Sekuya Saga: Eksperimental MOBA Persembahan Sekuya dan Agate, dibuat bersama Veteran dari World of Warcraft dan Vainglory

Author
Irham
Reading time:
July 4, 2024

Sekuya, perusahaan gaming web3 anime terdepan,  mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama Agate dengan merilis game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) bernama Sekuya Saga. Game eksperimental ini sebelumnya sudah sanang sangat dinantikan oleh para penggemar dan komunitas dari Sekuya Saga, bagian dari Sekuya Multiverse yang revolusioner. Pengumuman tersebut disampaikan oleh Joshua Budiman, Co-founder & CEO dari Sekuya, yang mendapat respons antusias dari para penggemar game online terutama MOBA yang sangat ingin merasakan permainan dengan genre game tersebut terutama dari pengembang industri game lokal secara langsung.

Kolaborasi Multiverse

Sekuya Saga dikembangkan oleh Sekuya bekerja sama dengan Agate dan menampilkan kontribusi dari veteran World of Warcraft dan Vainglory, menggabungkan keahlian untuk menciptakan pengalaman MOBA yang unik dan eksperimental. Game ini memperkenalkan mekanik gameplay 3v3 yang cepat dengan gaya anime, sistem pertarungan dinamis, dan alam semesta yang kaya dengan lingkungan beragam serta kedalaman strategi.

CEO Sekuya Joshua bersama Linssyaa sebagai Starla di INACON 2024

Sekuya Saga menekankan perbaikan berkelanjutan melalui pembaruan rutin, keterlibatan komunitas yang aktif, dan dukungan kuat untuk permainan kompetitif, dengan tujuan untuk memantapkan diri sebagai pemain baru di kancah esports. Memungkinkan keterlibatan komunitas dalam sebuah dunia permainan yang kompetitif dan inovatif.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Sekuya Saga, sebuah game multiplayer online battle arena (MOBA) inovatif yang dikembangkan oleh Sekuya bekerja sama dengan Agate, dan berkolaborasi dengan veteran dari World of Warcraft dan Vainglory. Proyek unik ini menggabungkan keahlian para pemimpin industri untuk menciptakan pengalaman bermain MOBA yang eksperimental,” ujar Joshua Budiman, Co-founder & CEO dari Sekuya.

Pembuatan Sekuya Saga

Sebagai perusahaan visioner yang dikenal dengan pendekatan yang berpusat pada komunitas dan mendorong batasan dalam game dan teknologi, Sekuya berada di garis depan proyek menarik ini. Hal ini terlihat dari berbagai keunggulan yang diterapkan kedalam isi dunia Sekuya Saga yang memiliki beberapa keunggulan tersendiri dalam memberikan pengalaman dan kenyamanan bagi para penggunanya. Adapun beberapa dari keunggulan Sekuya Saga, adalah;

Footage Pre Alpha Sekuya

Mekanik Gameplay: Sekuya Saga memperkenalkan elemen gameplay 3v3 yang cepat dengan gaya anime yang membedakannya dari MOBA lainnya. Dengan fokus pada kedalaman strategi, pertarungan dinamis, dan kemampuan karakter inovatif, pemain akan menemukan tantangan baru dan cara menarik untuk berinteraksi dengan game, bahkan dengan kepribadian mereka sendiri.

Dunia yang Kaya dan Imersif: Game ini berlatar di alam semesta yang dirancang dengan indah, dengan lore yang mendetail dan visual yang menakjubkan. Pemain dapat menjelajahi lingkungan beragam dan merek di dalam hub sosial yang disebut Astra Hunter School Caeli Calestia, masing-masing dengan estetika unik dan kepentingan strategis, menciptakan pengalaman bermain yang kaya dan imersif.

Pendekatan Pengembangan Kolaboratif: Kolaborasi antara Sekuya, Agate, dan pengembang veteran memastikan bahwa Sekuya Saga mendapat manfaat dari berbagai keahlian dan perspektif. Pendekatan kolaboratif ini memungkinkan integrasi praktik terbaik dan ide-ide inovatif.

“Komitmen Sekuya terhadap inovasi dan keunggulan mendorong kami untuk menciptakan game yang tidak hanya menghibur tetapi juga eksperimental, penuh dengan konsep dan cerita menarik,” lanjut Joshua.

Kolaborasi Apik Sekuya dan Agate

Dengan reputasi sebagai salah satu studio pengembangan game terkemuka di Asia Tenggara, Agate, membawa pengalaman dan keahlian teknis yang kaya ke Sekuya Saga. Portofolio mereka mencakup berbagai judul sukses di berbagai genre, menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk proyek eksperimental ini.

Tim Sekuya di acara INACON 2024

“Agate bekerjasama erat dengan advisor, yang berasal dari latar belakang AAA, yang berkarir sebagai Direktur dan C-Level, pada judul-judul seperti World of Warcraft, Vainglory, Catalyst Black, dan banyak lagi. Penasihat ini mencakup strategi, desain game & arahan, dengan berbagai tingkat pemecahan masalah di berbagai jalur proyek, memberikan pengalaman luas mereka dalam pengembangan game global & ekosistem ke dalam proses kami. Kami mencoba meningkatkan kualitas game kami melalui kolaborasi ini, dan saya percaya ini akan memberikan dampak positif pada proyek-proyek Sekuya lainnya,” ungkap Vincentius Ismawan, VP Marketing & Sales Agate.

“Kami sangat antusias untuk bekerja pada Sekuya Saga, sebuah game yang mewakili yang terbaik dari apa yang dapat kami pelajari dari Agate, bersama dengan Veteran World of Warcraft dan Vainglory. Kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan visi kami dengan cara yang inovatif dan setia pada semangat game MOBA. Kami tidak sabar untuk para pemain merasakan pengalaman baru ini,” kata Yohanes Hanifa, Head of Game di Sekuya.

Sekuya Saga bertujuan untuk dirilis pada akhir tahun 2024. Ditunggu oleh lebih dari 150 komunitas terutama di Asia Tenggara, Sekuya Saga akan menjadi game andalan pertama dari Sekuya. Untuk mendapatkan akses awal, Anda dapat mendaftar akun di labs.sekuya.io.

Load Comments

Gadget

July 12, 2024 - 0

Preview Samsung Galaxy Z Flip6: Upgrade Signifikan! Smartphone Flip Terbaik 2024?

Selain Samsung Galaxy Z Fold6 yang diluncurkan dalam acara Samsung…
July 12, 2024 - 0

Samsung Galaxy Z Fold6: HP Lipat TERBAIK 2024?

Ya, Jagat Review lagi di Paris untuk membahas Samsung Galaxy…
June 28, 2024 - 0

Review itel VistaTab 30: Tablet 4G dengan Layar Besar, Storage UFS, Harga di Bawah Rp 2 Juta!

Ini adalah itel VistaTab 30, Tablet baru dari itel yang…
June 25, 2024 - 0

Haylou Solar Neo Hadir di Indonesia dengan layar 1,53 inci dan baterai 7 hari dengan harga 370Ribuan!

Haylou dengan bangga mengumumkan perilisan smartwatch terbarunya, Haylou Solar Neo,…

Laptop

July 19, 2024 - 0

TechPodcast: Produsen Laptop Lokal ini NGAMUK? feat. Axioo

Dalam 2-3 tahun terakhir ini, produk laptop Axioo berubah jadi…
July 16, 2024 - 0

Review ASUS Vivobook S 14 OLED 2024: Vivobook S Naik Kelas?

Laptop yang satu ini, adalah sebuah laptop thin and light…
July 11, 2024 - 0

Review Lenovo Legion Slim 5 AMD 2024: Makin Canggih, Makin Kencang dengan Ryzen 8000 Series

Kali ini kita kedatangan sebuah Laptop Gaming kelas menengah dari…
July 1, 2024 - 0

Review Lenovo YOGA Book 9i (2024): Lebih Canggih dengan Intel Core Ultra

Laptop Dua Layar yang viral dari Lenovo keluar juga nih…

Gaming

July 22, 2024 - 0

Tales of Xillia Dapat Remaster?

Sebuah video game bisa saja sebegitu populernya hingga merajai perbincangan…
July 22, 2024 - 0

Street Fighter 6 Unjuk Tampilan “Realistis” Terry Bogard

Sebuah kolaborasi yang sangat diharapkan namun seringkali digadang sebagai sesuatu…
July 22, 2024 - 0

Inilah Para Pemenang Turnamen Game Fighting Dunia – EVO 2024!

Selalu menjadi sesuatu yang  menarik untuk melihat para pemain professional…
July 22, 2024 - 0

Lost Soul Aside Akan Muncul di ChinaJoy 2024

Apa game asal developer China yang paling ditunggu di pasaran…