Samsung Luncurkan BESPOKE Refigerator di Indonesia

Author
Irham
Reading time:
August 25, 2021

Samsung Electronics Indonesia hari ini resmi memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia. Produk dari line-up Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama kali diluncurkan di Indonesia yaitu BESPOKE Refigerator .

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” tutur Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia.

Samsung BESPOKE Refigerator

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang sangat customizable, dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru di rumah.

BESPOKE Refrigerator ini meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Untuk penyimpanan makanan, BESPOKE Refrigerator Multidoor hadir dengan teknologi Triple Cooling, sehingga ketiga kompartemen fridge dan freezer menggunakan sistem evaporator dan kipas independen untuk mempertahankan kesegaran makanan dan mencegah pencampuran aroma.

Samsung BeSpoke Refigerator

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki FlexZone, sebuah kompartemen multifungsi, memiliki 5 pilihan pengaturan suhu sehingga mampu menjadi chiller hingga freezer sesuai kebutuhan dan tipe bahan makanan yang ingin disimpan. Untuk menyimpan minuman, gunakan mode Beverage pada 4°C. Saat membeli banyak sayur dan buah, kompartemen ini dapat menyimpan pada suhu 2°C di mode Fruit & Veggies.

Ketika ingin memasak steak atau ikan, simpan dalam suhu -1°C di mode Meat & Fish, sehingga daging tetap lembut dan segar, tanpa perlu melalui proses defrosting yang memakan waktu lama. Jika ingin menyimpan daging lebih lama, letakkan dalam mode Soft Freeze (-5°C), dan simpan makanan beku lain di mode Freeze (mode ini akan menyamakan suhu dengan suhu kompartemen Freezer dalam kisaran -15 hingga -23°C).

Pengguna juga bisa membuat dua macam es batu dengan daya tampung dua kali lebih banyak dibandingkan yang lain. Dengan fitur ini pengguna bisa membuat cubed ice yaitu es batu regular untuk berbagai kebutuhan Anda, dan ice bites, yaitu es batu berukuran lebih kecil sehingga bisa mendinginkan minuman dengan lebih cepat.

Baca Juga: Review Sony BRAVIA XR X90J: Dirancang Untuk Tahan Lama, Bisa Gaming 4K 120FPS 

BESPOKE Refrigerator Multidoor juga memiliki fitur Beverage Center™ untuk kemudahan mengakses minuman favorit dengan kesejukan dan rasa yang tak berubah sebab Beverage Center™ berada di dalam fridge dan tak terekspos saat pintu kulkas dibuka, sehingga mengurangi risiko kontaminasi pada rasa dan aroma minuman.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan Internal Water Dispenser dengan nozzle berbahan stainless steel yang mudah dilepas untuk dicuci dan Autofill Water Pitcher yang dapat diisi dengan bahan-bahan untuk infused water yang segar.

Sementara itu, Samsung BESPOKE Refrigerator Bottom Mount Freezer dan 1-Door dilengkapi dengan teknologi All-Around Cooling sehingga seluruh kompartemen mendapatkan pendinginan yang sama. Dengan cara ini, makanan yang disimpan selalu berada pada temperatur yang optimum dan kesegarannya bisa dipertahankan lebih lama.

Terdapat pula teknologi Metal Cooling yang dirancang untuk mengoptimalkan temperatur internal kulkas walau kulkas sering dibuka dan ditutup. Pelat Metal Cooling ditempatkan di dinding belakang untuk mencegah kehilangan udara dingin ketika pintu dibuka dan segera menstabilkan suhu ketika pintu ditutup kembali.

Samsung BESPOKE Refrigerator dapat terhubung ke aplikasi SmartThings sehingga pengguna dapat mengatur dan mengecek  kulkas dimanapun berada.

Harga dan Ketersediaan

Samsung BESPOKE Refrigerator tersedia pada harga Rp16.499.000 untuk tipe Bottom Mount Freezer atau 1-Door dan Rp32.999.000 untuk tipe Multidoor. Samsung BESPOKE Microwave tersedia pada harga Rp2.199.000. Rangkaian Samsung BESPOKE telah tersedia di toko online Samsung.com/id dan juga toko elektronik terkemuka lainnya. 

Samsung BeSpoke refigerator dan Microwave

Dalam masa penjualan perdana, pembelian BESPOKE Refrigerator tipe apapun pada periode 25 Agustus – 7 September 2021 di Samsung.com berkesempatan mendapatkan bonus senilai hingga Rp10.199.000 berupa paket custom panel depan kulkas dan hadiah langsung Nespresso Coffee Machine.

Load Comments

Gadget

October 18, 2021 - 0

Review Infinix Zero X Pro: Smartphone Aneh dan Gokil!

Sedang mencari smartphone di rentang harga Rp 4 jutaan tetapi…
October 8, 2021 - 0

Review vivo X70 Pro: Dingin, Kencang, Kamera Zeiss, Tipis & Ringan

Vivo baru saja meluncurkan vivo X70 Pro, di mana smartphone…
September 21, 2021 - 0

Review Xiaomi Pad 5: Tablet Android Terbaik di 4.9 Juta!

Selain smartphone, pasar tablet kini sudah semakin memanas dengan berbagai…
June 16, 2021 - 0

Review Tecno Spark 7 Pro: Murah dan Kencang di Harga Rp 1,8 Jutaan

TECNO Mobile, kami sadar kalau dalam beberapa bulan terakhir ini,…

Laptop

October 18, 2021 - 0

Review MSI GE76 Raider (2021): Monster Gaming dengan Spesifikasi Tinggi dan Layar 360 Hz

Spesifikasi Hardware dan Performa merupakan beberapa hal yang dipertimbangkan saat…
October 16, 2021 - 0

Review Acer Swift 3 Infinity 4: Laptop EVO Murah dengan RAM 16GB dan SSD Super Kencang

Seperti kita sudah ketahui, Intel menetapkan persyaratan yang sangat berat…
October 11, 2021 - 0

Review OMEN by HP 16-c0093AX: Super Kencang dengan AMD Ryzen 9 dan RTX3070!

Laptop gaming keluaran tahun 2021 punya tren yang berbeda dibandingkan…
October 11, 2021 - 0

Review Lenovo Legion 5i (2021): Laptop Gaming Kencang & Super Lengkap

Performa kencang memang menjadi nilai jual utama dari sebuah Laptop…

Gaming

October 18, 2021 - 0

Gotham Knights Perkenalkan Antagonis – Court of Owls

Hype yang mengitari nama Gotham Knights memang sedikit meredup sejak…
October 18, 2021 - 0

Organisasi FIFA: Kami Terbuka Bekerjasama Dengan Dev. Lain

Kerjasama 10 tahun yang langsung memburuk begitu diskusi kedua organisasi…
October 18, 2021 - 0

Steam Larang Game Berisikan Crypto, EGS Terima dengan Tangan Terbuka

Rajin berselancar di internet, bahkan pada saat membaca berita ini,…
October 18, 2021 - 0

Spesifikasi PC untuk Marvel’s Guardians of the Galaxy

Langkah Marvel untuk kembali aktif di industri game memang terhitung…