkapi dengan Operating System Kitkat untuk melengkapi kebutuhan para konsumennya. Kitkat sendiri dapat mengoptimalkan memori serta meningkatkan semua kemampuan fitur pada tablet menjadi semakin cepat.

Dengan fitur lengkap dan kelebihan yang dimiliki, Tablet ini hanya  dibanderol dengan harga Rp. 1.8 juta.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…