Direct Release: Sesuaikan Gaya Hidup New Normal Dengan Produk Aqua Japan

Reading time:
September 11, 2021
IMG 6842

Jakarta – Di masa pandemi Covid-19, tak dapat dipungkiri kebiasaan masyarakat saat ini mengalami perubahan. Seperti memperbanyak aktivitas di dalam rumah serta semakin peduli dengan isu kesehatan. Untuk itu, AQUA Japan sebagai produsen elektronik rumah tangga yang mengerti kebutuhan konsumen berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut.

Melalui event virtual “Media Kick off AQUA Japan 2021,” Rabu 08 September 2021 produsen elektronik rumah tangga berteknologi Jepang tersebut memperkenalkan produk-produk inovatif terbarunya.

“Pada event ini sebenarnya kami juga ingin memperkenalkan campaign terbaru kami “Home of Healthy Body, Mind and Soul.” Kalimat tersebut sekaligus menjadi komitmen kami di tahun ini untuk menghadirkan inovasi produk yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan bagi tubuh, pikiran serta jiwa bagi keluarga Indonesia,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

IMG 6840

Kenji menambahkan bahwa saat ini kesehatan adalah hal yang terpenting dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kesehatan telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, AQUA Japan telah mempersiapkan produk-produk inovatif yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat di masa pandemi.

Senada dengan itu, Meiriano Ullman, Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia mengatakan setiap kategori produk AQUA Japan dilengkapi dengan fitur teknologi yang memfokuskan faktor kesehatan.

“AQUA Japan sangat concern dengan persoalan kesehatan. Untuk itu produk-produknya selalu dilengkapi dengan teknologi yang mampu menjawab permasalahan tersebut. Seperti menghadirkan lemari es dengan fitur DEO Fresh, yang menjaga makanan agar tidak menimbulkan bakteri dengan mencegah dan menyerap aroma tidak sedap, serta mesin cuci FQW-1050BF  dengan fitur Anti Bacterial Technology (ABT) untuk mencegah terjadinya pertumbuhan bakteri dan membuat bagian – bagian pada mesin cuci lebih higienis dan bersih,” jelas Rian.

AQUA Japan juga menyiapkan AQA-KCRV10WP, yaitu AC yang mampu membersihkan sendiri debu dan kotoran yang menempel di evaporator dan membunuh 99.99%. virus dan bakteri melalui fitur AQUA Fresh. Hadirnya AC ini jelas dapat semakin menambah kebersamaan dan kenyamanan saat berkumpul bersama keluarga.

IMG 6841

Sementara dari segi hiburan, perilaku menonton televisi juga telah menjadi gaya hidup karena banyaknya aktivitas setiap orang yang dihabiskan dari rumah. Sehingga untuk mendukung  hal tersbeut, AQUA Japan menyiapkan produk Android SMART TV LE55AQT7700QU TV yang dapat memberikan hiburan dan kegembiraan di tengah kehangatan keluarga dan teman-teman.

Tak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saat di rumah, Rian menambahkan AQUA Japan juga menghadirkan Chest Freezer dan Showcase yang akan menunjang perkembangan bisnis kuliner Anda. “Kami menghadirkan chest freezer dengan teknologi Super Fast Freezing, 48 Hours Cooling Retention dan Showcase dengan fitur Bacteriostatic Inner Liner yang pastinya akan mampu menunjang perkembangan bisnis Anda,” sebut Rian.

Tidak sampai disitu, dari segi service AQUA Japan pun ingin membuat konsumen merasa aman dan nyaman dalam menggunakan produk dengan menambah masa garansi.

“Perpanjangan masa garansi ini adalah bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan yang diberikan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah diantaranya, garansi untuk kompresor kulkas, kompresor AC, panel bagi produk LED dan LCD TV, serta tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” jelas Yudistiro, General Manager Sales AQUA Japan.

IMG 6843

“Di masa sulit akibat pandemi, AQUA Japan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Melalui inovasi teknologi yang tepat, yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, kami yakin akan mampu menghadirkan kebahagiaan saat berada di rumah dan memberikan kesehatan baik secara fisik, pikiran maupun jiwa bagi keluarga indonesia,” tutup Glenn Manengkei, Head of Marketing AQUA Japan.

Tentang AQUA Japan

AQUA Japan adalah Multi Nasional Brand Home Appliances, dan sesuai dengan namanya, AQUA Japan menghadirkan berbagai produk inovasi terkini dengan teknologi dan kualitas dari Jepang. Produk-produk yang kami miliki khususnya big appliances yaitu, Mesin Cuci, Kulkas, TV, AC, Bottle Cooler dan juga Chest Freezer serta small home appliances, seperti Blender, Juicer, Microwave, Vacuum Cleaner.

Dengan dukungan lebih dari 450 karyawan berkualitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia sehingga AQUA Japan memiliki jaringan distribusi yang sangat luas, yakni 17 kantor cabang dan sole agent, serta lebih dari 344 kantor pelayanan service resmi. Distribusi AQUA Japan telah didukung dengan adanya lebih dari belasan ribu outlet penjualan sehingga jaringan distribusi serta pelayanan telah menyebar secara nasional.

AQUA Japan kini melebarkan sayapnya dengan membidik target pasar kelas atas dengan tetap memperhatikan market saat ini di kelas menengah.

Load Comments

Gadget

March 5, 2024 - 0

Review vivo V30: Lebih Murah, Lebih Kencang dan Irit dengan Snapdragon + 3 Kamera 50 MP

vivo V30 , smartphone ini juga dibawa vivo hadir resmi…
March 5, 2024 - 0

Review realme 12 Pro+ 5G: Smartphone Berkamera Tele Periscope Paling Murah!

Kalau kalian mencari smartphone mid range dengan kamera telephoto terbaik…
January 26, 2024 - 0

Review vivo Y100 5G: Desain Premium, AMOLED 120 Hz, 5G, Snapdragon BARU!

vivo Y100 5G, ini adalah smartphone terbaru dari jajaran vivo…
December 30, 2023 - 0

Review CMF Watch Pro: Smartwatch dengan Layar 1,96 Inci AMOLED dan Desain Unik

CMF Watch Pro dibanderol dengan harga Rp1.149.000. Dengan harga tersebut…

Laptop

March 7, 2024 - 0

Review MSI Prestige 13 AI EVO A1M: Laptop AI PC Super Tipis, Ringan, Kencang & Irit!

Kali ini kita kedatangan salah satu “AI PC” dari MSI.…
March 6, 2024 - 0

Review Axioo Hype 5 AMD: Laptop 5 Jutaan Sekencang & Selengkap Ini?

Laptop murah yang harganya 5 jutaan ini ternyata kuat juga…
March 5, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook Pro 16X OLED K6604: Laptopnya Kreator Profesional!

Laptop ini cocok banget untuk cari duit terlebih bagi kalangan…
February 6, 2024 - 0

Rekomendasi Laptop Premium dari HP – Mulai 10 Jutaan

Di Video rekomendasi kali ini, kami coba pilihkan untuk kalian…

Gaming

March 8, 2024 - 0

Game Fighting Hunter x Hunter Dipastikan 2D!

Gamer mana yang tidak bergembira mendengar bahwa akhirnya, anime /…
March 8, 2024 - 0

Command & Conquer: Generals Kini Tersedia di Steam!

Sepertinya sulit untuk membicarakan game RTS dengan elemen militer kental…
March 8, 2024 - 0

Overwatch 2 Kolaborasi dengan Cowboy Bebop, Hadirkan Trailer Keren!

Kolaborasi antara dua buah franchise yang hadir di media yang…
March 8, 2024 - 0

Kreator Dragon Ball – Akira Toriyama Meninggal Dunia

Hampir semua anak-anak Indonesia yang sempat tumbuh besar di era…