in: Movies - News | March 31, 2011 | by: Ernest Dimitria

Warner Bros. Memasukkan Justice League ke dalam Rencana Kerjanya

Apa yang lebih hebat dari satu orang pahlawan super? Satu grup pahlawan super yang siap menyelamatkan dunia dari aksi para penjahat jenius. Untuk apa memilih hanya satu pahlawan favorit ketika Anda bisa melihat aksi lima atau lebih pahlawan super di dalam satu cerita? Ide seperti ini telah lama dieksplorasi oleh para penerbit komik ternama di Amerika. Dengan tren pembuatan film berdasarkan karakter komik yang terus meningkat, para penggemar Marvel Comics menunggu terwujudnya film The Avengers, sedangkan penggemar DC Comics menunggu film Justice League.

Para penggemar Justice League dapat sedikit berbahagia dengan rencana pembuatan film tersebut oleh Warner Bros. Belum ada kejelasan mengenai cerita dan pahlawan super yang meramaikan film tersebut. Yang sudah pasti tidak terlewatkan tentunya Superman, Batman, Green Lantern, The Flash, dan Wonder Woman. Presiden Warner Bros., Jeff Robinov, mengatakan bahwa film Justice League rencananya dirilis tahun 2013 jika film DC Comics lainnya sukses di pasaran. Tahun ini, Warner Bros. mempersembahkan film pertama Green Lantern. Tahun depan, dunia perfilman akan diramaikan oleh dua pahlawan ternama DC Comics, Batman: The Dark Knight Rises dan Superman: The Man of Steel.

Berita lain seputar Warner Bros. dan DC Comics yang cukup mengejutkan adalah adanya rencana pembuatan ulang (reboot) film Batman. Rencana ini diumumkan bahkan sebelum film ketiga Batman dirilis. Setelah dengan sukses menunjukkan sisi gelap konglomerat kesayangan kota Gotham, Bruce Wayne, dalam dua film Batman, Christopher Nolan rencananya akan berperan sebagai produser di reboot film Batman selanjutnya. Perlu diingat bahwa semua ini masih berupa rencana yang tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar DC Comics di seluruh dunia.

Source: Digital Trends

Tags:

Share This:

Comments

RANDOM ARTICLES