Acer Gelar Workshop Online #MoreUp, Semua Orang Bisa Jadi Konten Kreator

Author
Irham
Reading time:
July 23, 2021

Kreator konten merupakan salah satu profesi yang sedang tren dan marak ditemui saat ini. Seiring dengan tren tersebut Acer menghadirkan online workshop #MoreUp yang terbuka bagi siapa saja yang ingin berprofesi menjadi konten kreator. Melalui online workshop ini, peserta bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan keahlian mereka dalam membuat konten.

Acer #MoreUp Workshop Online (2)

Sejumlah konten kreator ternama seperti Nadia Omara, Indira Ayu Maharani (Inayma), Yu Sing, dan Rifki Antariksa, akan memberikan workshop sesuai bidang keahlian masing-masing. Gelaran online workshop #MoreUp ini dilaksanakan selama Juli – Agustus 2021, sejak dibuka pendaftarannya untuk umum pada 21 Juli 2021.

Baca Juga: Review Acer Predator Helios 300: Ngebut Banget!

“Kami menghadirkan rangkaian kegiatan #MoreUp untukmemberikan semangat bahwa kini semua orang bisa menjadi konten kreator. Melalui online workshop, para kreator muda akan mendapatkan kesempatan langsung untuk menimba ilmu dan berinteraksi dengan konten kreator ternama, yang akan berbagi pengalaman mereka di bidangnya masing-masing dalam bentuk online workshop,” ujar Fransisca Maya – Head of Marketing Acer Indonesia.

Berbagi semangat yang sama dengan para konten kreator ternama Tanah Air, Acer ingin menyebarkan keyakinan bahwa semua orang bisa menjadi konten kreator andal apapun bidangnya.

Acer #MoreUp Workshop Online (2)

Melalui rangkaian kegiatan #MoreUp yang dibuka untuk umum, Acer menghadirkan 4 pilihan workshop dengan topik menarik selama Juli – Agustus 2021. Acer menghadirkan para konten kreator ternama Indonesia yang merupakan sosok terpilih karena keahlian dan pengalaman di bidangnya masing-masing tersebut yang akan berbagi ilmu sesuai dengan ketertarikan dan profesinya. Pemilihan topik berdasarkan perkembangan tren terkini sesuai dengan keterampilan yang dibutuhkan para kreator sehingga materi yang diberikan tepat sasaran.

Baca Juga: (Video) Review Acer Swift 3 Infinity 3: Laptop Evo Paling Murah

Rangkaian kegiatan workshop #MoreUp berlangsung pada Juli – Agustus 2021 dengan menghadirkan empat online workshop untuk umum. Siapapun dapat mendaftar online workshop pada laman http://acerid.com/creator yang dibuka mulai tanggal 21 Juli 2021. Online workshop ini dapat diikuti secara gratis, dan menyediakan e-certificate untuk para pesertanya.

Seri online workshop #MoreUp untuk umum akan dilaksanakan dengan jadwal dan topik sebagai berikut:

  1. Workshop dengan Rifki Antariksa – Creative Photographer, pada 29 Juli 2021 dengan topik “Produktif dari Rumah, Membangun Brand dan Menghasilkan Karya Kreatif ala Rifki Antariksa”
  2. Workshop dengan Yu Sing– Arsitek, Co-founder of akanoma Studio, pada 2 Agustus 2021 dengan topik “Pentingnya Konsistensi dalam Sebuah Desain: Mulai dari Konsep hingga Realisasi”
  3. Workshop dengan Indira Ayu Maharani (Inayma) – Gamer, Streamer, pada Agustus 2021
    dengan topik: “Tips dan Trik Berkreasi dengan Laptop Gaming untuk Menghasilkan Uang!”
  4. Workshop dengan Nadia Omara – YouTuber dengan >3,2 juta subscriber, pada Agustus 2021 dengan topik: “Cara Menggali Ide agar Konten Video Menarik Plus Bisa Menambah Subscriber dan Meningkatkan View”

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan More Up, Acer menawarkan lini lengkap yang ditujukan bagi para kreator dari berbagai kalangan, yang tentunya membutuhkan perangkat dengan spesifikasi berbeda:

  1. Mobile creator: kreator yang sering berkreasi dari mana saja, kapan saja. Termasuk di antaranya adalah YouTuber. Untuk para mobile creator, Acer menghadirkan laptop tipis dan ringan Swift 3x serta Swift X dengan prosesor terbaru dan grafis andal.
  2. Gaming creator: memadukan dunia gaming dan content creation, bidang ini merupakan salah satu dengan peminat paling banyak belakangan ini. Acer menghadirkan lini Predator Gaming dan Nitro 5 untuk kebutuhan mulai casual gaming hingga editing konten berat.
  3. Creative professional: kreator profesional yang menghadirkan kreasi tingkat tinggi dengan kebutuhan perangkat berspesifikasi khusus yaitu mereka yang berprofesi di antaranya arsitek, animator, 3D illustrator, graphic designer. Acer menghadirkan lini kreator profesional dengan produk seperti ConceptD 3 Ezel Pro dan ConceptD 5 Pro.
  4. Creative entrepreneur: memulai bisnis ataupun membangun brand kini bisa dilakukan dari rumah. Perangkat yang tepat akan membantumu mewujudkannya. Acer menghadirkan lini desktop all-in-one seperti Aspire C22-1651 yang dapat memenuhi kebutuhan para creative entrepreneur memulai bisnisnya secara kreatif dari kenyamanan rumahnya.
Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…