in: Overclocking | August 14, 2010 | by: Alva "Lucky_n00b" Jonathan

Overclocking Dengan Bantuan CoolerMaster VorteX Plus

Kali ini, “kamar mayat” Jagat OC kedatangan sebuah HeatSink Fan ( HSF ) dari Coolermaster, Coolermaster Vortex Plus. Sekilas dari penglihatan fisik HSF ini memiliki bentuk mungil dan compact seperti layaknya HSF untuk Home Theater PC ( HTPC ) ataupun LanBox.

Dari bahan yang digunakan, baik heatpipe maupun fin terlihat bahwa HSF ini berada di kelas value milik Coolermaster. HSF ini, seperti HSF pendahulunya Coolermaster Hyper 212/+,  memiliki performance yang lumayan bagus dengan harga yang ramah di kantong.

Spesifikasi

Sebelum Jagat OC mencoba HSF ini mari kita lihat dulu spesifikasi dan feature-feature yang ada pada HSF Coolermaster VorteX Plus ini. Berikut ini data spesifikasi HSF ini:

Dari spesifikasi di atas telihat bahwa HSF ini memiliki kompatibilitas terhadap berbagai platform baik platform Intel LGA 775 / LGA 1156 / LGA 1366 maupun platform AMD AM3/AM2/ 940 / 939 / 754. Dari sketsa bentuk fisis, HSF ini terlihat mungil dan rendah, sehingga bisa cocok untuk digunakan pada chassis HTPC dan lanbox yang ukurannya pendek dan kecil.

Daftar Isi
Pages: 1 2 3 4 5 6
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES