Asus di Computex 2016

Reading time:
May 26, 2016
Asus - Computex 2014 - 06

Bicara mengenai perangkat komputer, tentunya nama yang satu ini, Asus, adalah salah satu nama yang pastinya muncul di pikiran kita semua. Oleh karena itu, bila kita bicara terkait pameran komputer dan teknologi terbesar dunia, Computex, Asus pasti berpartisipasi di acara akbar tersebut. Tahun ini, Asus mengajak Jagat Review untuk melihat jajaran produk baru yang akan mereka perkenalkan di acara akbar tersebut.

ASUS di Computex 2015

Asus selama ini dikenal melalui produk komponen penyusun sebuah komputer, termasuk motherboard, graphics card, sound card, monitor, dan lain sebagainya. Tahun lalu, mereka banyak sekali menampilkan produk baru di Computex 2015. Salah satu yang menarik adalah jajaran motherboard pendukung platform Intel Skylake, yang saat itu belum resmi dirilis Intel.

IMG_20150603_123237

Selain motherboard, terdapat juga graphics card dari lini STRIX dengan GPU GTX 980 Ti. Graphics card ini merupakan salah satu card GTX 980 Ti versi non-reference yang paling awal diperkenalkan, dan juga salah satu yang paling menarik.

DSC00006

Berbagai perangkat lain, seperti monitor, sound card, gaming peripheral, dan perangkat pendukung wireless network pun juga dipamerkan Asus di booth mereka yang memang berukuran cukup besar itu. Bila Anda belum sempat melihat jajaran produk baru Asus di Computex 2015 lalu, Anda bisa melihatnya di sini: Asus Computex 2015.

ASUS di Computex 2016

Melihat banyaknya produk menarik yang ditampilkan Asus di Computex 2015 lalu, tidaklah mengherankan bila tahun ini mereka juga akan menampilkan banyak produk menarik di Computex 2016. Tentu saja, salah satu produk yang akan sangat ditunggu adalah lini graphics card mereka. Seperti yang kita ketahui bersama, NVIDIA baru saja merilis dua GPU Pascal, GTX 1080 dan GTX 1070. Bisa jadi, Asus akan menampilkan produk non-reference mereka di acara akbar ini, mengingat beberapa waktu lalu mereka sempat menampilkan desain pendingin DirectCU III yang tampaknya akan digunakan di graphics card baru mereka. Selain itu, tidak tertutup juga kemungkinan kita bisa menjumpai graphics card dengan basis AMD Polaris juga!

Tidak hanya graphics card, Asus pastinya akan menampilkan jajaran produk mereka yang lain, termasuk motherboard baru, yang mungkin khusus disiapkan untuk Intel Broadwell-E dan AMD Bristol Ridge. Mereka juga bisa saja menghadirkan periferal pendukung gaming, baik berupa gaming gear maupun monitor dengan desain terbaru dan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya.

Agar tidak melewatkan update terbaru dari Asus selama Computex 2016, Anda bisa membuka halaman ini selama Computex 2016 berlangsung, tanggal 30 Mei – 4 Juni mendatang untuk melihat daftar artikel yang kami buat langsung dari arena acara, di Taipei, Taiwan! Stay tune!

Rayakan 10 Tahun ROG, Asus Umumkan Periferal PC Baru

Sejak saat itu, lini ROG, sebutan untuk Republic of Gamer, terus berkembang dan menjangkau lebih banyak lagi ragam produk, seperti laptop, monitor, hingga gaming gear. Tahun 2016 ini, lini ROG tersebut berulang tahun ke-10, dan untuk menyemarakkannya, Asus merilis periferal PC baru dengan sentuhan spesial. Simak dalam artikel berikut ini.

Asus Tampilkan Jajaran Motherboard X99 Baru

Hadirnya prosesor Core i7 Extreme Edition baru membuat produsen motherboard kembali menghadirkan produk baru dengan chipset X99 yang mendukung prosesor tersebut. Asus pun demikian. Mereka menampilkan empat motherboard X99 baru di Computex 2016 ini. Simak dalam artikel berikut ini.

Salah satu hal menarik dari lini motherboard X99 baru ini adalah munculnya produk dengan nama ROG Strix. Penasaran dengan apa itu ROG Strix? Anda bisa melihat penjelasannya dalam video di channel YouTube Jagat Review ini.

Berkenalan dengan VGA Asus ROG Strix GTX 1080

Asus, produsen hardware ternama asal Taiwan, turut meramaikan graphics card non-reference untuk GTX 1080 yang baru dirilis oleh NVIDIA. Salah satu graphics card yang mereka hadirkan adalah ROG Strix GTX 1080, yang telah mereka pamerkan sejak hari pertama Computex 2016. Simak dalam artikel berikut ini.

Kami juga sempat mendapatkan penjelasan langsung dari perwakilan Asus terkait keunggulan yang diusung oleh graphics card non-reference untuk GeForce GTX 1080 tersebut. Penasaran? Anda bisa melihat video penjelasan tersebut di channel YouTube Jagat Review.

Rangkaian Monitor & Proyektor Canggih dari Asus

Asus sendiri masih memiliki ragam produk jauh lebih banyak dari itu, termasuk di antaranya produk-produk display. Di Computex 2016 ini, mereka juga menampilkan produk display menarik, termasuk untuk monitor dan proyektor. Simak selengkapnya di sini.

Mengenal Produk Unik Asus: ROG Avalon dan ROG XG Station 2

Asus menghadirkan dua produk yang bisa dikatakan unik dan menarik di booth mereka, yaitu ROG Avalon dan ROG XG Station 2. Penasaran dengan kedua produk tersebut? Anda bisa mencari tahu lebih banyak hal terkait keduanya di artikel ini.

Computex 2016: Berbagai Produk Komponen Baru di Booth Asus

Motherboard, gaming gear, dan berbagai produk baru lain ditampilkan Asus di booth mereka sepanjang Computex 2016 yang baru saja berlalu. Ingin tahu lebih lanjut terkait produk-produk tersebut? Ikuti pembahasan kami dalam artikel ini.

Anda bisa melihat megahnya booth Asus di Computex 2016 melalui video yang kami hadirkan di channel YouTube Jagat Review berikut ini.

Mengenal PC Gaming Desktop ASUS ROG G31 Edition 10

Ajang Computex 2016 menjadi saat tepat bagi ASUS untuk merayakan satu dekade kiprah brand Republic Of Gamers. Tentu saja ajang perayaan tersebut ditandai ASUS dengan memperkenalkan sejumlah varian terbaru produk ROG untuk semakin memanjakan pengguna setianya. Salah satu varian produk terbaru dari lini Republic Of Gamers adalah ASUS ROG G31 Edition 10. Simak selengkapnya di sini.

Asus Zenvolution: Keluarga Zenfone 3 Diperkenalkan

Banyak sekali yang menantikan acara ini, karena banyak kabar yang beredar yang menyebutkan bahwa Asus akan memperkenalkan penerus smartphone populer mereka, lini Zenfone, di sini. Ternyata, kabar yang dipercaya banyak orang itu benar! Asus resmi memperkenalkan keluarga Zenfone 3, yang terdiri dari Zenfone 3, Zenfone 3 Deluxe, dan Zenfone 3 Ultra! Simak dalam artikel berikut ini.

Asus Perkenalkan ZenBook 3 dan Dua 2-in-1 Keluarga Transformer

Pada kesempatan ini, Asus secara resmi memperkenalkan perangkat mobile terbaru yang terdiri dari satu buah laptop ZenBook 3 dan dua buah perangkat 2-in-1 yang masuk ke dalam keluarga Transformer, antara lain Transformer 3 dan Transformer 3 Pro. Untuk produk Asus ZenBook 3, perangkat tersebut hadir dengan tetap mengusung konsep desain yang sangat slim. Simak dalam artikel berikut ini.

 

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…