in: Direct Release | January 6, 2011 | by: Jagat Review

[PR] HP Consumer PC Terbaru Hadir Semakin Memikat dengan Teknologi Cooling Termutakhir dan Beats Audio

Jakarta, Asia Pasifik, 5 Januari 2011 – Untuk semakin memperkaya pengalaman penggunaan PC di kalangan pelanggannya, HP hari ini mengumumkan kehadiran rangkaian notebook dan desktop PC untuk segmen consumer yang telah diperkuat dengan terobosan baru di bidang teknologi seperti HP CoolSense Technology dan Beats AudioTM.

  • Untuk menjadikan notebook semakin mobile, HP menghadirkan HP Pavilion dm1 yang berhasil menggabungkan keandalan performa notebook dengan tingkat mobilitas netbook yang tinggi ke dalam seri notebook yang ramping dan ringan untuk dibawa kemana-mana.
  • HP ENVY17 yang dikenal powerful kini bertambah powerful berkat dukungan teknologi pendinginan termutakhir dan grafis terkini yang menyertainya. HP ENVY17 3D juga menawarkan software gratis yang dapat mengonversi konten 2D menjadi konten 3D yang realistis.
  • Jajaran notebook dan desktop PC HP Pavilion tertentu menawarkan performa istimewa dengan teknologi grafis AMD RadeonTM dan prosesor Intel® Core™ generasi kedua. Notebook dan desktop HP Pavilion tertentu juga menonjolkan BeatsTM Audio, teknologi berkinerja tinggi yang unik yang dikembangkan oleh HP dan Beats Dr. Dre™.
  • Versi terakhir dari software TouchSmart eksklusif HP akan tersedia melalui ‘free download’ untuk TouchSmart PC generasi sebelumnya, yaitu TouchSmart300 and TouchSmart600.
  • HP Mini 210 terbaru hadir dalam dua desain motif kotak-kotak yang fashionable dalam dua bayangan – iceberry dan raspberry.

HP Pavilion dm1

Notebook ini sangat cocok bagi pengguna dengan tingkat mobilitas tinggi, sebab HP Pavilion dm1 dirancang sebagai notebook yang tipis, ringan, kompak dan berdesain elegan namun tetap mampu menghadirkan performa penuh sebuah notebook.

Dengan ketebalan kurang dari 1 inci dan dilengkapi dengan display high-definition (HD)(1) BrightView diagonal 11,6 inci, HP Pavilion dm1 juga semakin dipercanggih dengan HP CoolSense Technology, menggabungkan hardware canggih dan software pendinginan yang cerdas sehingga notebook terasa jauh lebih dingin. Teknologi tersebut secara otomatis dapat menyesuaikan atau mengatur tingkat pendinginan sesuai dengan keinginan penggunanya.

Untuk menikmati pengalaman HD penuh beresolusi 1080p, HP Pavilion dm1 memanfaatkan VISION™ Technology dari AMD yang diperkuat oleh AMD Fusion™ Accelerated Processing Unit (APU) yang menggabungkan GPU berkemampuan Microsoft® DirectX® 11 ke dalam prosesor utama.

HP Pavilion dm1 diperkuat dengan baterai berdaya tahan hingga 10,75 jam (2), serta keyboard island-style untuk kenyamanan mengetik dan Dolby Advanced Audio untuk optimalisasi pemutaran film, musik atau games.

HP Pavilion dm1 menawarkan storage hingga 750GB(3) untuk penyimpanan musik, foto dan video, GPS opsional untuk pemetaan dan navigasi(4), serta external Blu-ray disc player opsional (5).

HP Pavilion dm1 juga telah memperoleh sertifikasi dari Digital Living Network Alliance (DLNA), sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengintegrasikan seluruh kebutuhan hiburan mereka ke dalam satu jaringan dan mengakses konten multimedia secara nirkabel dari seluruh perangkat bersertifikasi DLNA.

HP ENVY17

HP ENVY17 yang telah diperkenalkan sejak Mei tahun lalu kini juga dilengkapi dengan HP CoolSense Technology yang menjadikannya sebagai PC berkinerja tinggi pertama dari HP yang diperkuat dengan teknologi pendinginan termutakhir.

Switchable graphics technology memberikan pilihan untuk menggunakan grafis terintegrasi atau discrete Mobility Radeon HD 6850M dengan memori GDDR5 dedicated 1GB untuk penyempurnaan daya tahan baterai dan performa. Dipadukan dengan prosesor masa depan Intel® Core™ generasi kedua, notebook HP ENVY17 dan HP ENVY17 3D merupakan mesin multimedia terunggul yang diperkuat dengan teknologi Intel® Wireless Display untuk membagi konten secara nirkabel dari notebook PC ke TV dan layar lainnya.

Guna menghasilkan tata suara yang superior, HP ENVY17 disempurnakan dengan BeatsTM Audio dan sebuah HP Triple Bass Reflex Subwoofer. Selain itu notebook ini juga dilengkapi dengan display BrightView HD(1) diagonal 17,3 inci dan kapasitas penyimpanan hingga 2TB.

Diperkuat dengan Dynamic Digital Depth (DDD) TriDef 3D Experience Ignition Game Player(6), pengguna saat ini dapat mengonversi konten 2D seperti games(7), video dan foto menjadi konten 3D yang realistis(8) untuk kesempurnaan permainan dan pengalaman hiburan yang mengesankan pada notebook HP ENVY17 3D. Software Tridef 3D dapat diunduh secara gratis.

HP Hadirkan BeatsTM Audio untuk Jajaran Pavilion

Prosesor masa depan Intel® Core generasi kedua dan teknologi grafis AMD Radeon akan disertakan ke dalam notebook PC HP Pavilion dv6 dan dv7, serta seri desktop PC HP Pavilion p6700 Slimline s5700 dan Elite HPE-500. Notebook HP ENVY17 and ENVY17 3D serta seri desktop PC Elite HPE juga akan menyertakan teknologi ATI Eyefinity yang memungkinkan display multi-screen dari HP. Fitur ini menjadikan penggunanya dapat menambah program, menjalankan berbagai aplikasi atau semakin menikmati pengalaman gaming melalui dua monitor yang disusun bersebelahan.

Telah tersedia pada jajaran notebook HP ENVY, desktop PC terbaru HP Pavilion Elite HPE, HP TouchSmart600 dan HP Pavilion dv7, BeatsTM Audio diciptakan oleh Beats by Dr. DreTM co-founders Dr. Dre dan Jimmy Iovine untuk merestorasi emosi yang saat ini hilang dari musik digital. Berkolaborasi dengan HP, Iovine dan Dr. Dre mengaplikasikan tata suara BeatsTM di seluruh jajaran desktop dan notebook kelas premium dari HP guna menghadirkan pengalaman mendengarkan yang optimal dan memuaskan – sebagaimana yang telah diniatkan semula oleh para seniman musik penciptanya – ketika memainkan music atau audio melalui headphone maupun speaker eksternal.

Versi Terbaru Software TouchSmart Tersedia untuk TouchSmart PC Generasi Terdahulu

Diperkenalkan pada September 2010, software versi terbaru TouchSmart yang eksklusif dari HP dapat mentransformasikan desktop ke dalam sebuah kanvas personal, menampilkan wallpaper multilayer dan desain “Carousel” terbaru yang menjadikan pengguna dapat dengan mudah menempatkan konten dan aplikasi – kesemuanya dengan sentuhan jari. Kemudian untuk aplikasi-aplikasi dari Twitter dan RecipeBox, software tersebut juga menyertakan aplikasi Facebook yang dirancang khusus untuk dioperasikan dengan menggunakan sentuhan dan akses langsung ke HP TouchSmart Apps Center.

Pelanggan yang telah memiliki TouchSmart300 atau TouchSmart600 dapat meng-upgrade ke versi terbaru melalui free download dalam “Support and Drivers” section pada www.hp.com.

HP Mini 210

Seri HP Mini 210 terbaru terdiri dari dua netbook dengan desain kotak-kotak yang sangat bergaya – iceberry dan raspberry.

Diperkuat dengan prosesor Intel® Atom, HP Mini berharga terjangkau dengan ketebalan kurang dari 1 inci hadir dengan baterai enam sel yang mampu bertahan hingga 10,75 jam(2). HP Mini 210 juga menampilkan desain yang ramping serta fashionable, dan dipercantik dengan sentuhan akhir HP Imprint, tersedia dalam empat warna pilihan – charcoal, crimson red, luminous rose dan ocean drive.

Pada tahun 2011, sebagian besar desktop, notebook dan mini untuk segmen consumer dari HP akan dihadirkan dengan proteksi Norton Internet Security free 60-hari. Fitur-fitur terbaru yang ditampilkan antara lain adalah parental control yang terintegrasi dan proactive performance alerts yang akan memberikan tanda ketika aplikasi tengah berjalan melambat sehingga perubahan-perubahan dapat dilakukan untuk meningkatkan performa.

  1. HD content is required to view HD images.
  2. Battery life will vary depending on the product model, configuration, loaded applications, features, use, wireless functionality and power management settings.  The maximum capacity of the battery will naturally decrease with time and usage. See MobileMark07 battery benchmark www.bapco.com/products/mobilemark2007 for additional details.
  3. Actual formatted capacity is less. A portion of the hard drive is reserved for system recovery software — for notebooks up to: 20GB (Windows 7), 8GB (XP and XP Pro), 12GB (Vista), 12GB (MCE); for desktops up to: 14GB (Windows 7), 10GB (Vista, XP, XP Pro), 12GB (MCE). For hard drives 1GB=1 billion bytes.
  4. GPS access requires an unobstructed path to multiple satellites. Performance may be affected if/when used inside of buildings, bridges or heavily congested metropolitan areas. Additionally, GPS requires HP Mobile Broadband and HP Connection Manager, both of which are provided by HP as part of the factory image. Broadband service sold separately, check with provider for coverage and availability in your area.
  5. As Blu-Ray is a new format containing new technologies, certain disc, digital connection, compatibility and/or performance issues may arise, and do not constitute defects in the product. Flawless playback on all systems is not guaranteed. In order for some Blu-ray titles to play, they may require a DVI or HDMI digital connection and your display may require HDCP support. This Blu-ray drive does not support writing to ultra-high speed CDRW media (16X to 32X advertised performance). HD-DVD movies cannot be played on this Notebook PC.
  6. Available for free download until 30 June 2011.
  7. Games are fully supported by Tridef 3D software and are to be purchased separately. Visit www.ddd.com/hp-envy to find out the full range of games available.
  8. 3-D glasses and 3-D content are required to view images in 3-D. 3-D visual experience may vary by viewer.
  9. Estimated APJ street prices. Actual prices may vary.
Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES