LOGO

[PR] SanDisk MicroSDHC 32 GB – Solusi Penyimpanan Terkini untuk Perangkat Portabel

Jakarta, Oktober 2010 — Dewasa ini, perangkat portabel terus berkembang dengan penemuan-penemuannya akan fitur dan aplikasi yang canggih baik pada musik, video, navigasi, gaming, dan masih banyak lagi. Dengan semakin banyaknya penawaran teknologi yang diberikan oleh perusahaan perangkat portabel, tentu akan semakin tinggi pula kebutuhan akan media penyimpanan/storage berkapasitas besar demi meningkatkan pengalaman multimedia mereka.

Menanggapi kebutuhan ini, SanDisk sebagai pemasok flash storage card global berkapasitas besar, memberikan teknologi solusi penyimpanannya yang handal melalui SanDisk MicroSD High Capacity 32 GB Card. Ketika SanDisk MicroSDHC 32GB ini bersatu dengan perangkat portabel yang kaya akan fitur, mereka dapat menyajikan pengalaman multimedia yang ‘out of the box’ karena dapat memenuhi ekspektasi penggunanya sekaligus menjadikan perangkat portabel yang biasa menjadi multimedia player yang mantap.

SanDisk memiliki teknologi pengamanan TrustedFlash yang menjadikan kartu dapat menyajikan platform yang aman untuk berbagi file dan aplikasi pada perangkat portabel Anda. Trusted Flash dapat menegakkan hak-hak konten untuk berbagai skema manajemen hak digital yang berbeda (DRM). Hal ini sangat nyaman apabila konten dimuat untuk distribusi dengan handset / kartu. Selain teknologi pengamanannya yang baik, perpaduan desain yang ringkas serta kapasitas yang besar dalam microSDHC 32GB, membuat SanDisk berhasil memenuhi permintaan pasar akan kebutuhan media penyimpanan untuk perangkat portabel yang praktis sekaligus fungsional. Dengan tingkat kehandalan yang tinggi, kemampuan read dan write yang baik, serta konsumsi daya yang rendah, SanDisk  adalah pilihan yang terbaik dalam menghadapi era multimedia yang terus berkembang.

SanDisk MicroSDHC 32GB saat ini sudah tersedia di Indonesia mulai bulan September 2010, melalui salah satu distributor resminya di Indonesia, yaitu PT. Astrindo Senayasa. Kisaran harga dimulai dari $5 dengan masa garansi 5 tahun.

Comments

  1. erius says:

    50 dollar kali maksudnya.. masa cm 5 dollar sih, ga percaya saya

Random Articles
Back to Top