JD.ID Buka Electronic Store di AEON Mall Sentul Bogor

Author
Irham
Reading time:
September 15, 2021

JD.ID, perusahaan e-commerce terdepan di Indonesia, kembali membuka gerai offline, yaitu JD.ID Electronic Store. Toko elektronik ini dapat dikunjungi secara tatap muka oleh para pelanggan setia JD.ID di AEON Mall Sentul City, Bogor.

Seremoni peresmian JD.ID Electronic Store dihadiri langsung oleh Zhang Li, Chief Executive Officer JD.ID; Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID; Irwan Nusyirwan, Director of 3C Business Unit JD.ID; dan Koichiro Seno, Senior General Manager AEON Mall Indonesia. Sejalan dengan seremoni peresmian pada hari ini, sebelumnya juga terdapat rangkaian acara soft launching yang digelar sejak tanggal 7-13 September 2021.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City “Pada hari ini, JD.ID dengan bangga membuka gerai offline ke-5 nya, yang membuktikan komitmen perusahaan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja. Kami berharap melalui peresmian JD.ID Electronic Store, JD.ID dapat menyapa konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya.”, ujar Zhang Li, Chief Executive Officer (CEO) JD.ID.

Luas 1200 Meter Persegi, Produk Elektronic Lengkap

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh MarkPlus Inc. dengan topik “Perilaku Konsumen E-commerce Pada Tahun 2021”, penjualan produk elektronik pada platform e-commerce mengalami peningkatan secara signifikan selama masa pandemi.

Sehubungan dengan hal tersebut, Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID menyampaikan pandangannya, “JD.ID menyadari adanya perubahan perilaku belanja konsumen di Indonesia selama periode pandemi, terutama dalam hal belanja produk elektronik. Hal inilah yang menjadi faktor pendorong bagi kami untuk berkolaborasi dengan Grup AEON Mall Indonesia, sebagai salah satu pengembang pusat perbelanjaan ternama.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City

JD.ID Electronic Store hadir pertama kali di AEON Mall Sentul City dengan mengaplikasikan strategi bisnis O2O (online-to-offline) dengan pilihan produk yang lengkap, berkualitas, dan #DijaminOri. Suguhkan para pelanggan pengalaman belanja yang baru, menyenangkan, dan tentunya bebas repot.”

Dengan luas gerai sebesar 1200 m2, JD.ID Electronic Store menjual berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti: smartphonegadget, laptop, hingga produk home appliancehome living, dan furniture.

Menariknya, selain memiliki display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area untuk seluruh konsumen, diantaranya area: GamingSmart LivingKitchenBedroom, dan fasilitas center of activity yang dapat digunakan untuk berbagai acara JD.ID.

JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City juga didukung dengan fitur Nearby Shops yang tersedia di dalam aplikasi JD.ID. “Melalui fitur Nearby Shops yang terkoneksi dengan JD.ID Electronic Store, kami dapat memberikan akses bagi para pelanggan yang berada di area sekitar lokasi untuk berbelanja kebutuhan produk elektronik, dari rumah masing-masing, sekaligus menciptakan traffic customer dari online ke offline atau sebaliknya,” ujar Irwan Nusyirwan, Director of 3C Business Unit JD.ID.

“Pada kesempatan ini, kami juga hendak mengundang para tenant lain di AEON Mall Sentul City untuk bergabung dalam ekosistem Nearby Shops JD.ID. Bersinergi bersama kami untuk berikan opsi belanja yang lebih mudah dan lengkap,” lanjut Irwan.

Baca Juga: Direct Release: JD.ID Berkolaborasi Dengan Alfamart Hadirkan ‘Nearby Shop’ • Jagat Review

JD.ID juga berharap kolaborasi strategis antara JD.ID dengan AEON Mall Sentul City ini dapat menjadi pilihan berbelanja produk-produk unggulan dengan harga yang terjangkau, sehingga bisa meningkatkan kembali daya beli masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Selain itu, JD.ID dan AEON Mall Sentul City juga berharap dengan dibukanya JD.ID Electronic Store ini, para pelanggan setia JD dapat berbelanja dengan nyaman, dapat mencoba pilihan produk display secara langsung, serta cepat, karena pelayanan yang ringkas selayaknya belanja online. Informasi lengkap mengenai JD.ID Electronic Store dapat dilihat melalui akun Instagram resmi @jdid dan website www.jd.id atau melalui aplikasi JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.

Load Comments

Gadget

June 16, 2021 - 0

Review Tecno Spark 7 Pro: Murah dan Kencang di Harga Rp 1,8 Jutaan

TECNO Mobile, kami sadar kalau dalam beberapa bulan terakhir ini,…
June 9, 2021 - 0

Video Long Term Review Xiaomi Mi 11: Smartphone Xiaomi Terbaik

Awal tahun 2021, Xiaomi akhirnya mengumumkan perangkat Xiaomi Mi 11…
June 5, 2021 - 0

Jawab 30+ Pertanyaan Seputar Poco X3 Pro

Poco telah memperkenalkan Poco X3 Pro di pasar Indonesia sebagai…
June 5, 2021 - 0

Video Review Poco F3: Smartphone PremiumTermurah dan Kencang!

Poco F3 Sudah mulai dijual resmi di Indonesia. Berawal dari…

Laptop

September 6, 2021 - 0

Review Acer Nitro 5 (AN515-57): Super Kencang, Dingin dan Ada Thunderbolt

Lagi-lagi tim Jagat Review kedatangan laptop Acer Nitro 5 AN515-57…
September 1, 2021 - 0

Review Lenovo ThinkPad X1 Nano: Mungil, Ringan, Kencang, Lengkap dan Keren!

Kali ini tim Jagat Review kembali kedatangan laptop terbaru dari…
August 30, 2021 - 0

Cara Maksimalkan Produktivitas di Laptop Huawei dan Ekosistemnya

Dari segi spesifikasi Hardware, Laptop Huawei memang tidak banyak berbeda…
August 27, 2021 - 0

Review ASUS ROG Zephyrus M16 (GU603): Tipis, Ringan, Kencang Parah!

Kali ini tim Jagat Review kedatangan laptop gaming terbaru dari…

Gaming

September 17, 2021 - 0

Yamauchi: Bagian Always-Online Gran Turismo 7 Untuk Mencegah Cheating

Menawarkan sebuah game dengan mode single-player dan multiplayer di dalam…
September 17, 2021 - 0

China Ingin Kurangi Karakter Pria Feminin di Video Game

Ketatnya regulasi yang dilemparkan pemerintah China untuk video game memang…
September 17, 2021 - 0

PS5 Baru dengan Heatsink Lebih Kecil Dipastikan Tidak Lebih Panas

Mengejutkan dan mengkhawatirkan adalah reaksi yang mendominasi diskusi soal versi…
September 16, 2021 - 0

wipEout Tuju Mobile

Hampir semua gamer pencinta racing super cepat dengan tema futuristik…